3 Pilihan Login ke Aplikasi BRImo

  • 1 min read
  • Dec 26, 2020
Aplikasi BRImo

BRImo merupakan mobile banking yang dipunyai oleh BRI. Bagi Anda yang merupakan nasabah BRI maupun non nasabah BRI bisa untuk memanfaatkan aplikasi ini. Dimana ada banyak sekali fitur yang dipunyai oleh aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan catatan keuangan dengan mudah karena bisa untuk mengetahui mutasi, pengeluaran, dan sisa saldo dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk transfer, membayar berbagai tagihan, belanja online, hingga membuat rekening baru. Untuk memanfaatkan fitur tersebut, Anda bisa login ke BRImo yang bisa menggunakan 3 cara mudah seperti berikut ini:

  • Face Recognition

Cara pertama yang dapat digunakan untuk login ke aplikasi BRImo adalah dengan menggunakan face recognition. Cara login BRImo dengan Face ID ini akan mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Seperti dapat untuk lebih cepat dan juga tidak perlu takut akan salah mengetikkan password. Sehingga hal tersebut bermanfaat untuk menghindari pemblokiran yang terjadi ketika salah memasukkan password atau username. Dengan cara ini tentu akan bisa untuk masuk lebih cepat dan memilih fitur dan transaksi yang dibutuhkan.

  • Fingerprint

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan adalah menggunakan teknologi fingerprint. Anda dapat untuk menggunakan sidik jari yang dipunyai. Masuk dengan menggunakan fingerprint ini juga akan lebih cepat dan bisa untuk memanfaatkan fitur yang ada di BRImo lebih efektif. Anda bisa untuk menggunakan fitur teknologi ini yang juga akan memberikan keamanan lebih baik. Karena setiap orang mempunyai sidik jari yang unik dan berbeda-beda.

  • Username dan password

Cara terakhir yang dapat untuk dipilih ketika akan masuk ke BRImo BRI adalah menggunakan username dan password. Cara ini bisa digunakan bagi Anda yang takut apabila face id dan juga fingerprint tidak bekerja. Sehingga bisa untuk menggunakan username dan password unik yang hanya diketahui diri sendiri. Anda juga akan lebih mudah untuk mengganti password atau username apabila lupa. Sehingga tidak akan kesulitan ketika akan masuk ke aplikasi BRImo.