Cara Download Aplikasi di Laptop

  • 2 min read
  • Sep 27, 2021

Mungkin untuk kamu yang pemilik Smartphone android atau juga Iphone, dengan Mendownload dan juga menginstal sebuah aplikasi yaitu sebuah hal yang saya yakin sudah cukup familiar. Tetapi untuk beberapa sebuah situasi dan juga sebuah kondisi yang sangat perlu untuk dapat menginstal untuk dapat di instal di sebuah laptop atau juga komputer. yang misalnya saja seperti sebuah aplikasi Whatsapp, sticky Notes dan juga aplikasi yang lainnya. Mungkin jika kamu termasuk orang yang butuh Mendownload dan juga menginstal aplikasi atau juga di laptop, namun belum tahu bagaimana cara untuk mendowload-nya, Maka kamu tepat mengeklik artikel ini. Laptop adalah salah satu sebuah perangkat yang sangat penting. yang hampir dengan setiap orang di dunia ini yang membutuhkan sebuah laptop. Dengan hal ini yang sangat tidak terlepas dari sebuah aktivitas manusia saat ini yang akan bisa dapat di lepas dari sebuah teknologi. Mungkin saja dengan adanya sebuah teknologi, kegiatan manusia yang dapat membantu kamu dengan benar. Untuk dapat mengoperasikan sebuah laptop atau juga komputer yang di butuhkan aplikasi yang sesuai. Aplikasi yang ada di laptop dapat di temukan di sebuah internet. Oleh karena itu untuk mendownload aplikasi yang kamu butuh kan, ada beberapa sebuah cara yang terdapat kamu lakukan. ini dia Cara Download Aplikasi di Laptop mudah Berikut rekomendasi dari tecnokuy.com :

Mendownload Aplikasi di Laptop

Dengan cara mengunduh sebuah aplikasi, itu ada beberapa cara. Dengan kamu yang cukup pakai satu cara menurut kamu yang cocok dan juga sangat sesuai dengan sebuah kondisi laptop dan juga kenyamanan kamu. yang contohnya jika kamu memakai sebuah komputer Windows, tapi tidak mempunyai sebuah antivirus yang menyakinkan. Oleh karena itu Mendownload lewat Downloadder atau juga lewat chrome. pakailah sebuah cara untuk mendownload dengan microsoft store atau juga Windows Store. Karena dengan mendownload melalui sebuah Microsoft store, yang 100 % aplikasi yang kamu insal aman dari sebuah virus.

Cara mendownload APK di laptop Tanpa Playstore

Mungkin jika kamu tidak memakai cara mendownload tanpa playstore, maka kamu juga bisa langsung mencari sebuah aplikasi dengan googleing yang langsung leawat browser. yang misalnya saja kamu akan mendownload aplikasi maka kamu tinggal gogling dengan mengetiknya di search google. yang nantinya akan muncul sebuah situs yang dapat menyediakan sebuah unduhan gratis, dengan sebuah aplikasi yang kamu cari selama ini. Kamu hanya saja, terus terang, agar cara ini tidak dapat berisiko. yang pasalnya tidak seditik yang muncul merupakan sebuah situs download abal-abal. Dengan sebuah situs seperti ini yang biasanya mengandung sebuah virus.

Download APK di Laptop MAC

Untuk mencari downloadan di sebuah aplikasi di laptop mac yang sangat terbilang cukup mudah dan juga 100% aman. Dengan sebagaimana kamu mengunduh aplikasi di laptop windows. Mungkin kalau di download kita juga bisa dapat mendowload aplikasi di Microsoft Store, yang sedang untuk mac kita juga bisa mendownload secara langsung dengan aplikasi Store

  1. Kunjungi Aplikasi Store
  2. Tulis di kolom search, dan cari sebuah aplikasi yang kamu ingin mendownloadnya
  3. setelah itu akan muncul sebuah aplikasi yang kamu cari, dan juga plilh dengan mengekliknya
  4. kemudian klik tombil get dan tunggu dan klik tombil install

Mungkin itu saja cara-cara mendownload sebuah aplikasi di sebuah laptop atau juga PC di tambah lagi dengan cara menginstalnya, mungkin itu saja penjelasan yang kami buat. semoga dapat bermanfaat.