Cara Mencari Agen Properti yang Bagus Kami Rekomendasikan ERA Integrity

  • 2 min read
  • Feb 05, 2021
Cara Mencari Agen Properti yang Bagus

Apakah kamu sedang mencari agen properti sebagai jasa yang akan membantu kamu dalam menemukan properti yang sesuai untuk kamu? Jika kamu berencana untuk membeli rumah melalui agen properti maka kamu harus mencari jasa agen properti yang bagus dan hebat. Seperti menggunakan jasa dari agen properti ERA Integrity Indonesia yang bergerak dalam penjualan properti yang sudah malang melintang di dunia properti sehingga kualitasnya tidak di ragukan lagi.

Mungkin kamu belum tahu pasti tentang makelar dan agen properti. Maka dari itu saya akan jelaskan perbedaan dari keduanya. Untuk agen properti memang di lisensikan untuk bisa mewakili pembeli atau penjual dalam proses transaksi properti yang nantinya akan mendapatkan imbalan setelah properti itu jadi di bali atau di jual.

Untuk makelar memang juga sama memiliki lisensi dan juga sama-sama menjual properti bisa di katakana sebagai agen atau  broker. Namun, perbedaan terletak pada jika di makelar harus di buat komitmen dahulu untuk melakukan profesi bisnis properti.

Banyak orang yang masih bingung dalam mencari agen properti. Kamu bisa menanyakan hal ini kepada teman, atau dari kolega kamu. Mungkin di antara mereka ada yang sudah pernah menggunakan jasa agen properti.

Untuk bisa menemukan agen properti kamu bisa melakukan dengan cara yang seperti saya akan sampaikan di bawah ini, untuk itu kamu harus simak baik-baik agar kamu bisa mendapatkan agen properti yang bagus yang akan membantu kamu dalam menemukan properti yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

1. Teliti Dalam Memilih Agen

Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah memilih agen yang memiliki jam terbang cukup banyak, yang sudah berpengalaman dengan melakukan Langkah awal ini kamu akan cepat menemukan agen properti yang bagus. Bukan hanya itu kamu juga harus lihat terlebih dahulu tentang penilian orang yang sebelumnya telah menggunakan agen tersebut apakah penilaiannya bagus atau tidak.

2. Lihat Penampilan Agen

Langkah kedua dalam memilih agen properti adalah dengan cara melihat penampilannya, karena jika dari penampilnya saja sudah bisa meyakinkan maka kamu tidak salah untuk memilih agen properti tersebut. Tapi jika nantinya agen properti yang kamu pilih memiliki penampilan yang tidak meyakinkan bagaimana dengan kinerjanya nanti, pasti akan tidak bagus.

3. Lihat Lisensi

Jangan ragu untuk menanyakan kepada agen properti yang akan kamu pilih, pastikan agen properti yang akan kamu pilih memiliki lisensi yang jelas sehingga dapat di percaya saat menjalin kerja sama dengannya. Kamu bisa mengetahui apakah agen tersebut sudah berlisensi atau belum, kamu bisa menanyakan langsung kepada agen properti jika memang sudah benar berlisensi maka dia akan memberikan buktinya kepada kamu.

4. Pengalaman

Langkah terakhir dalam mencari agen properti yang bagus dengan kamu mengetahui berapa lama agen properti yang kamu pilih telah menggeluti di bidang penjualan properti, jika memang sudah puluhan tahun maka agen tersebut benar-benar sudah berpengalaman. Karena jika agen properti sudah berpengalaman maka akan gampang dalam proses jual atau beli properti. Sehingga dapat membantu kamu dalam mencari properti.

Memang, tidak sembarang orang bisa menjadi seorang agen properti yang Handal, karena harus membutuhkan waktu yang tidak sedikit dalam menggeluti jasa properti. Seperti agen properti dari ERA Integrity yang menggeluti dalam penjualan dan pembelian properti, jasa ini juga sudah memiliki akun media sosial Instagram @eraintegrity @dhirajkelly. Kamu bisa mengunjungi dan melihat-lihat properti apa saja yang di jual di agan properti tersebut.