Instagram dengan cepat meningkatkan kesan pertama sebagai aplikasi yang menyenangkan bagi anak-anak dan telah menjadi alat pemasaran, penjualan, jaringan dan alat untuk audiens yang serius bagi individu dan merek.

Ini adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer di planet ini, dengan lebih dari 200 juta anggota aktif setiap bulan berbagi 60 juta gambar dan 1,6 miliar suka per hari. Lihatlah Tips Mendapatkan Followers menarik ini untuk teks Instagram, tagar, profil, dan lainnya, dan lihat apa yang akan diposting di Instagram untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan juga lebih banyak visibilitas dan keterlibatan.

Promosi Silang Tagar Khusus Anda

Sangat bagus Anda membuat tagar #joesgarage untuk perusahaan Anda, tetapi siapa yang tahu bagaimana menggunakannya untuk membagikan konten tentang Anda? Pastikan itu ada di profil Anda, tetapi buat game ini offline dan cetak pada kwitansi Anda, di iklan cetak, di papan nama di toko Anda dan di acara yang relevan.

Berkreasilah dengan Hashtagging

Ketika datang ke ide caption Instagram, Anda perlu melihat lebih dari satu kata, jelas tagar. Tentu saja, Anda juga ingin menggunakannya, tetapi campur dan gunakan tagar untuk menceritakan bagian dari cerita Anda. Jadilah lucu, ironis, atau keterlaluan – tetapi jangan membosankan. Perusahaan ruang kerja kolaboratif WeWork sangat hebat dalam hal ini, dan mereka juga memasukkan campuran konten Instagram yang menyenangkan.

Berpartisipasilah dalam Percakapan Populer yang Pasif

Untuk setiap pos, gunakan campuran tagar yang relevan secara topikal seperti #woodworking untuk perusahaan pertukangan, misalnya, dan tagar populer yang trendi dan super populer di mana pun Anda bisa. Tagar yang benar-benar spesifik seperti kata kunci berekor panjang yang menunjukkan lebih banyak niat dan membantu Anda menemukan orang yang tepat, tetapi tagar yang sedang tren secara universal.

Bagaimana Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Instagram ?

Manfaatkan URL Bio Anda Sebaik-baiknya

Ini adalah real estat utama di profil Instagram Anda apakah Anda benar-benar ingin bio Anda hanya terhubung ke beranda situs web Anda, sekarang dan selamanya? Menguap Ubah setidaknya dua mingguan dan gunakan tautan yang dapat diklik pada bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten Anda yang terbaru atau terpopuler. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Dapatkan Deskriptif dengan Deskripsi Anda

Sebuah gambar bernilai ribuan kata, tetapi Anda tidak dapat melewatkannya sepenuhnya. National Geographic sangat hebat dalam menggunakan mendongeng dengan foto-foto Instagram mereka untuk menghasilkan keterlibatan dan berbagi. Sementara merek media tradisional telah jatuh seperti lalat, NatGeo telah berkembang pesat dalam digital dan telah menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 50 juta pengikut.

Ikuti Pemasaran Influencer

Kunjungi profil semua orang yang Anda identifikasi sebagai influencer di ruang Anda (AKA orang yang memengaruhi orang-orang yang ingin Anda hadapi) dan “Turn On Post Notification” untuk diberi tahu setiap kali mereka berbagi konten baru. Anda kemudian dapat berinteraksi dengan mereka secara teratur dan menjadi salah satu orang atau merek favorit mereka.

Hapus Foto yang Tidak Diinginkan dari Profil Anda

Jika Anda hanya ingin menampilkan konten buatan pengguna tentang Anda atau merek Anda di profil Instagram Anda, Anda bisa. Sekarang, Anda tidak dapat menghapus foto yang ditandai sepenuhnya dari situs, dengan memilih “Edit Tag,” memilih foto yang ingin Anda hapus dan memilih “Sembunyikan dari Profil”. Itulah Tips Mendapatkan Followers di Instagram.