Cara Mudah Top Up Isi Saldo PayPal Dengan BNI Melalui Jasa ViaPayPal.id

  • Riaupos
  • Aug 16, 2022
beli saldo PayPal

PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menawarkan jasa rekening online untuk mentransfer dan menerima uang. Diantara banyaknya jenis rekening virtual yang tersedia, PayPal bisa dibilang yang paling mendominasi karena jumlah penggunanya tiap tahun terus naik. Tidak hanya dipakai oleh para pebisnis online saja, saat ini PayPal sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat luas untuk berbagai macam keperluan, seperti melakukan pembayaran, mengirim uang, dan lain sebagainya.

Cara menggunakannya pun terbilang sangat mudah, bahkan orang yang belum tahu sama sekali akan cepat mengetahuinya. Contohnya pada saat ingin mengirim uang ke akun PayPal orang lain, Anda hanya perlu memasukkan alamat email PayPal tujuan pengiriman dan setelah itu saldo akan terkirim.

Untuk proses verifikasinya pun relatif mudah dan praktis, Anda perlu kartu kredit untuk melakukan verifikasi. Namun, jika tidak punya pun bukan masalah, sebab saat ini sudah ada VCC untuk memverifikasi akun PayPal. Di samping itu, bagi Anda yang sudah sering melakukan transaksi melalui PayPal tentu sudah tidak asing lagi bagaimana cara beli saldo PayPal.

Cara Menambah Saldo PayPal Dengan Bank BNI

Tak hanya bank BNI, Anda pengguna rekening bank lain pun bisa membeli saldo PayPal dari kami. Bahkan, untuk memudahkan pembeli yang tidak mempunyai rekening bank kami pun menyediakan opsi pembayaran via e-wallet atau dompet digital. Jadi, tak ada kata mustahil untuk Anda memperoleh saldo PayPal dengan mudah.

Sebelum masuk ke tutorial membeli saldo PayPal, kami memiliki syarat yang harus dipenuhi pembeli yakni sebagai berikut :

  • Akun PayPal Anda harus terverifikasi (telah dihubungkan dengan kartu kredit/VCC).
  • Usia akun minimal 30 hari untuk menghindari limit.
  • Pengiriman ke akun PayPal luar negeri akan terkena biaya tambahan.

Selanjutnya saatnya masuk ke tahap pemesanan, dimana transaksi sepenuhnya dilakukan melalui chatting WhatsApp. Tentunya ini akan semakin mempermudah Anda yang mungkin kurang familiar dengan formulir pemesanan online.

  • 1. Kunjungi situs ViaPayPal.id.
  • 2. Klik “Syarat & Ketentuan Lengkap” untuk mengetahui persyaratan dan ketentuan pembelian.#3. Lalu kembali ke halaman utama website, klik “Beli Saldo PayPal Sekarang”.
  • 4. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman WhatsApp customer service kami. Lakukan pemesanan dengan cara menginformasikan nominal saldo yang hendak dibeli dan email PayPal yang digunakan.
  • 5. Setelah itu, customer service kami akan menginformasikan nomor rekening untuk Anda lakukan pembayaran.
  • 6. Bayar menggunakan rekening bank BNI Anda sesuai dengan harga yang tertera.
  • 7. Selain via bank BNI, pembayaran dapat juga dilakukan melalui bank BCA, BRI, Mandiri, Jenius, DANA, OVO, serta GoPay.
  • 8. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, maka saldo PayPal akan langsung kami kirim ke alamat email PayPal Anda.
  • 9. Selesai, saldo di dalam akun PayPal Anda kini sudah bertambah yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi online.

Ahkir Kata

Di era yang sudah sangat canggih ini tidak ada yang mustahil untuk dilakukan, bahkan saldo PayPal pun sekarang sudah bisa dibeli. Selain membuka jasa jual beli saldo PayPal murah dan cepat, ViaPayPal.id pun menyediakan jasa verifikasi akun PayPal menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Jasa ini sangat cocok bagi Anda pemilik akun PayPal yang ingin memverifikasi akunnya namun terkendala kartu kredit. Tenang saja, kami menggunakan VCC berlogo Visa dan Mastercard sehingga sangat aman untuk akun Anda.

Related Post :