Cara Praktis Isi Saldo PayPal Via Internet Banking BCA

  • 2 min read
  • Jul 27, 2021
Isi Saldo PayPal

PayPal hingga kini memang menjadi primadona dalam dunia bisnis online. Sebab, proses pembayaran ini dinilai sangat praktis dan mudah dilakukan dengan biaya yang sangat kecil. Bahkan, biayanya bisa sampai gratis untuk tranfer dari rekening PayPal yang satu ke sesama rekening PayPal lain. Hebatnya lain, itu dilakukan dengan biaya gratis tidak hanya di pengguna dalam negeri tetapi juga luar negeri

Karena kemudahan inilah akhirnya PayPal begitu banyak memiliki pengguna dari hampir seluruh penjuru dunia. Namun, untuk di indonesia sendiri ada berbagai masalah dalam proses isi saldonya. Tetapi itu semua bisa di atas lewat jasa tertentu. Lantas bagaimana sebenarnya cara praktis isi saldo PayPal di Indonesia lewat BCA?

Pembayaran PayPal

Untuk kamu yang suka belanja online, rasanya tidak lengkap kalau tidak memiliki PayPal. Sebab, dengan Paypal kamu bisa belanja semua keperluan dengan sangat murah. Hal ini karena kamu bisa membeli barang tersebut langsung dari sumbernya ketika itu barang impor.

Jadi untuk urusan barang-barang dari luar negeri umumnya ketika sampai di dalam negeri menjadi mahal. Tetapi dengan perantara PayPal kamu bisa menekan biaya itu dan menjadi lebih murah. Jadi kamu tinggal order barang ke luar negeri lalu lakukan pembayaran dengan PayPal. Dengan seperti ini maka orderan kamu akan diproses dan barang akan dikirimkan ke rumah

Internet Banking BCA

Untuk pembayaran menggunakan internet banking memang sangat menyenangkan dan juga cepat. Pilihan pembayaran ini memang terbaik dari para metode lainnya dari bank BCA. Sebab, dengan pembayaran ini kamu hanya butuh Key BCA untuk melakukan pembayaran.

Setelah kamu punya Key BCA maka langkah selanjutnya bisa langsung buka laptop atau hp dan lakukan proses pembayaran. Jadi dengan pembayaran ini bisa dilakukan dengan hanya duduk manis di rumah tanpa melangkah sekalipun. Itulah kenapa pembayaran menggunakan internet banking ini menjadi yang terbaik karena prosesnya secepat itu

Proses Isi Saldo

Kaitannya dengan Paypal, BCA juga masih belum bisa melakukan proses isi saldo secara langsung. Jadi meskipun menggunakan internet banking proses isi saldonya masih belum bisa dilakukan. Hal ini tentu karena belum ada kerjasama secara resmi dari kedua perusahaan keuangan ini.

Untuk mengatasi adanya hal ini maka perlu adanya perantara atau pihak ketiga untuk proses beli saldo PayPal yang terpercaya dan mudah. hal ini dilakukan karena sekarang ini banyak layanan yang mengaku terpercaya tetapi uang konsumen malah di bawa kabur. Jika uangnya sedikit mungkin tidak masalah tetapi jika jumlahnya besar pasti ini akan menjadi kerugian tersendiri bagi para konsumen.

Dengan realita seperti ini maka solusi terbaik untuk urusan isi saldo harus dipercayakan pada ViaPayPal.id. jasa pihak ketiga ini memang terbilang sangat baik dan populer di Indonesia. Banyak pengguna internet yang memanfaatkan jasanya untuk melakukan isi saldo PayPal.

Jika kamu masih awal dalam proses isi saldo ini jangan asal pilih jasa pihak ketiga dalam urusan isi saldo ini. Jika kamu melakukan hal ini maka jangan kecewa jika ditipu dalam kurun waktu tertentu. Tetapi jika kamu memilih ViaPayPal.id maka semua akan lancar-lancar saja dalam hal isi saldo

Dikatakan demikian karena jasa pihak ketiga ini memang sudah lama melayani konsumen yaitu sekitar 5 tahun. Jadi dengan ukuran selama ini sudah pasti jasa ini sangat terpercaya dalam urusan isi saldo PayPal.