DNA Pulsa Bisnis Tepat Guna di Masa Pandemi

  • 2 min read
  • Nov 11, 2020
DNA Pulsa Bisnis Tepat Guna Masa Pandemi

Bisnis pulsa menjadi hal yang sulit diterima bagi sebagian besar kalangan, sebab begitu banyak alternatif yang bisa membuat pulsa terisi. Mulai dari mengisi lewat mobile banking, e-commerce, dan minimarket yang tersedia dimana-mana. Penjual pulsa tersedia di setiap blok perumahan, seolah begitu banyak saingan dan kompetitor. Tapi sebenarnya tidak ada salahnya berbisnis pulsa dengan DNA pulsa, karena begitu banyak manfaat yang bisa Anda nikmati sebagai penjualnya.

Krisis finansial terjadi pada masa pandemi, semua industri terkena imbas secara ekonomi. Menabung uang begitu banyak tapi beberapa pihak terlanjur kehilangan pekerjaan, gaji dipotong, dan sayangnya tagihan terus berjalan. Kebutuhan seolah-olah tak bisa ditolak. DNA pulsa adalah solusi yang tepat di masa pandemi seperti ini, sadar atau tidak sadar pulsa telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar kalangan. Pulsa tidak hanya sekedar membeli kuota atau menelpon saja, tapi pulsa juga berfungsi untuk membayar layanan aplikasi premium. Anda bisa menikmati film atau drama korea kesayangan lewat aplikasi jika pulsa Anda terisi penuh. Bukan begitu?

Lantas, ditengah banyaknya gerai pulsa saat ini bukan berarti bisnis ini tidak menjanjikan. Jika mobile banking untuk mengisi pulsa tidak berfungsi, mungkin orang-orang akan mengandalkan pembelian pulsa lewat DNA pulsa. Jika terjadi eror sistem pada perangkat kios yang lain, mungkin orang-orang di sekitar Anda akan membeli pulsa kepada Anda. Kita tidak mengerti apa yang akan terjadi esok hari, tapi yang jelas pulsa saat ini menjadi kebutuhan pokok setelah makanan. Jual pulsa tentunya akan menghasilkan pendapatan daripada tidak menjadi agen sama sekali.

Bukan Sekedar Jual Pulsa

Era digitalisasi saat ini memudahkan setiap orang untuk mengkonversi uang menjadi e-money. Sama halnya dengan DNA pulsa, yang menyediakan berbagai macam e-money untuk Anda manfaatkan sebagai nilai tukar pembayaran untuk berbagai macam kebutuhan. DANA, GO-PAY, OVO, ShopeePay, TIX ID, dan Linkaja bisa dibeli lewat DNA pulsa. Dengan bergabung bisnis ini, Anda telah memudahkan orang-orang disekitar untuk bertransaksi secara digital. Selain itu berbagai macam tagihan rumah bisa dibeli lewat DNA Pulsa seperti token listrik PLN, kartu kredit, PDAM, TV cable, telkom, PLN, angsuran BPJS, hdll. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi mitra DNA Pulsa.

Cara Mendaftar Menjadi Mitra DNA Pulsa

Hingga kini, lebih dari 50 ribu member tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa mendaftar lewat link aplikasi atau dengan mengisi data diri.

  • Atau bisa pula lewat SMS dengan cara:
  • Ketik: Daftar#Nama#Alamat
  • Contoh: Daftar#CintaCell#Jakarta
  • Kemudian ketik ke salah satu nomor (081222331550/ 081222331554/ 085230984436)
  • Semakin mudah menjadi mitra DNA pulsa karena didukung dengan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, dan BANK BRI.
  • Anda bisa daftar juga melalui halaman website www.dna-pulsa.com.

Mudah Dioperasikan Lewat Ponsel atau Komputer

Hanya bermodal smartphone, deposit, atau komputer dan koneksi internet, Anda bisa memulai bisnis dengannya. Prosesnya cepat, ringkas dan dijamin memuaskan pemesan saldo. Begitu banyak unit usaha lain yang memerlukan modal lebih, tapi hanya DNA pulsa yang memberikan kemudahan bagi semua mitranya. Anda bisa bertransaksi dimanapun, kapanpun dan peluang pasar ke segala kalangan.

Masa pandemi memang menyulitkan bagi banyak orang, beberapa pihak menjadi pedagang dadakan sehingga semakin sulit bagi kita untuk menawarkan produk buatan kita sendiri. Selama masa pandemi ini belum usai, tak ada salahnya menjual pulsa sebagai alternatif. Sementara teman-teman Anda menjual produk andalannya, Anda sebagai mitra bisa menawarkan pulsa atau pembayaran tagihan PLN.