Ingin Melihat Aurora? Wujudkan ke Svalbard Pakai Kredit Tanpa Agunan!

  • Riaupos
  • Apr 28, 2022
Ingin Melihat Aurora_ Wujudkan ke Svalbard Pakai Kredit Tanpa Agunan!

Sumber https://www.istockphoto.com/photo/arctic-winter-in-south-spitsbergen-aurora-borealis-over-the-glacier-gm481931116-69683899

Aurora sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi Aurora Borealis. Untuk menikmati aurora ini, kamu sebaiknya melancong ke Norwegia. Sebenarnya banyak area di sana yang memungkinkan kamu melihat Aurora Borealis. Namun, alangkah lebih baik jika kamu memilih Svalbard.

Mengapa Svalbard?

Karena Svalbard adalah daerah yang anti mainstream. Kamu dapat melihat Aurora ketika bulan Maret, April, September, dan Oktober. Sebab, pada hari-hari di bulan inilah gangguan geomagnet terjadi di langit.

Sebelum mengunjungi Svalbard, sebaiknya segera menyiapkan dana pariwisata, bisa dari tabungan atau melalui kredit tanpa agunan. Tidak hanya itu, kamu juga sebaiknya mempelajari cara untuk berkunjung ke Svalbard.

Cara Mengunjungi Svalbard

Tidak hanya berbekal tabungan atau pinjaman KTA, namun kamu juga sebaiknya tahu, cara mengunjungi Svalbard beserta biayanya.

  • Dengan pesawat

Kamu dapat melakukan penerbangan dari Tromsø di daratan utama Norwegia. Biayanya mulai NKR 788 atau sekitar Rp1.287.000 per individu. Cukup merogoh kocek, bukan?

  • Dengan kapal

Jika ingin mengunjungi Svalbard dengan kapal, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu pada tur ekspedisi. Tarif kapal tur pastinya mahal. Maka dari itu biasanya orang-orang melakukan kredit tanpa agunan juga untuk menikmati fasilitas ini.

  • Perjalanan di dalam kota

Perlu kamu ketahui, biaya taksi di kota Longyearbyen bertarif NKR 100 atau sekitar IDR 163.300 untuk dalam kota dan NKR 150 atau sekitar IDR 244.900 untuk tujuan bandara.

  • Penginapan, restoran, dan tur

Para turis menggunakan kredit tanpa agunan bukan tanpa alasan. Karena biaya penginapan bisa mencapai NKR 10.700 atau Rp17.516.00 per individu.

Waktu yang Tepat Untuk Melihat Aurora Borealis Beserta Persiapannya

Untuk  melihat Aurora Borealis, kamu dapat memantau observasi melalui grup Facebook bernama “Nordlys i Longyearbyen…. Aurora Boreal” atau lewat situsseperti http://www.aurora-service.eu/aurora-alerts/ juga boleh.

Mengenai persiapannya, kenakan pakaian musim dingin lengkap dan jangan lupa windbreaker. Untuk sepatu, sebaiknya memakai sepatu boot anti slip sebab semua jalanan berlapis salju.

Jangan lupa membawa peralatan kamera yang mumpuni untuk memotret aurora. Jika kamu belum punya kamera dengan fungsi mutakhir, kamu dapat mengajukan kredit tanpa agunan terlebih dahulu untuk membelinya sebelum berangkat ke Svalbard.

Sumber https://www.istockphoto.com/photo/the-polar-arctic-northern-lights-aurora-borealis-sky-star-in-norway-svalbard-in-gm897928534-247749614

Menggunakan pinjaman dari digibank KTA sebelum berangkat ke Svalbard

Sebelum berangkat ke Svalbard, kamu dapat mengajukan pinjaman KTA kilat melalui digibank KTA. Ada sejumlah manfaat yang bisa kamu dapatkan melalui pinjaman ini.

  • Online 24 jam

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan layanan kredit tanpa agunan online setiap saat. Kini, apply online bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui smartphone kamu dengan mengakses website go.dbs.com/kta atau mengunduh Aplikasi digibank by DBS.

  • Persetujuan 1 menit

Dengan pinjaman KTA kilat dari digibank KTA, persetujuan instan dalam 60 detik. Wow, cepat sekali bukan?

  • Pencairan sampai Rp80 juta

Dana langsung cair dan dikirim ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta. Dengan kemudahan ini, kamu bisa langsung memesan tiket pesawat dan reservasi tur menuju Svalbard sekarang juga!

  • Pilih jumlah pinjaman sesukamu

Jika perhitungan biaya kamu ke Svalbard tidak sampai Rp80 juta, maka kamu dapat mengatur jumlah pinjaman tersebut kurang dari itu.

  • Tenor 36 bulan

Kamu dapat mencicil angsuran hingga 36 bulan. Pinjaman oleh digibank KTA sangat fleksibel. Sehingga ketika liburan, tidak perlu memikirkan cicilan karena jangka waktunya masih panjang.

  • Bebas dokumen fisik

Ini merupakan kemudahan yang belum tentu ditawarkan oleh produk kredit tanpa agunan bank lain. Menggunakan digibank KTA, kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa penyertaan dokumen fisik.

  • Persyaratan mudah

Kamu cukup berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, mempunyai e-KTP dan NPWP, memiliki penghasilan minimal 5 juta per bulan, dan mempunyai kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Bagi kamu yang belum menjadi nasabah digibank, kamu dapat mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA dengan melakukan langkah  di bawah ini:

  • Klik “apply disini” pada laman go.dbs.com/kta, lalu lakukan pengisian data diri lengkap.
  • Kemudian, kamu dapat menunggu approval dalam 60 detik. Saat proses approval, kamu sebaiknya tidak pindah atau menutup layar (website atau aplikasi) supaya proses persetujuan tidak tersendat.
  • Setelah itu, kamu dapat memilih jumlah pinjaman KTA kilat beserta cicilan, kemudian membuat username dan password akun digibank. Untuk meningkatkan keamanan, kamu dapat membuat password yang sulit ditebak dan sebaiknya tidak menggunakan password yang memiliki kesamaan dengan aplikasi lain.
  • Kemudian, isi serta lengkapi data dirimu. Setelah selesai, kamu dapat, mengatur janji temu bersama agen digibank demi melakukan  verifikasi biometrik. Oh iya, sebaiknya kamu menjaga kerahasian data dengan tidak mengizinkan orang lain untuk mengurus pengajuan ini.
  • Setelah semuanya beres, dana kamu segera cair ke rekening digibank by DBS-mu.

Bagi kamu yang sudah menjadi nasabah digibank, kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan cara di bawah ini:

  • Pertama, klik Personal Loan pada  menu utama aplikasi.
  • Setelah itu, kamu dapat melengkapi data diri kamu.
  • Setelah pengisian lengkap, kamu dapat menunggu approval persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Jika sudah mendapatkan persetujuan, kamu dapat memilih limit pinjaman dengan tenor yang kamu inginkan.
  • Setelah 4 langkah di atas selesai, maka dana bisa cair saat itu juga hingga Rp80 juta.

Nah, setelah mengetahui informasi mengenai Svalbard dan cara mengajukan kredit tanpa agunan di digibank KTA, apakah kamu tertarik untuk lekas berangkat melihat Aurora Borealis di sana? Jika masih ragu, serahkan semuanya pada digibank KTA!

Related Post :