Inilah Beberapa Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik

  • Riaupos
  • Jun 08, 2022

Sepatu pantofel merujuk pada model sepatu tanpa tali sehingga bagian atasnya tertutup dan mudah dipakai maupun dilepas. Bergeser ke sini, sepatu pantofel kini telah memiliki perkembangan pesat. Tidak sedikit yang menambahkan ornamen tali untuk mempertegas kesan formal atau menambahkan garis horisontal pada ujung sepatu sebagai aksen yang terlihat semakin ideal.

Berbagai produsen berlomba menciptakan sepatu pantofel terbaik. D-Island, Dr. Kevin, dan Rockport termasuk beberapa brand yang populer akan produksi sepatunya. Jika Anda ingin membeli pantofel untuk dipakai bekerja ke kantor atau kebutuhan acara resmi lain, pastikan Anda memilih sepatu dengan desain yang menonjolkan kesederhanaan namun tetap kelihatan berkelas.

Apabila Anda ingin menghadiri wawancara kerja, lebih baik mamilih sepatu pantofel berjenis plain toe yang bagian ujungnya terdapat hiasan serta memiliki opened lacing (bagian sisi sepatu yang terbuka ke luar). Sementara bagi Anda yang ingin lebih dipercaya oleh rekan kerja saat temu bisnis, Anda bisa memakai sepatu pantofel jenis cap toe dengan ujung lurus (straight chip dilengkapi satu jahitan horisontal tanpa hiasan. Artikel Sepatu akan merekomendasikan sepatu pantofel terbaik untuk kamu.

1. Madrid Black FORIND x Zapato

da banyak model sepatu pantofel yang dirancang untuk keperluan formal seperti pekerja kantoran, salah satunya model Derby. Madrid Black FORIND x Zapato ini dibentuk dalam model Derby yang nyaman. Material kulit kuda asli yang menyelimuti upper sepatu membuat sepatu ini tampak stylish dan kasual.

Karena tampilannya yang simple, sepatu pantofel ini bukan cuma cocok dipakai ke kantor, tetapi Anda yang mahasiswa dan ingin memakai pantofel ke kampus atau untuk hang out dengan kerabat juga bisa. Meski terbuat dari 100% crazy horse leather, insole sepatu ini menerapkan kulit sintetis dan outsole-nya dari solid rubber sehingga tidak licin saat melewati permukaan yang basah.

2. Heiden Shoes Clement Derby Black

Tidak terlalu tegas, tetapi tetap menonjolkan kesan formal, itulah deskripsi yang patut dicatutkan pada sepatu ini. Heiden mempercayai material kulit sintetis dengan struktur kuat. Sepatu pantofel merek lokal ini sangat pas dipakai untuk menghadiri wawancara kerja maupun sidang skripsi dan semacamnya bagi mahasiswa tingkat akhir.

Heiden Shoes Clement Derby Black mempunyai jahital sol yang tight dan dijamin kukuh, membuat sepatu tidak mudah jebol. Detail tali pada upper sepatu ini menghilangkan kesan mainstream pada pantofel. Tenang saja, sentuhan warna doff pada kulit sepatu ini tidak mencolok, cocok untuk Anda yang tidak ingin menjadi center of attention.

3. Rockport Charles Road Plain Toe Oxford

Kenyamanan yang disuguhkan oleh sepatu pantofel besutan Rockport ini juara! Bagi Anda yang mengutamakan desain stylish dan berkelas dari sebuah sepatu, produk satu ini jawabannya. Selain berkesan formal, Rockport Charles Road Plain Toe Oxfor juga ringan sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari di segala musim.

Pada bagian dalamnya, tekstur kulit dilapisi bahan rajutan halus yang terasa nyaman saat menyentuh kulit kaki. Bantalan busa dan peredam benturan EVA dari outsole sepatu ini dapat mengurangi kaki dan tungkai mengalami kelelahan. Kesan klasik sekaligus penuh gaya yang dipancarkannya membuat sepatu ini ideal Anda pakai untuk menghadiri rapat, dinas di luar kantor, hingga menjamu makan siang rekan bisnis Anda.

4. Wetan Nusantara 4/NS-4

Diperuntukkan bagi pekerja profesional, Wetan NS-4 ini bakal menunjang penampilan sekaligus mobilitas dari pagi hingga sore hari. Desainnya yang elegan pada sepatu pantofel produksi brand asal Bandung ini bisa Anda nikmati hanya dengan merogoh kocek tidak sampai jutaan rupiah.

Selain murah, sepatu karya asli anak bangsa ini diproduksi dengan menyesuaikan anatomi kaki manusia sehingga tidak berlawanan dengan prinsip-prinsip orthopedic. Upper-nya yang berupa kulit sapi premium dilengkapi insole kulit dan EVA jersey sangat empuk dan lembut di kaki. Satu lagi, material lining berupa suede dari sepatu ini mampu menyerap keringat. Anti lembap!