Inilah Cara Memakai Jedai Rambut untuk Penampilan Semakin Percaya Diri

  • Riaupos
  • Feb 22, 2022

Jedai rambut masih menjadi penjepit rambut andalan bagi para wanita sampai sekarang. Apalagi dengan harga yang terjangkau dengan gaya rambut beragam yang dihasilkan, membuat jedai semakin digemari. Jepitan ini menjadi pilihan untuk mempercantik penampilan dnegan murah. Nah, untuk kamu yang ingin mau membeli jedai terbaik dengan pilihan warna yang sang sangat banyak.

Cara memakai jedai rambut pendek perlu diperhatikan agar penampilan tetap menawan. Jedai atau jepitan badai ini adalah jepitan rambut yang dapat mengubah gaya rambut seseorang. Dengan menggunakan jedai, kamu bisa mendapatkan gaya rambut yang lebih rapi dan bergelombang.

Cara memakai jedai rambut pendek bisa disesuaikan dengan penampilan yang kamu inginkan. Sesuai dengan namanya, jedai mampu membuat rambut menjadi bervolume atau mengembang indah. Dengan adanya jedai ini, kamu tidak perlu lai bergantung pada hair dryer dan catokan untuk membuat rambut lebih menawan.

Gulung Rambut ke Dalam

Cara memakai jedai rambut pendek selanjutnya adalah dengan menggulungnya ke dalam. Setelah rambut disisir, tarik seluruh rambut ke arah atas. Lalu, gulung rambut secara perlahan-lahan dari ujung ke dalam.

Pastikan agar keseluruhan rambut kamu tergulung dengan rapi sampai ke pangkalnya. Menggulung rambut dari ujung bertujuan agar gelombang rambut terlihat cantik dan mengembang alami.

Pastikan Rambut Sudah Tertata Rapi

Cara memakai jedai rambut pendek yang pertama adalah menyisir keseluruhan rambut hingga rapi. Setelah itu, satukan seluruh rambut di belakang kepala. Gunakanlah sisir yang memang sesuai dengan karakter atau jenis rambut kamu. Agar lebih rapi, kamu bisa menggunakan bantuan sisir bergigi rapat.

Lepaskan Jedai dan Rapikan Rambut

Jika sudah cukup lama menggunakan jedai, kamu bisa melepaskan jepitan badai dari rambut dan rapikan dengan menyisirnya menggunakan jari. Cara memakai jedai rambut pendek satu ini merupakan langkah terakhir.

Hasilnya, kamu akan memperoleh model rambut yang cantik dan rapi, dengan gelombang dan bentuk yang lebih bervolume dari aslinya. Terakhir, agar tampilan rambut bergelombang dapat bertahan lama, kamu dapat menyemprotkan hairspray pada rambut secukupnya.

Related Post :