Lebih Betah #dirumahaja Didukung oleh digibank by DBS

  • 2 min read
  • Jul 21, 2020
Lebih Betah #dirumahaja Didukung oleh digibank by DBS

Dengan banyaknya kegiatan yang hanya bisa dilakukan di rumah selama pandemi belum berakhir, tentunya sudah menjadi keharusan untuk membuat rumah lebih nyaman.

Namun untuk membuat rumah lebih nyaman tentu saja butuh waktu yang tidak sebentar dan juga dana yang tidak sedikit. Tapi jangan kecil hati dulu, kamu bisa mengakalinya dengan mengubah bagian terpenting di rumah kamu, salah satunya ruang keluarga.

Area ruang keluarga biasanya banyak digunakan untuk bersantai dan menikmati aktivitas bersama anggota keluarga lainnya. Nah, untuk membuat ruang keluarga ini lebih nyaman ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

  • Menambahkan Air Conditioner

Dengan banyak nya aktivitas yang dilakukan di ruang keluarga tentu saja kamu harus memastikan ruang ini tetap nyaman dan sejuk. Jenis Air Conditioner juga amat beragam mulai dari jenis portable hingga permanent dan harganya pun beragam mulai dari 3 juta sampai dengan 20 juta. Jika kamu masih ragu untuk memasang Air Conditioner permanen yang pada umumnya, Air Conditioner yang portabel juga. Air Conditioner portable ini memudahkan kamu untuk meletakannya di ruangan – ruangan yang kamu sering gunakan.

  • Menambahkan Smart TV

Untuk membuat ruang keluarga lebih nyaman, kamu juga bisa menambahkan fasilitas Smart TV di ruang keluarga. Penambahan Smart TV di ruang keluarga bisa disesuaikan dengan ukuran ruang keluarga. Untuk ukuran ruang keluarga 3 meter atau lebih, kamu bisa menggunakan Smart TV dengan ukuran minimal 40 inch yang harganya mulai dari 2 juta – 15 juta tergantung merk dan teknologi. Untuk melengkapi kenyamanan menonton TV kamu juga bisa menambahkan audio bar untuk memberikan suara yang nyata.

  • Menambahkan karpet

Terdengar simpel sekali bukan? Selain berlesehan, karpet juga dapat membuat nuansa ruang keluargamu lebih hangat yang dapat menstimulasi ‘waktu ngobrol’ yang lebih banyak apalagi ketika dipasangkan dengan sofa yang nyaman. Harga karpet bervariasi tergantung dari jenis bahan, ukuran dan buatan, berkisar mulai dari 500 ribu sampai 7 juta.

Tentunya besaran biaya untuk membuat ruang keluarga lebih nyaman tergantung dari seberapa besar perubahan yang ingin kamu lakukan. Untungnya di zaman sekarang, terdapat banyak pilihan pinjaman online yang gampang diakses seperti digibank KTA yang nggak perlu syarat-syarat yang ribet dan njelimet.

Pinjaman cepat digibank KTA

Apa sih digibank KTA? Pinjaman Tanpa Agunan yang pengajuannya tidak membutuhkan banyak berkas karena hanya membutuhkan e-KTP dan NPWP dengan limit pinjaman hingga 80 juta.

Tanpa ribet karena daftar online di mana saja dan kapan saja melalui website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS yang dapat dengan mudah diakses lewat handphone kamu. Tenang saja, proses persetujuannya hanya dalam waktu 60 detik.

Dananya pun akan langsung cari ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95%. digibank by DBS juga sudah terdaftar di OJK, jadi semua data pribadi kamu pastinya aman.

Cara Mengajukan Pinjaman

Untuk kamu yang belum menjadi nasabah digibank, cukup apply di go.dbs.com/kta dan tunggu persetujuan cepat hanya dalam 60 detik. Setelah disetujui, kamu bisa memilih jumlah pinjaman yang ingin kamu ambil, lalu berikutnya kamu perlu unduh dan login ke Aplikasi digibank by DBS. Selanjutnya, verifikasi biometrik dengan agen digibank lalu dana langsung banget masuk ke rekening digibank sampai Rp 80 juta, lho!

Tapi kalau kamu sudah menjadi nasabah digibank by DBS, kamu hanya perlu klik menu KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS. Lanjut dengan lengkapi data diri dan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik. Setelah itu kamu akan di minta untuk memilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan dan dana langsung cair secara real-time hingga Rp 80 juta. Mudah bukan?