Marketplace Jasa Backlink Ini Pasti Bayar untuk Job Nulis. Mau?

  • Riaupos
  • Aug 18, 2022
Jasa Backlink

Untuk blogger pemula, mendapatkan penghasilan lewat website yang dibangun bukan perkara mudah. Bahkan, ada yang sampai berbulan bulan tak kunjung mendapatkannya. Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba menawarkan blog sebagai sumber backlink bagi para advertiser yang membutuhkannya. Hanya dengan menulis artikel yang menjelaskan tentang produk atau jasa, Anda sudah bisa menghasilan puluhan bahkan jutaan rupiah. Loh kok bisa? Yup, dan ini hanya bisa didapat jika Anda bergabung di media platform jasa backlink.

Marketplace backlink cukup unik yaitu media atau tempat bagi advertiser yang membutuhkan backlink dan blogger seperti Anda yang mau menjual backlink. Ini satu symbiosis mutualisme alias keduanya saling membutuhkan. Dari sisi advertiser, mereka tak lagi dipusingkan dengan backlink yang kita tahu cukup menyita waktu dan dana untuk membangun link building.

Sebaliknya, bagi para blogger media ini menjadi ajang untuk menjual backlink dengan penghasilan tak terbatas. Anda cukup mendaftarkan blog Anda di marketplace ini, dan tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan tentang job yang harus Anda kerjakan sesuai dengan deadlinenya. Enaknya, selain pendapatan dari segi dana, secara otomatis blog Anda pun akan terupdate.

Konten demi konten yang terbaik akan terus diupdate di blog sesuai dengan pesanan yang Anda dapatkan di marketplace jasa backlink ini. Anda pun tak perlu repot mencari satu persatu advertiser yang membutuhkan layanan atau jasa Anda. Simpel dan mudah bukan?

Adakah rekomendasi marketplace backlink yang professional dan tidak rumit?

Anda bisa mengunjungi layanan backlink yang beralamat di https://jasabacklink.co.id/ Ada banyak blogger yang sudah bergabung terlebih dahulu dengan beragam niche dan parameter lainnya. Jangan merasa minder dulu jika Anda yakin dengan kualitas blog yang dimiliki. Entah dari segi DA PA, rank Alexa dan kualitas konten yang bukan kaleng kaleng.

Untuk pendaftarannya sendiri cukup mudah dan gratis. Dan satu lagi, Anda bebas melakukan penarikan kapan saja selama sudah melewati batas minimal penarikan sebesar Rp 50.000 saja. Tertarik? Kunjungi saja marketplace jasa backlink dengan alamat diatas ya!.

Related Post :