Memilih Pelembut Pakaian yang Tepat untuk Hijab Ala Citra Kirana

  • 2 min read
  • Mar 16, 2021
Memilih Pelembut Pakaian yang Tepat untuk Hijab Ala Citra Kirana

Citra Kirana merupakan seorang aktris cantik kelahiran Ciamis, 23 April 1994. Ia anak dari pasangan Iwan Siregar yang memiliki keturunan darah Belanda dan Yanny Christina yang memiliki darah Sunda.

Perjalanan karirnya yang terbilang tak mudah, ia merasakan jatuh bangun mengikuti berbagai casting hingga akhirnya diterima dan lulus casting. Namun sayang disaat ia baru merasakan pertama kalimya bisa lolos casting dan mendapatkan peran ia harus tergantikan dengan orang lain secara mendadak. Hal tersebut tentunya membuat dia sempat putus asa. Namun berkat semangat yang diberikan keluarganya ia pantang menyerah berusaha untuk bangkit kembali.

Mengawali karir dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2007 akhirnya membawanya ke dunia akting pada tahun 2009 lewat sinetron pertamanya berjudul Nikita. Kemudian berbagai judul sinetron ia bintangi bahkan sekarang ia dapat membintangi sinteron bersama sang suami Rezky Aditya.

Setalah kini citra kirana berhijab ia banyak dipercaya untuk menjadi brand ambassador berbagai macam produk terkenal di Indonesia. Mulai dari brand kosmetik, fashion local hingga pewangi Hijab Stylish ia bintangi. Saat ini Citra Kirana dipercaya menjadi brand ambassador pewangi pakaia dan hijab dari wings yaitu hijab black velvet royale by soklin. Citra Kirana mengakui bahwa ia cocok dengan aroma dari hijab black velvet royale by soklin. Keharumannya yang tahan lama seperti menggunakan parfum mewah membuatnya semakin percaya diri. Ia juga senang karena sekarang tak perlu takut lagi ketika tidak menyemprotkan parfum karena setelah memggunakan royale by soklin pakaianya menjadi harum dan wangi sepanjang hari.

Ciki berbagi cerita bahwa ia tidak perlu repot dalam memilih aroma pewangi pakaian, karena pewangi yang ia gunakan memiliki berbagai macam varian. Royale Parfum Series by So Klin Pink Satin Black Special Edition hadir untuk memberikan semangat baru dalam meraih kesuksesan. Teknologi RoyaleActiv Touch menebar parfum di setiap sentuhan, sehingga wangi mewah dan elegannya selalu tercium sepanjang hari. Selain varian Pink Satin, Royale Parfum Series juga menawarkan empat parfum berbeda lainnya yang dapat disesuaikan dengan mood atau occasion Anda, yaitu Hot Summer, Winter Breeze, Starry Night dan Purple Dawn. Dengan berbagai varian ini, jangan sampai kamu terlewatkan untuk mencobanya ladies.