Mengapa Harus Menggunakan Sewa Hiace Bali?

  • 2 min read
  • Jan 02, 2021
Sewa Hiace Bali

Siapa yang tidak mengenal minibus Hiace. Kualitas dan kinerjanya sudah banyak dikenal orang karena itu banyak masyarakat lebih memilihnya daripada mobil biasa jika anggota keluarga terlalu banyak. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa harus menggunakan sewa Hiace Bali.

5 Alasan Menggunakan Sewa Hiace Bali untuk Berlibur

Bali terkenal menjadi kota pariwisata favorite para keluarga Indonesia, oleh sebab itu tidak sedikit dari mereka memilih Bali sebagai destinasi utama dalam menikmati liburan bersama keluarga. Daripada mengendarai mobil, pendatang lebih jalur udara dan di Bali menyewa Hiace. Berikut alasan logis lainnya.

  1. Lebih Efektif dan Efisien dalam Pemakaiannya

Untuk jumlah anggota liburan yang tidak sedikit lebih efisien dan efektif menggunakan Toyota Hiace selain nyaman, kapasitas tempat duduk mencapai 15 penumpang sehingga otomatis ruang kabin besar juga leluasa saat dalam perjalanan. Selain itu menyewanya juga dapat memperoleh kenyamanan.

Kenyamanan disini tentunya karena fasilitas yang lengkap. Keefektifan harga berkaitan dengan segala hal yang akan didapatkan jika memilihnya sebagai kendaraan ketika berlibur bersama keluarga besar Anda. Tidak perlu menyewa beberapa mobil cukup satu mencakup semua sehingga lebih efisien.

  1. Memiliki Fasilitas Lengkap

Sudah dikatakan dipoin atas, bahwa hiace memiliki fasilitas lengkap layaknya bus-bus pariwisata sejenisnya. Dari audio hingga pendingin ruangan yang sudah termasuk dapat menyejukkan udara panas khas milik kota Bali. Fasilitasnya tidak hanya sampai disitu, kapasitas kabin lebih luas.

Hal itu menjadi alasan utama saat memilih hiace sebagai kendaraan bersama keluarga berlibur ke Bali. Jika kabin lebih kluas tentunya meningkatkan kualitas kenyamanannya. Televisi juga sudah menjadi fasilitas tambahan interior dari hiace yang membuat perjalanan tidak bosan.

  1. Kenyamanan tanpa Mengurangi Keseruan Liburan

Kenyamanannya ditambah dengan setiap kursi yang dapat diatur posisi bersandarnya sehingga dapat disesuaikan pada kenyamanan penumpang.  Adanya sistem kedap udara disetiap titik menambah kenyamanan dari bisingnya keramaian diluar, dan suasana mendengarkan musik tidak terganggu.

Keseruan berlibur ke Bali bersama keluarga adalah saat kebersamaannya, jika harus menyewa mobil secara terpisah pastinya akan merusak kebersamaan. Hal itu menjadikan alasan mengapa harus memilih hiace sebagai opsi terbaik liburan bersama keluarga besar dan juga teman-teman.

  1. Harga Terjangkau

Pastinya jika menyewa satu kendaraan untuk bersama jatuhnya harga akan lebih murah atau terjangkau, jika dibandingkan dengan harus menyewa beberapa mobil. Walaupun hanya terdiri dari 10 anggota, tetap saja terasa lebih terjangkau menyewa satu mini bus yaitu hiace.

Hiace diklaim termasuk dalam mobil mewah karena memang harga belinya selangit, tetapi walau begitu, mereka tidak menyewakannya dengan harga menguras kantong. Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa menyewa hiace karena harga lebih terjangkau merupakan alasan keempatnya dan juga sangat logis.

  1. Berlibur dengan Jumlah Anggota Lebih dari 8 Orang

Kapasitas maksimal dari hiace adalah 15 orang, sehingga jumlah anggota lebih dari 8 tentunya akan lebih disarankan menyewanya dari pada mobil pribadi biasa. Selain lebih nyaman, semua anggota keluarga maupun semua teman dapat dengan mudah masuk ke ruang kabin tanpa berdesakan.

Desain mobil niaga sekarang memang difasilitasi untuk keluarga tetapi ada satu dua mobil yang tidak sepadan dengan janji desain awal. Karena memenuhi kapasitas kabin malah terasa sempit dan berdesakan. Untuk menghindarinya sebaiknya menyewa hiace untuk berlibur bersama keluarga.

Dengan adanya alasan-alasan mengapa harus menggunakan sewa hiace Bali, lebih bisa menegaskan bahwa tidak perlu terlalu perhitungan untuk sebuah kenyamanan apalagi bersama keluarga. Melalui mertahiacebali.com kenyamanan bersama keluarga dapat diperoleh secara mudah.