Indozone.id

Peregangan penis mengacu pada penggunaan tangan atau perangkat Anda untuk menambah panjang atau ketebalan penis Anda. Meskipun ada bukti yang menunjukkan bahwa peregangan dapat meningkatkan ukuran Anda, hasilnya biasanya minimal. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan bersifat sementara. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kerja peregangan penis, cara menetapkan harapan realistis, dan teknik peregangan aman yang dapat Anda coba di rumah.

Latihan Peregangan

Latihan peregangan manual melibatkan penggunaan tangan Anda untuk memijat jaringan di sepanjang penis Anda. Ini adalah salah satu cara memperbesar penis. Ini dimaksudkan untuk meregangkan kulit dan membuat “air mata mikro” di jaringan. Jaringan mungkin tampak membesar saat sembuh, membuat penis Anda terlihat lebih panjang. Beberapa latihan juga mengklaim meningkatkan ketebalan. Latihan ketangguhan, seperti jelqing, juga dipusatkan di sekitar pijatan jaringan. Konsistensi adalah kunci untuk mempertahankan salah satu dari efek yang diklaim ini.

Perangkat Peregangan

Meskipun peneliti telah mempelajari perangkat ekstensi penis, masih belum jelas seberapa baik mereka bekerja. Ambil pompa penis, misalnya. Pompa penis adalah ruang berbentuk silinder, berisi udara yang Anda tempelkan di area panggul. Mereka diketahui menghasilkan ereksi langsung. Beberapa anekdot juga mengklaim bahwa penggunaan yang konsisten pada akhirnya dapat meningkatkan panjang penis Anda. Perangkat traksi penis juga populer. Perangkat menarik penis Anda untuk memodifikasi kelengkungannya. Perangkat traksi telah digunakan untuk mengobati penyakit Peyronie, tetapi penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan seberapa efektif mereka.

Apa Yang Dikatakan Penelitian

Penelitian tentang teknik peregangan penis terbatas. Tak satu pun dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan salah satu teknik sebagai cara efektif untuk memperpanjang penis secara permanen. Namun, peningkatan sementara dalam ukuran dimungkinkan. Dalam salah satu penelitian, melaporkan bahwa pria yang menggunakan perangkat peregangan Andropenis melihat peningkatan ukuran dengan penggunaan harian yang diperpanjang. Peserta menggunakan perangkat selama enam jam per hari selama empat bulan. Pertambahan panjangnya mencapai 1,8 hingga 3,1 cm. Lebih banyak penelitian tersedia untuk perangkat traksi, meskipun tidak harus untuk menambah panjang penis.

 Sebuah studi tahun 2011 menemukan bahwa pria yang mengenakan perangkat traksi hingga sembilan jam sehari selama tiga bulan bertambah hingga satu inci panjangnya. Sebuah tinjauan tahun 2013 tentang studi traksi penis menemukan bahwa perangkat traksi paling berguna untuk memperbaiki kelengkungan atau kelainan bentuk penis, tidak menambah panjang. Laporan 2016 juga menemukan bahwa perangkat traksi memiliki efek pemanjangan yang dapat diabaikan. Cara meregangkan tubuh dengan aman penting. Tidak ada salahnya mencoba latihan peregangan. Mereka dapat membantu Anda merasa lebih nyaman dengan ukuran dan penampilan penis Anda.

Latihan peregangan

Sebelum Anda melakukan peregangan manual: Hanya lakukan latihan ini saat Anda lemah. Hentikan jika olahraga menyebabkan rasa sakit atau tidak nyaman. Duduk atau berdiri di dinding atau meja saat Anda melakukannya. Hanya lakukan latihan ini sekali atau dua kali sehari untuk menghindari cedera. Bicaralah dengan dokter Anda jika Anda ingin melakukan latihan ini lebih lama atau melakukannya lebih sering.

Untuk meregangkan penis Anda secara manual: Pegang kepala penis Anda. Tarik penis Anda ke atas, rentangkan selama sekitar 10 detik. Tarik penis Anda ke kiri selama 10 detik, lalu ke kanan. Ulangi langkah ini sekali atau dua kali sehari selama sekitar 5 menit.

Dengan begitu, penis akan akan mendapatkan perawatan yang tepat untuk mendapatkan ukuran yang ideal. Setelah baca buktikan sendiri. Semoga bermanfaat. Sekian artikel ini terima kasih.