Pergi ke Acara Pesta Makin Anggun dengan Gaya Rambut Sosis atau Curly

  • 2 min read
  • Feb 04, 2021
Gaya Rambut Sosis atau Curly

Gaya rambut model rambut sosis sangat banyak disukai oleh kalangan wanita. Terutama bagi kamu yang ingin menghadiri pesta entah pernikahan, pesta ulang tahun, dan pesta lainnya pasti kalian akan dibuat bingung. Setelah dibuat bingung oleh outfit yang akan digunakan yang cocok dan pas untuk kalian, dan juga kalian akan dibuat bingung pula untuk memilih gaya rambut yang pas agar dapat terlihat anggun.

Model gaya rambut memang sangatlah banyak, tetapi untuk mengaplikasikan sesuai dengan tema outfit yang dipakai terkadang memang harus sesuai. Tenang saja! kamu yang ingin menghadiri acara pesta pernikahan atau yang lainnya kamu bisa memilih dengan gaya model rambut sosis/curly yang sedang populer. Rambut model rambut sosis/curly juga nampak terlihat anggun saat di aplikasikan untuk beberapa oufit, dan khususnya pada outfit yang berbau pesta.

Berikut ini beberapa gaya rambut curly yang bisa dijadikan untuk referensi kalian untuk menghadiri saat pesta pernikahan dan pesta lainnya.

  1. Tidak perlu tambahan aksesoris lagi! Dengan memadukan curly hair dengan braid yang membuat penampilan kamu bak putri kerajaan

Wow! Rambut untuk rekomendasi yang pertama sangatlah menawan bak putri raja. Bagi kamu yang berambut panjang, kamu juga bisa memakai style rambut curly seperti ini. Kamu juga bisa memadukan gaya rambut seperti ini dengan outfit gaun nan cantik, agar terkesan terlihat mewah.

  1. Kamu juga bisa memilih style dengan gaya rambut loose curl, dengan mengikatnya dan kemudian diberi floral headpiece sebagai pemanis

Kamu akan sangat cocok dengan gaya rambut seperti itu ketika akan menghadiri pesta pernikahan teman, kerabat, atau keluarga. Dengan jenis rambut yang loose curl dan di padukan tema dekorasi nature akan terlihat sangat cantik menawan.

  1. Membiarkan rambut yang telah kamu keriting agar tergerai cantik, seperti pada gambar ini akan membuat penampilan kamu tidak kalah anggun

Kamu bisa memakai style rambut dengan tergerai cantik seperti itu, dengan lebih simple, terlihat jauh lebih anggun dan natural.

  1. Kamu juga bisa menggunakan catok untuk mengeriting kecil dengan gaya rambut bob, sematkan headpiece pada bagian samping rambutmu, maka rambutmu kan terlihat sangat perfect!

Di urutan gaya rambut yang ke empat. Seperti pada gambar diatas kamu juga harus bisa untuk mempersiapkan catokan rambut agar dapat membentuk gaya seperti gambar diatas. Bagi yang mempunya ramput pendek sangat recomended sekali untuk mendapatkan style rambut seperti itu. Kemudian kamu membentuknya seperti keriting kecil dengan gaya rambut bob, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti headpiece pada bagian rambut samping kamu agar terlihat cantik dan juga perfect.

  1. Style bagian updo bisa menjadi salah satu pilihan kamu yang tidak menyukai ribet. Curly pada bagian depan rambut kamu untuk dapat membingkai wajah kamu

Nah, bagi kamu yang tidak suka ribet dan ingin gaya rambut yang simple. Style rambut yang kelima ini mungkin bisa kamu coba.

  1. Rambut keriting dengan model side swept

Model gaya rambut yang keenam sangat pas ketika kamu mengaplikasikannya untuk pergi ke acara pesta yang diadakan malam dengan tema glamor.

  1. Rambut dengan model keriting gantung yang ditambahi dengan bun rambut yang dibentuk model buka

Kamu bisa banget untuk mencoba dan mempraktikan model rambut seperti ini, kamu akan dapat menjadi pusat perhatian karena kecantikannya.