Private Instagram Viewer Tanpa Verifikasi

  • Riaupos
  • Sep 11, 2021
Private Instagram

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosial media yang satu ini bukan? Di mana sosial media yang bernama Instagram ini sudah sangat populer di berbagai kalangan. Baik itu anak muda hingga orang dewasa. Dengan adanya Instagram kita dapat melihat aktivitas seseorang, foto, hingga video yang telah mereka unggah.

Lantas bagaimana jika akun suatu instagram tersebut diprivat? Tentunya instagram juga memberikan pilihan kepada setiap penggunanya untuk melakukan privasi akun agar tetap menjaga apa yang mereka unggah tersebut dari pihak-pihak yang tidak ingin diketahui atau dikenal oleh orang asing.

Biasannya jika kita ingin melihat foto atau postingan mereka pada feed instagram mau tidak mau kita harus diwajibkan untuk follow mereka terlebih dahulu atau dengan kata lain kita harus mendapat persetujuan dari mereka.

Tapi bagaimana jika kita tidak ingin follow akun seseorang yang instagramnya diprivasi tersebut? Eits jangan khawatir ya! Sebab anda masih bisa melihat-lihat feed instagram mereka dengan mengikuti tips private instagram viewer tanpa verifikasi dari Blog Rapikan di bawah ini.

Menggunakan aplikasi stalkie for instagram

Terlebih dahulu anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi stalkie for instagram pada perangkat seluler anda. Setelah itu anda pun bisa secara langsung melihat feed apa saja yang telah mereka unggah. 

Menariknya lagi aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan yang mana dapat memungkinkan anda untuk mengunduh video story dan juga foto yang telah mereka unggah.

Mengunduh aplikasi instaview

Selain aplikasi stalkie for instagram, aplikasi lainnya yang memungkinkan anda bisa melihat akun instagram yang diprivat tanpa mengikutinya terlebih dahulu tak lain yaitu instaview.

Tampilannya yang sederhana pastinya sangat mudah untuk dipelajari. Bahkan cara kerjanya sendiri juga sama dengan stalkie for instagram. Setelah mengunduhnya anda pun bisa langsung mencari username akun instagram yang diprivasi tersebut. Sangat mudah bukan?

Melalui situs website instagram private viewer

Selain melalui aplikasi untuk melihat profil instagram seseorang yang diprivasi ternyata anda juga bisa menggunakan website lho! Tentunya sangat praktis, simpel, dan pastinya juga sangat mudah digunakan bukan? Apalagi anda tidak harus membutuhkan ruang penyimpanan untuk mengunduhnya tentunya.

Lantas bagaimana caranya? Anda hanya tinggal membuka browser pada perangkat anda saja kemudian ketikkan situs instagram private viewer. Menariknya lagi cara kerja dari website ini juga sama persis dengan private instagram viewer yang diinstal pada aplikasi yaitu anda bisa langsung melihat feed mereka hingga storynya juga.

Melalui situs website instaspy.net

Tidak hanya instagram private viewer saja yang bisa anda gunakan untuk melihat foto akun instagram seseorang yang dikunci. Melainkan situs website instaspy.net pun juga bisa anda jadikan pilihan lho!

Cara kerjanya sendiri sangat mudah yaitu anda hanya perlu mengunjungi situs instaspy.net kemudian masukkan nama username yang akan anda cari tersebut. Jika sudah anda bisa langsung melihat feed akun pengguna yang telah anda cari tersebut tanpa harus mengikuti mereka terlebih dahulu pastinya.

Melalui situs website instalooker 

Terakhir, situs website yang bisa anda gunakan tak lain yaitu instalooker. Di mana sama halnya dengan ke dua rekomendasi website yang sebelumnya yaitu anda hanya tinggal mengunjungi laman resminya saja.

Pada dasarnya cara kerjanya sendiri pun juga sama persis dengan website dan aplikasi private instagram viewer lainnya yang mana anda hanya tinggal mengetikkan username akun yang diprivate tersebut.

Dengan begitu anda pun tinggal melihat foto, video, hingga video story yang ada pada profil mereka. Bagaimana sangat mudah bukan tips ini? Selamat mencoba ya!

Related Post :