Promo Dokter Mobil Tune Up Jet Clean Diskon 50% Lebih!

  • Riaupos
  • Aug 22, 2022
Promo Dokter Mobil Tune Up Jet Clean Diskon 50% Lebih

Bagi para pemilik mobil, pertanyaan mengenai kapan tune up mobil mungkin sering kali diajukan. Hal ini terjadi karena banyak sekali ahli otomotif dan mekanik professional yang menyarankan untuk melakukan tune up secara teratur dalam rangka menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima.

“Dokter Mobil menyediakan promo besar-besaran untuk service tune up jet clean dengan waktu terbatas” ujar Ryanda Agung Widyanata sebagai SEO Specialist Leader Dokter Mobil. Dengan adanya promo dokter mobil sehingga sangat menguntungkan seperti Promo Dokter Mobil Tune Up Jet Clean Diskon 50% Lebih!

Ragam Komponen Layanan Tune Up Mobil

Sebelum kita membahas kapan tune up mobil yang baik, kita tentu perlu memahami ragam komponen yang tercakup ke dalam layanan tune up mobil, di antaranya yaitu:

Ganti Oli Dan Cairan Lainnya

Penggantian oli secara teratur (setiap 5.000-7.000 kilometer) dapat menjaga agar mesin Anda tetap bersih sehingga akan bertahan lebih lama. Ada baiknya untuk mengganti filter oli pada saat yang bersamaan. Cairan lain yang perlu diganti pada waktu tertentu termasuk minyak rem, cairan pendingin mesin, cairan power steering, dan minyak transmisi.

Inspeksi Keamanan

Apabila mobil Anda sudah tergolong lama, atau Ketika Anda membeli mobil bekas, inspeksi keamanan sangatlah penting dilakukan. Inspeksi keamanan ini dilakukan untuk memeriksa keadaan komponen safety pada kendaraan sekaligus memperbaikinya jika ditemukan tanda-tanda kerusakan.

Perbaikan Mekanik

Perbaikan mekanik merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tune-up. Apabila ditemukan gejala awal atau masalah serius pada komponen kendaraan, maka perbaikan mekanik akan dilakukan.

Tanda-tanda untuk Menentukan Kapan Tune Up Mobil

Lampu Dasbor Menyala

Berapa kali Anda melihat salah satu ikon menyala di dasbor Anda, dan berpikir bahwa masalah tersebut mungkin tidak serius?  Anda benar, pada saat itu mungkin masalah tidak serius. Namun itu dapat menjadi masalah serius dengan cepat jika Anda tidak mengetahui kapan tune up mobil. Lampu peringatan di mobil pada dasarnya berfungsi untuk menunjukkan bahwa ada yang salah dengan mesin kendaraan Anda.

Jika Anda melihat lampu peringatan berkedip di dasbor Anda yang biasanya tidak Anda lihat, periksa buku manual mobil Anda untuk mengidentifikasi apa arti lampu tersebut. Kemudian hubungi bengkel terpercaya untuk membuat janji dan menentukan kapan harus tune up mobil.

Terdengar Suara Tidak Biasa

Pengemudi menjadi terbiasa dengan suara yang dihasilkan oleh mobil mereka secara teratur, tetapi suara yang dianggap biasa dapat dengan cepat berubah menjadi masalah terutama ketika Anda mendengar suara keras yang tidak terdengar beberapa waktu sebelumnya.

Jarak Tempuh Bahan Bakar Buruk

Para pengendara tentu selalu berusaha untuk mendapatkan jarak tempuh bahan bakar sejauh mungkin, dan ingin tahu seberapa jauh mobil dapat melaju dengan bahan bakar yang tersedia. Jika Anda telah mengendarai mobil Anda untuk sementara waktu, Anda tentu akan mengetahui seberapa jauh Anda bisa pergi dengan satu tangki bensin full. Jumlahnya harus konsisten dalam kisaran angka yang sama.

Rekomendasi Bengkel Tune Up Terbaik untuk Menentukan Kapan Tune Up Mobil

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, menentukan kapan tune up mobil dan melakukan tune-up di bengkel professional secara teratur sangatlah pening untuk menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima dan sekaligus mencegah masalah serius agar tidak terjadi di lain waktu. Oleh karena itu, melakukan tune up sangatlah penting dilakukan bagi pemilik mobil lama maupun mobil baru tanpa terkecuali. Hal ini terjadi karena masalah pada kendaraan umumnya tidak mengenal usia.

Untuk melakukan tune up mobil, sangat disarankan untuk mencari layanan tune up yang professional dari bengkel dengan kredibilitas yang baik, seperti Bengkel Dokter Mobil. Berbeda dari kebanyakan bengkel lainnya, tune up di Dokter Mobil menggunakan nama Jet Clean. Proses Jet Clean ini akan membersihkan berbagai komponen yang berhubungan dengan aktivitas pembakaran dari kerak karbon dan kotoran lain yang menumpuk.

Proses yang dilakukan begitu apik sehingga komponen-komponen yang berhubungan dengan ruang bakar akan lebih bersih, proses pembakaran lebih sempurna, sehingga performa mobil akan sangat prima layaknya mobil baru yang turun dari dealer.

Proses Jet Clean mobil di Bengkel Dokter Mobil semuanya dikerjakan oleh para profesional berpengalaman dan menggunakan peralatan yang canggih serta sudah sesuai standar, sehingga dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang berencana untuk melakukan tune up kendaraan

Related Post :