Rahasia Cara Jadi Agen Pulsa Tanpa Modal

  • 2 min read
  • Jan 17, 2021
agen pulsa

Kalau dulu banyak orang yang merasa ‘tidak mungkin’ jika memulai bisnis tidak membutuhkan modal. Namun sekarang, Anda bisa memiliki pendapat yang berbeda. Adapun modal yang dimaksud disini adalah sejumlah uang meski bisnis yang dilakoni hanya berskala kecil. Ya, ternyata ada kok bisnis yang dijalankan tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali atau pun jika ada hanya sekitar Rp 50.000 saja. Dan sejumlah uang yang Anda transfer pun masih tetap menjadi milik Anda bahkan bisa mendatangkan keuntungan. Yang penting, Anda punya Hp yang terkoneksi dengan internet dan kemauan serta tekad pastinya. Bisnis apa yang dimaksud?

Pulsa adalah salah satu kebutuhan utama di hampir semua kalangan masyarakat. Mulai dari pelajar, mahasiswa, anak anak hingga para profesional sekalipun pasti membutuhkannya. Itu artinya, target marketnya sangat luas dan diperlukan setiap hari. Jadi bayangkan, jika pangsa pasar besar, suplai pulsa lengkap dan cepat namun tidak perlu butuh modal sama sekali?

Yup, bisnis pulsa adalah peluang usaha yang cukup menjanjikan bagi siapa saja yang mau menjalankannya. Mulai dari ibu rumah tangga, pemilik usaha lainnya seperti warung sembako maupun mereka yang mau fokus di bisnis ini semua bisa mendapatkan keuntungan. Adapun cara jadi agen pulsa tanpa modal pun bisa diterapkan dengan mudah.

Caranya adalah yang pertama, Anda harus terdaftar di salah satu agen pulsa yang terbaik dan berpengalaman. Dan untuk melakukan hal ini Anda tak perlu mengeluarkan biaya karena memang tidak dipungut biaya. Setelahnya, Anda bisa mengunjungi situs atau mencoba layanan yang ditawarkan mulai dari melakukan transaksi isi pulsa atau menghubungi customer servie. Itu sebabnya, di awal artikel sudah dijelaskan jika pun ingin menggunakan uang nilainya tidak terlalu besar. Dan itupun bisa kembali jika Anda menjual kembali pulsa yang disediakan oleh agen tersebut.

Adapun tujuan dari digunakannya cara ini adalah agar Anda mengetahui tentang server mereka apakah lancar atau sering mengalami gangguan. Begitu juga dengan kemudahan saat melakukan transaksi tanpa harus menghafal beberapa kode. Dan yang pastinya, bagaimana respon customer service saat menjawab segala pertanyaan maupun keluhan yang terjadi.

Adapun pengalaman tersebut nantinya bisa Anda jadikan sebagai ‘modal’ untuk menjalankan sistem rekrut mitra atau downline. Ya, cara jadi agen pulsa tanpa modal ini bisa dilakukan dengan mencari mereka yang mau menjual pulsa dengan sistem mudah. Anda bisa menawarkannya kepada tetangga, warung sembako yang ada di sekitar, jasa fotocopy atau usaha yang memang bisa disandingkan dengan bisnis pulsa.

Beritahukan apa yang menjadi kelebihan agen dimana Anda tergabung guna menarik minat mereka. Salah satunya adalah dengan memberitahukan harga pulsa setelah menjadi anggota dan kecepatan dalam mengirimkan pulsa. Jika mereka bergabung nantinya menjadi downline atau berada di jaringan Anda, maka disinilah pasif income berjalan tanpa Anda harus mengeluarkan modal sama sekali.

Ya, komisi dan bonus adalah ‘upah’ yang diberikan kepada Anda karena sudah mengenalkan downline untuk bisa menikmati fasilitas yang sama diberikan oleh agen. Adapun besaran yang didapat sangat tergantung dari selisih yang Anda tetapkan. Namun ada baiknya, jangan terlalu mengambil keuntungan yang besar karena kunci kesuksesan bisnis pulsa terletak pada kuantitas atau jumlah transaksi. Semakin banyak transaksi yang terjadi serta mitra yang bergabung terus bertambah, maka keuntungan besar sudah didepan mata. Jadi, masih bingung memulai usaha hanya karena tidak punya modal? Yuk gabung sekarang juga di family-pulsa.id.