www.domainesia.com

Rekomendasi TV LED Samsung, Harga Rp1 Jutaan Sudah Ada yang Digital!

  • Riaupos
  • Oct 11, 2022
TV LED Samsung

Sarana informasi dan hiburan memang sudah sangat beragam, meski begitu televisi atau TV tidak pernah absen dari berbagai rumah tangga masyarakat Indonesia. Tidak berhenti berinovasi, sekarang televisi juga sudah ditambah dengan teknologi mutakhir. Bahkan sekarang sedang terjadi migrasi besar-besaran dari TV analog ke digital.

Teknologi lainnya yang digembar-gemborkan adalah panel LED yang memiliki segudang kelebihan. Mulai dari desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, tampilan makin jernih, dan perawatannya kian mudah. Dari banyaknya merek, TV LED Samsung masih menjadi primadona.

Samsung sendiri memang terkenal mengeluarkan produk elektronik dan gadget berkualitas. Brand asal Korea Selatan ini juga membanderol televisinya dengan harga yang ramah di kantong. Berikut ini adalah rekomendasi TV LED Samsung dengan harga Rp1 jutaan saja.

TV Samsung UA24T4001 24 Inch

Televisi seri satu ini memiliki resolusi HD Ready atau 1,366 x 768 piksel. Sudah pula dilengkapi dengan fitur Wide Colour Enhancer membuat warnanya kian bervariasi. Ukuran layarnya 24 inch dengan tampilan visual tajam. Ditambah lagi dengan Clean View yang mengurangi gangguan visual dan noise.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan 2 port HDMI dan 2 port USB, sehingga mudah untuk disambungkan ke perangkat lainnya. Desainnya sendiri adalah tipe Bezel yang membuatnya terlihat ramping dan membuat rumah terlihat rapi. Harga yang ditawarkan produk satu ini mulai dari Rp1,4 jutaan saja.

TV Samsung T4003 HD 24 Inch

Produk selanjutnya adalah TV Samsung T4003 HD 24 inch yang juga sudah dilengkapi dengan layar LED. Resolusinya juga sama dengan yang sebelumnya, 1366 x 768 piksel. Sehingga saat ditonton akan memberikan tampilan yang tajam, jernih, dan anti semut. Ukuran layarnya adalah 24 inch dan sudah sangat nyaman untuk jadi tontonan keluarga.

Seri satu ini juga sudah Digital TV, meski murah  bisa mengikuti perubahan yang terjadi sekarang ini. Fitur yang ditawarkan juga ada Clean View, Wide Colour Enhancer, dan lain sebagainya. Dayanya sendiri adalah 40 Watt dengan dimensi produk 550.6 x 360.0 x 146.2 mm.

Meski dilengkapi dengan fitur yang banyak dan sudah digital TV, produk ini murah meriah. Di marketplace Blibli saja, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp1,3 jutaan. Sudah pula mendukung siaran digital Indonesia menuju ASO (Analog Switch-Off) 2022.

TV Samsung UA24H4150 24 Inch

TV LED Samsung selanjutnya dengan harga Rp1 jutaan adalah seri UA24H4150 24 Inch. Fitur yang ditawarkan adalah resolusi HD dengan 1366 x 768 dan sudah menjadi salah satu rekomendasi untuk TV keluarga. Beberapa fitur yang ditawarkan kurang lebih sama dengan seri TV Samsung sebelumnya, ada Celan View dan Wide Color Enhancer juga.

Televisi satu ini juga dilengkapi dengan port USB yang bisa untuk musik dan video. Ada soccer mode bagi Anda yang gemar nonton bola, dan lain sebagainya. Daya listriknya adalah 33 W dengan tegangan AC100-240V-50/60Hz. Jika beli di tempat resmi sudah dapatan garansi 1 tahun lamanya.

Harga dari TV Samsung UA24H4150 24 Inch mulai dari Rp1,4 jutaan. Bisa dibeli di berbagai marketplace kesayangan Anda, termasuk juga dengan Blibli.com.

TV Samsung HD T4001 32 Inch

Jika versi sebelumnya dirasa kurang lebar layarnya, bisa mempertimbangkan TV Samsung HD T4001 32 Inch. Layarnya sudah LED 32 inchi dengan berbagai fitur memudahkan. Beberapa fiturnya adalah Wide Color Enhance Plus yang membuat visualnya terlihat lebih mendetail di setiap sudut yang bahkan tersembunyi.

Resolusi layarnya 1366 x 768 yang akan membuat nonton jadi nyaman. Ada juga fitur lainnya Hyper Real Engine yang membuat karakter di dalam televisi terlihat lebih nyata. Televisi ini juga dilengkapi dengan port HDMI dan USB, jadi bisa digunakan untuk hiburan yang lebih banyak lagi.

Dalam hal suara, televisi ini sudah mengusung teknologi Dolby Digital Plus. Daya listriknya adalah 48 Watt, jadi tidak akan membuat listrik di rumah tekor. Harganya sendiri di marketplace, mulai dari Rp1,9 jutaan.

TV Samsung 32N4001 32 Inch

Kemudian ada TV Samsung 32N4001 32 Inch yang membuat menonton televisi atau film jadi lebih lega. Beberapa fitur utama yang ditawarkan adalah Clean View, Wide Colour Enhancer, dan Connect Share Movie. Televisi ini sudah LED 32 inch dengan resolusi 1366 x 768. Dilengkapi pula dengan speaker Dolby Digital Plus dan DTS Studio Sound.

Desainnya slim, sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Dimensinya adalah 745.4 x 466.6 x 150.5 mm. Sementara beratnya adalah 3.82 kg. Jika tertarik untuk membeli, harganya mulai dari Rp1,8 jutaan saja.

Itulah deretan rekomendasi TV LED Samsung yang harganya hanya Rp1 jutaan saja. Harganya murah dan sudah bisa menjadi sarana hiburan keluarga saat berada di rumah. Pilih yang sekiranya sesuai dengan budget dan fiturnya mumpuni. Bisa beli secara offline atau online. Jika beli online, jangan lupa belinya di Blibli saja.

www.domainesia.com
Related Post :