Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone 11 pro

  • 2 min read
  • Sep 07, 2021

Apple selalu mengeluarkan sebuah produk Produk terbarunya, dengan apapun sebuah bentuk dari segi desain, fitur, Spesifikasi yang di tawarkan, dengan selalu mengeluarkan banyak sekali reaksi, yang sangat positif maupun negative dengan sebuah reaksi yang sangat jelas keuntungan tersendiri bagi sebuah produk ponsel Apple. Dengan sebuah reaksi yang negatif yang hadir pun selalu berpengaruh . oleh karena itu. Bagaimana sebuah reaksi sebuah pasar, dengan produk ponsel dari sebuah Apple yang selalu dinantikan, yang termasuk sebuah perangkat yang Bernama Apple Iphone 11 pro. Iphone yang diluncurkan bersamaan dengan Apple Iphone 11 dan juga Aplle iphone 11 pro max pada 10 september 2019.

 Dengan membandingkan sebuah Smartphone 11 dan juga 11 pro yang selama enam bulan, CNET yang sangat mengambil banyak foto dan juga video dengan sebuah kamera sudut ultrawide baru, dengan mendorong sebuah prosesor A13 dengan secara maksimal dengan permainan dan juga pengeditan sebuah foto yang mengeksplorasi semua yang di tawarkan oleh IOS 13. Inti dari Iphone 11 pro dan juga 11 . namun dengan sebuah peningkatkan seperti layar OLED yang beresolusi tinggi, dengan sebuah lapisan kece Matte dan juga band sisi stainless steel, ini yang menjadikannya mewah. Ponsel ini yang mempunyai kamera belakang ketiga yang di kombinasikan dengan pemrosesan gambar deep fusion baru dari produk Apple, dengan mengambil foto yang diperbesar dengan lebih baik.

Desain Layar

Smartphone pada Iphone 11 pro yang muncul dengan sebuah dimensi layar yang lebih sangat kecil jika dibandingkan dengan Iphone 11. Smartphone ini yang hanya menawarkan sebuah layar 5,8 inci. Dan sangat menariknya lagi, dengan sebuah resolusi yang ditawarkan lebih begitu tinggi jika di bandingkan dengan Iphone 11. Kika Iphone 11 ini yang menawarkan resolusi sebesar 828 x 1792, Smartphone 11 pro ini keluar dengan sebuah resolusi 1125 x 2436 piksel. Dengan sebuah resolusi yang sangat tinggi ini, dan juga sangat jelas untuk membuat layar Smartpone ini yang mempunyai tingkat kecerahan yang sangat di bilang bagus. Smartphone ini menawarkan sebuah tampilan layar yang bagus.

Chipset Kencang

Smartphone Iphone 11 pro ini yang sudah di dukung dengan chipset Apple A13 Bionic. Dengan sebuah chipset yang di buat dengan proses fabrikasi 7 nm+. Dan di dalam sebuah chipset ini, yang tersematkan enam core prosesor. Dengan sebuah prosesornya yang terdiri dari dua core lighting 2,65 GHz untuk sebuah peforma dan empat core Thunder 1,8 Ghz untuk penghemat daya pada ponsel ini. untuk sebuah pengelolah grafisnya, yang tersematkan Aplle GPU dengan inti sebuah core grphics. Dengan sebuah chipset tersebut, smartphone Apple pro ini yang begitu mampu untuk mendapatkan skor antutu di angka 460 ribuan. Dengan berdasarkan sebuah pengujuian yang dilakukan GSMArena. Dengan sebuah angka ini yang sedikit lebih begitu tinggi jika harus di smaaan skor antutu Aplle 11 pro max yang ada di angka 450 ribuan.

Kamera

Smarphone ini yang mempunyai 3 kamera di bagian belakang di bagian belakang. Dan ketiga kamera itu terdiri dari 12 wide, kamera telephoto 12 MP dan kamera Ultra wide 12 MP. Untuk mengetahui sebuah kualitas dari sebuah kamera hp ini, yang bisa di simak dengan sebuah hasil tangkapan yang bagus.

Baterai

Smartphone Iphone 11 Pro ini yang sudah di bekali dengan baterai Li-on sebesar 3,046 mAh. Dengan layar yang tidak begitu lebar, dengan sebuah kapasitas baterai yang bisa tergolong cukup sangat mumpuni

Iphone 11 pro dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 18.190.000Shopee
Rp. 18.190.000Tokopedia
Rp. 18.190.000Lazada
Rp. 18.190.000Blibli