Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone 7 Plus

  • 2 min read
  • Sep 07, 2021

Siapa yang tidak kenal dengan produk Apple? Apple adalah persahaan yang banyak di kenal oleh banyak orang di dunia. Yang sangat terkenal dengan mengeluarkan sebuah produk-produk yang sangat menarik, yang terutama bagi meraka pecinta Smartphone pintar. Mungkin dari banyaknya sebuah Smartphone yang di produksi oleh Produk Apple, Mungkin Smartphone Iphone 7 plus yang merupakan salah satu Smartphone yang membawa sebuah fitur yang sangat canggih dan juga sangat terkal di dunia sehingga banyak sekali orang yng menyukai produk dari Apple ini. Smartpjone ini yang di rilis pada tahun 2016. Smartphone ini adalah sebuah ponsel pada generasi untuk penerus Iphone 6 plus. Yang tentunya dengan penggunaan kata “plus” yang di belakang Namanya yang turut memberi sebuah perbedaan yang sangat di bilang signifikan jika di bandingkan dengan perangkat versi yang setandar, yaitu Iphone 7.

Meski seperti itu, Iphone 7 dan juga Iphone 7 plus yang mempunyai sebuah tampilan uyang sangat terbilang sangat mirip. Hanya saja, untuk sebuah Iphone untuk versi “plus” yang mempunyai sebuah fitur dan juga tampilan sebuah fisik yang lebih besar. Dengan sebuah perbedaan yang di antaranya kedua buah ponsel tersebut yang juga akan di dapat dilihat dari sebuah ukuran pada layar. Yang di mana pada Iphone 7 ini yang mempunyai ukuran 4.7 inch, sedangkan Iphone Plus 7 yang berukuran 5,5 inci.

Peforma Kencang

Jika membicarakan sebuah peforma, Iphone 7 plus ini yang sebenarnya merupakan sebuah Smartphone ysng sangat tergolong premium. Oleh karena itu, jangan heran jika kita dapat menemukan sebuah GPU dengan kualitas yang sangat tinggi di dalamnya. Smartphone ini salah satu sebuah produk Apple yang perdana yang mendukung operasi sistem IOS V 10.01. selain sebuah sistem , ponsel ini juga memakai sebuah chipset Apple A10 yang mendukung dengan RAM 3 GB. Dengan menampilkan dapur pacu kinerja yang sangat baik apabila dibandingkan dengan ponsel milik Apple lainnya. Iphone 7 ini yang di tenagai oleh Chipset Aplle A10 fusion, yang di dalamnya terpasang sebuah processor Quad Core 2.23 Ghz dan juga 6 inti pengolahan grafis yang mempunyai kinerja dua kali lipat dari sebelumnya.

Kamera Jernih

Beralih ke bagian Kamera , salah satu kelebihan Smartphone ini yang terletak pada sebuah kameranya. Oleh karena itu, Smartphone ini yang mempunyai sebuah teknologi dual camera belakang yang sangat memadukan kamera 12 MP bertipe wide Angle dengan aperture f/1.8dan sebuah kamera 12 Mp Telephoto yang mempunyai Apeture F?2. dengan mempunyai kamera tersebut menghasilkan sebuah foto yang sangat jernih dengan mempunyai efek bokeh yang sempurna. Dengan sebuah hasil pada fotonya akan terlihat tajam dan juga menghasilkan sebuah background ngeblur layaknya sebuah kamera Pribadi yang mahal.

Ada juga fitur-fitur pendukung kamera lainnya seperti geo-tagging, simultaneous 4K video dan 8Mp image recording, touch focus, face/smile detection, serta HDR (photo/panorama). Sementara untuk kamera depan, Apple memanjakan pecinta selfie dengan kamera beresolusi 7 MP. Kemampuan kameranya tergolong sangat baik dan mampu menyaingi smartphone flagship lainnya.

Baterai

Beralih ke bagian bateri, baterai yang di gunakan dalam Smartphone ini adalah Non Removalble Li-on Batterat yang berkapasitas 2,900 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 384 jam dalam kondisi jaringan 3G.

Apple juga mengklaim baterai iPhone 7 Plus ini memiliki waktu bicara selama 21 jam (3G), dan dapat digunakan untuk memutar musik non-stop selama 70 jam.

Xiaomi Mi 10T Pro dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 4.190.000Shopee
Rp. 4.190.000Tokopedia
Rp. 4.190.000Lazada
Rp. 4.190.000Blibli