Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone X

  • 2 min read
  • Sep 08, 2021

Produk Apple yang sangat agresif untuk mengeluarkan produk produk yang menariknya, seperti Pada Iphon X ini adalah Sebuah Smartphone seri Flagship dari Produk Apple yang baru saja muncul. Dengan sebuah pengeluaran Iphone ini yang sangat tidak jauh berbeda waktunya dengan seri yang sebelumnya yaitu Iphon 8 dan juga Iphone 8 plus. Smartphone Iphone X ini yang keluar dengan sebuah tampilan yang sangatjauh berbeda dengan pendahulunya, mungkin kalau di lihat dari sebuah desain, seri ini yang lebih sangat mirip sama Samsung Galaxy S9 dengan sebuah bingkainya Bazel-less. Dengan mendukung layar tanpa ada sebuah bazel dengan menampilannya yang sangat unik, sehingga banyak sekali repons yang sangat positif untuk ponsel ini.

 Iphone X  ini memiliki tampilan yang tipis, powerfull dan juga mempunyai sebuah ide ambisuis tentang sebuah kamera pada ponsel ini yang menngunakan seperti apa serta mendorong sebuah Bahasa baru dengan desain pada ponsel. Dengan hardware raksasa pad ponel ini. ponsel cantik ini memang sangat terbilang sangat mahal, untuk Sebagian orang, tak mengapa. Bagi yang lainnya, akan terasa sangat unik, tap dengan secara fundamental ponsel ini yaitu sebuah ponsel baru yang artinya kalian mungkin sudah banyak tahu bakal menghabiskan banyak uang jika kamu punya Iphon X ini. yang tentunya Smartphone ini adalah Smartphone terbaik dan terunik, dengan harga yang lumayan ini, yang seharusnya memang seperti ini, dengan sebuah ponsel yang sangat kompeten dan juga terlihat sangat keren. Setiap pada ponsel ada kekurangan juga dengan sebuah keawtan sebuah baterai memang sangat meningkat, tetapi masih bisa lebih baik lagi.

Peforma

Ponsel yang satu ini memakai sebuah prosesor yang sama juga dengan seri 8 dan juga seri 8 plus yaitu Apple 11 Bionic dengan jumlah inti 6 buah yang mana sebuah kinerja inti monsoon yang melebihi sebuah prosesor pendahulunya 25% yang lebih sangat unggul, mistral dengan kemampun-nya  juga 75 % yang lebih sangat ganas dari Apple A10. Untuk sebuah grafis, Apple tetap memakai sebuah GPU yang mempunyai tiga inti. Yang kali ini Iphone x ini yang menghilangkan fitur padan pemindai jari.

Baterai

 beralih kepada bagian baterai, Smartphone Iphon X ini tidak memakai baterai dengan daya berkapasitas 3000 mAH, ponsel ini yang hanya mempunyai Baterai berkapasitas 2716 mAh. Oleh karena itu, sayangnya sebuah baterai yang kalah awet jika disamakan dari Produk Apple seri sebelumnya, Iphone X ini yang mempunyai sebuah teknologi  dan juga fitur cast battery charging yang sangat ngebut ngeces baterai enggak usajh lama-lama dan juga Qi wireess charging yang memungkinkan kamu ngeces HP tanpa harus terhubung dengan menggunakan kabel.

Kamera Jernih

Jika membicarakan kamera, Smartphone Iphon X ini menetapkan sebuah fitur kamera ganda pada seri ini. karena utama mempunyai sebuah resolusi sebesar 12 MP di tambah lagi dengan 12 MP dengan kamera depan  7 MP untuk Smartphone ukuran kelas ini dan hasil pada sebuah kamernya ini sangat jernih dan begitu sangat tajam. Sehingga sangat pas untuk kiamu yang sering mengabadikan momen bareng keluarga, pasangan, teman dengan memakai Iphone X ini kamu sudah sangat mumpuni. Kamu bisa merekan Video hingga bersolusi 4K dengan sebuah framate deng rata-rata 60fps. Nah, buat kamu yang ingin bikin cerita lewat vide, Iphone X juga mempunyai fitur SlowMo dan juga time laps.

 Iphone X dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 5.590.000Shopee
Rp. 5.570.000Tokopedia
Rp. 5.790.000Lazada
Rp. 5.990.000Blibli