Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone XR

  • 2 min read
  • Sep 08, 2021

Smartphone Iphon masih sering banyak sekali di gemari oleh banyak orang, iphone memang hampir tidak pernah mengecewakan. Walaupun desainya moonoton, tetapu kalu soal tampilam pada Smartphone ini dengan sebuah material kaca serta di dukung dengan sebuah bulid quality solid dari sebuah rangka almunium, Iphone XR ini yang sudah masuk sebagai kategori yang terbilang sangat baik, dengan sebuah sertifikasi tahan air juga tetap ada meskipun hanya dengan IP67 yang sangat masih satu tingkat di bawah IP68 Pada tipe Xs dan Xs Max. kalau di lihat-lihat seperti lebih kecil dari Huawai mate 20 pro atau bahkan LG G7, Smartphone Iphone XR ini yang lebih sedikit lebar yang pada ahkirnya dengan membuat perangkat ini terasa lebih besar dari semestinya. Jadi satu tangan, maka Iphone XR ini buka produk yang pas.

Kalau ngomongin soal sebuah peforma, Smartphone XR ini yang ernyata lebih dari sekedar pas-pasan. Ya meskipun untuk diposisi kan sebagai produk sampingan, Apple juga tidak berkompromi dan juga tetap ngasih professor terbaru sekaligus terbaiknya yaitu A12 Bionic yang ditemani RAM 3 GB. Dan walaupun dengan sebuah RAM hanya 3 GB, jika di bandingkan dengan Iphone XS yang memiliki sebuah RAM 4 GB. Dengan sebuah Kapasitas RAM yang besar bakal percuma karena IOS pasti akan membatasi atau bahkan menutuop sebuah aplikasi yang idle di sebuah Background.

Baterai Iphone XR

Dengan sebuah kenyamanan Hp ini juga semakin nambah dengan sebuah daya tahan baterainya yang baik. Dengan sebuah kapasitas yang mungkin tidak kelihatan besrar di karenakan masih di bawah Kapasitas 3.000 mAh tetapi dengan sebuah prosesor yang mempunyai sebuah efisiensi yang bagus, di tambah lagi dengan tampilan layar yang nggak besar, Smartphone ini yang bisa pakai seharian tanpa memikirkan baterai cepat habis, karena Iphone XR ini sebenarnya sudah dengan mendukung sebuah fitur fast charging, tetapi juga sayangnya Apple ini maksa orang untuk membeli charger tambahan.

Kamera

Smartphone Xr ini yang mempunyai sebuah lens utama di belakang dengan resolusi 12 MP dan sedangkan buat selfie cukup 7 MP saja, dengan sebuah resolusi ini yang sama persis dengan yang ada di Iphone XS atau juga XS max yang hanya bedanya tidak ada lensa kedua. Tidak hadirnya kedua lensa yang mungkin akan menjadi sebuah kekurangan untuk memanfaatkan, namun kalau Cuma untuk portait mode bokeh, satu lensa yang memang masih hit n miss alias bisa bagus untuk bisa kurang, tapi yang paling tidak kini pada simulasi aperture yang bisa mengatur seberapa drmastis efek yang di berikan. Fitur yang sati ini yang berguna jika kamera mendeteksi wajah manusia. Jadi tidak bisa di barang atau juga sebuah objek lain seperti yang biasa di lakukan di Smartphone Android

Peforma

Jika ngomongin Peforma, kalua urusan dengan kelancaran pemakaian, Smartphone ini dari pengalaman saya adalaha Smartphone yang sangat begitu nyaman dan puas untuk pemakaian apa aja, jadi kalau nyasri sebuah peforma, baik itu juga buat menemani aktivitas kamu seharian sampai dengan gaming, semua juga udah terpenuhi tanpa ada buffring. Iphone Xr ini juga cukup sangat hangat kkalu di pakai untuk waktu yang Panjang seperti pada game grafis tinggi seperti Mobile Legend. Bisa jadi karena Iphone ini belum memiliki pendingan kayak ponsel Android.

Iphone XR dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 7.890.000Shopee
Rp. 7.899.000Tokopedia
Rp. 7.890.000Lazada
Rp. 7.780.000Blibli