Tips Supaya Akun Free Fire (FF) Tidak Kena Hack oleh Orang Lain

  • 3 min read
  • Dec 10, 2020
Tips Supaya Akun Free Fire (FF) Tidak Kena Hack oleh Orang Lain

Supaya akun Free fire tidak kena Hack – Free fire atau yang sering kita sebut FF merupakan sebuah game Battle Royale Terbaik di Platform Game Android saat ini. Total player aktif hingga saat ini mencapai 80 Juta dalam satu harinya, tentu saja dari sekian juta tersebut ada banyak player yang memiliki Akun sultan. Melihat dari hal itu, banyak sekali upaya yang dilakukan oleh orang yang bertanggung jawab yang berniat buruk untuk melakukan Hack terhadap akun-akun dengan spesifikasi banyak Item langka, Akun Tua dan akun yang itemnya hanya bisa didapat dari penawaran terbatas atau limited edition.

Apakah kamu termasuk pemain Free fire lama? Tentunya akun yang kamu miliki mempunyai item yang lengkap yang jarang ada pada akun jaman sekarang. Jika iya, maka kamu wajib berhati-hati. Pasalnya, kini banyak modus baru hacker yang berniat melakukan Hack terhadap akunmu tersebut. Untuk menghindari hal itu, kami akan bagikan cara untuk menangani supaya akun FF kamu tidak kena Hack oleh orang lain.

Modus Baru Hacker Akun FF

Saat ini banyak modus yang menurut kami sendiri sangat cerdas dimana seorang hacker membuat halaman phising untuk buat sang pemilik akun sultan FF tertipu. Berikut ialah modus web phising jaman sekarang yang seringkali dipakai untuk mencari korban akun Sultan dari tehdian.com.

Phising Event FF terbaru

Sebagai game paling laris, FF tentu terus melakukan update mulai dari patch hingga event yang diadakan secara in game ataupun Out game seperti di situs resmi garena. Hal tersebut juga banyak dilakukan hacker untuk membuat kloning halaman situs garena dan membuat sebuah form login dan melakukan jebakan disitu.

Phising Generator

Situs generator booming pada awal kemunculan game besutan garena ini. Ada banyak sekali generator diamond yang bertebaran di internet namun tidak sekalipun ada generator yang Benar benar terbukti bisa hasilkan Diamond dalam waktu sekejap. Yang ada, kamu dipaksa untuk ikuti step by step dan Login ke halaman jebakan.

Kedua metode tersebut banyak dipakai hingga saat ini, meskipun tekniknya jadul, namun untuk halaman muka web abal-abal tersebut yang baru dan hampir sama seperti situs resmi garena sehingga kalau kamu tidak jeli, kamu akan masuk dan akun utama kesayanganmu akan hilang.

Tips agar akun FF tidak kena Hack

Ikuti tips ini untuk mencegah hacker melakukan retas akun FF milik kamu sebelum kamu menyesal. Berikut adalah Tips-tips yang berguna untuk kamu.

Jangan Login ke Situs generator

Situs generator Free fire banyak, namun kamu bisa gunakan situa tersebut hanya dengan memakai akun Dummy dan bukan akun utama. Kenapa? Hal ini bertujuan supaya jika benar terbukti situs tersebut merupakan phising, maka yang jadi korban bukan akun utama kita.

Perhatikan Domain

Bila ada yang menebarkan link di facebook berisi penawaran gratis, kamu jangan gampang percaya. Bahkan hebatnya para hacker buat halaman serupa dengan situs garena hanya saja halaman phising akan berbeda terutama dari segi domain bukan garena.com.

Jangan mudah tergiur hadiah Gratis

Jangan mudah kamu tergiur terutama ada yang menawarkan hadiah gratis. Cek dulu kebenarannya sebelum kamu menyesal. Hadiah gratis hanya bisa didapatkan terutama pada saat kamu berada didalam game, bukan diluar apalagi suruh login ke halaman yang belum jelas.

Gunakan Fitur two factor Authentication

Faktor ini seringkali akan membuat pengaman seperti kode sandi pada HP kita jika ada perangkat tidak dikenali masuk. Setidaknya, hacker akan merasa kebingungan karena izin akses tetap ada di HP kita.

Jangan berikan ponsel kepada orang lain

Yang terakhir saya sarankan kepadamu untuk jangan pernah sesekali orang lain meminjam atau mencuri Hp kamu. Selain game Free fire, data lainnya juga bisa raib dengan sekejap.

Jangan login jika ada yang menawarkan hadiah di Facebook

Kadangkala hacker akan menyamar sebagai petugas yang diutus oleh garena untuk klaim hadiah dengan syarat pemenang harus login terlebih dahulu. Padahal, bisa saja itu hanya akal-akalan pelaku untuk dapat menguasai akun FF kita secara paksa.

Bagaimana? Tentu dengan membaca tips supaya akun free fire kamu terhindar dari serangan hacker ini kamu lebih bisa mencegah nya terlebih dahulu.

Fungsi Akun hasil Hack

Fungsi utama mengapa para hacker sekarang ini banyak yang ingin melakukan peretasan terhadap ID FF kita ialah karena faktor ekonomi. Bisa saja akun sultan kita dijual dengan harga dibawah rata-rata, atau bisa saja peretas untuk dimainkan lagi hingga harga jual semakin tinggi.

Note: semakin lama akun FF orang aktif, maka akan semakin lengkap pula item inventori yang ada didalamnya. Hal ini akan membuat akun kamu jadi target hack.

Kesimpulan

Itulah tadi merupakan Tips supaya Akun Free fire (FF) Tidak kena Hack oleh orang Lain yang telah www.tehdian.com Sampaikan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.