Transfer Valas yang Menguntungkan untuk Bayar Law Faculty Internship

  • 3 min read
  • Dec 19, 2020
Transfer Valas yang Menguntungkan Untuk Bayar Law Faculty Internship

Dengan adanya transfer valas kamu tidak perlu bingung lagi untuk bayar law faculty internship di luar negeri. Karena, layanan transaksi ini memudahkan kamu dalam mentransfer antar rekening bank dari Indonesia atau luar negeri dalam sejumlah mata uang.

Para college student dapat menempuh magang dan mendapatkan pengalaman dimanapun asalkan memenuhi syarat. Apalagi jika kamu adalah salah satu mahasiswa hukum pasti harus memperluas wawasan dengan mencari pengalaman di luar negeri.

Tapi, seperti yang semua orang ketahui bahwa untuk memulainya kamu harus bayar terlebih dahulu. Kamu bisa membayarnya dengan cara datang langsung ke cabang dengan mengikuti hari dan jam operasional sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata ada cara alternatif yang lebih menguntungkan untuk kamu? Yuk simak penjelasan singkat berikut terutama kamu yang hendak menjalankan magang.

Bayar Law Faculty Internship yang Menguntungkan

Menjalankan magang atau internship ketika semasa kuliah merupakan salah satu cara agar kamu tidak hanya mengandalkan pengetahuan di dalam kelas saja. Karena, turun ke lapangan akan lebih banyak pengetahuan dan wawasannya dibandingkan hanya materi yang diberikan oleh dosen. Untuk tempatnya, kamu bisa memilih sesuka hati sesuai dengan seluas apa wawasan yang ingin kamu dapatkan.

Misalnya jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak pelajaran tidak ada salahnya untuk pergi ke luar negeri. Lalu untuk bayarnya? Adanya transfer valas, kamu bisa mengirim dan menerima uang dari luar negeri sekalipun karena memang merupakan salah satu  tujuan adanya layanan transaksi ini. Tapi, apakah kamu masih merasa repot karena harus melakukan transaksi langsung ke cabang?

Mengingat banyak hal yang harus diurus dan dikerjakan selain melakukan pembayaran internsip. Jika kamu mengalami hal ini, maka kamu harus cari solusi yang bisa melakukan transfer ke luar negeri dimanapun dan kapanpun. Karena memang jika langsung datang ke cabang kamu harus di hari dan jam kerja yang sudah ditetapkan.

Ketika kamu magang di luar negeri, tentu tidak hanya pembayaran registrasi saja yang perlu dipikirkan. Melainkan juga biaya hidup disana yang harus dipenuhi sehingga orang tua tentu harus memberikan uang saku setiap bulannya. Tentu orang tua memiliki banyak kesibukan terutama bekerja sehingga tidak bisa setiap saat datang ke cabang.

Nah, untuk mengatasi hal ini kamu dan orang tua bisa mencari aplikasi yang menyediakan layanan transfer valas. Kamu harus memilih aplikasi yang tepat karena dengan cara ini juga kamu bisa terbantu untuk kelola keuangan dengan baik. Mengingat mengelola keuangan di luar negeri tentu jauh berbeda dengan di negara sendiri karena bisa jadi untuk memenuhi kebutuhan memerlukan biaya lebih besar.

Lakukan Pembayaran yang Menguntungkan Dengan digibank by DBS

Agar kamu bisa membayar biaya law faculty internship dan tetap mengelola keuangan dengan baik maka kamu bisa coba mengunduh Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini termasuk transfer valas tanpa adanya biaya admin ke 20 negara dengan 7 mata uang yaitu AUD, CAD, SGD, USD, HKD, GBP, dan EUR serta kurs di digibank by DBS lebih kompetitif.

Selain itu, kamu juga tidak perlu pergi ke cabang karena sudah bisa melakukan transaksi melalui ponsel kapanpun. Kamu akan mendapatkan layanan selama 24 jam penuh setiap harinya. Mengapa harus digibank by DBS? Karena, aplikasi satu ini membuat aktivitas transfer kamu menjadi lebih ringan dan bisa sampai di hari yang sama sbeelum batas waktu yang telah ditentukan.

Karena, selama ini yang seringkali menjadi problem ketika ada mahasiswa yang pergi ke luar negeri baik untuk melanjutkan studi maupun magang adalah transfer uang yang merepotkan. Mulai dari harus meluangkan waktu untuk ke cabang dikenakan biaya admin, dan naik turunnya nilai tukar (kurs) sehingga tidak kompetitif.

Cara Mudah Bisa Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai transfer Valas

Kini, kamu tak perlu khawatir dengan kemudahan kirim uang ke luar negeri. Karena step by step berikut ini memang sangat simple:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS
  2. Login menggunakan akun digibank kamu
  3. Pilih menu transfer pada beranda lalu klik Transfer valas
  4. Klik tambah penerima setelah itu ikuti langkah berikutnya
  5. Pilih Negara yang dituju, misalkan Singapore
  6. Pilih mata uang
  7. Pilih bank yang akan dituju lalu masukan detail penerima
  8. Masukan jumlah yang akan dikirim.
  9. Lalu klik lanjut dan selesaikan transaksi kamu.

Mudah bukan? Yuk maksimalkan layanan finansial tersebut untuk memenuhi semua kebutuhan transaksi serba cepat di jurusan universitas luar negerimu.