Ucapan Kata-kata Untuk Ibu yang sangat Menyentuh

  • Riaupos
  • Sep 04, 2021
Table Of Content [ Close ]

Ibu adalah sosok yang paling sangat berjasa bagi seluruh insan di dunia. Oleh karena itu, ibu yang merupakan yang telah mengandung kita sampai dengan melahirkan. Tanpa tanpa sebuah pamrih dan mengharap sebuah balasan. Ibu juga yang dengan merawat kita dan juga membesarkan kita hingga sekarang ini. ada pepatah yang mengatakan bahwa surga yang berada di telapak kaki ibu, jika ada yang berani untuk membentak seorang ibu, maka anak tersebut bisa di katakana sebagai anak yang durhaka. Sayangnya, sering kali dengan sengaja maupun tidak sengaja, kamu melontarkan perkataan dan juga perbuatan yang bisa melukai hati seorang ibu. Hingga diam-diam tengah gelapnya malam, mungkin ibu akan menangis. Namun ibu takan marah, ia akan memeaafkan segala hal yang dilakukan oleh sang anak.

 Dalam kesedihan itu ibu akan tetap mendoai kita. Di balik kesuksesan yang telah dicapai oleh seorang anaknya, ada sebuah doa seorang ibu yang menyertai setiap Langkah kita. Namun, hal ini juga sangat sering tidak disadari oleh seorang anak. Yang biasanya, sangat bersyukur memiliki ibu kandung yang muncul saat kehadiraannya yang sudah tidak ada. Kepergiannya untuk selama-lamanya akan meninggalkan rasa duka yang sangat dalam. Sebagai sebuah bakti yang tulus dari seorang anak, yang tertuang pada kata-kata yang sangat sedih untuk seorang ibu yang kita sayangi. Yang terlebih juga bagi kamu yang memiliki ibu, ungkapan kata-kata untuk ibu mu yang melalui mulut atau bisa juga kamu kirimkan padanya melalui surat atau media sosial.

Kata-Kata Untuk Ibu

-Selamat ibu, ibu yang sangat terbaik di seluruh dunia. Trima kasih sudah menemani hingga saat ini dan trimakasih untuk jasa dan juga pengorbanannya, kau adalah sebuah motivasiku untuk menjadi orang yang selalu baik dan berjuang lebih keras dari sebelumnya. Aku tak akan bisa menjadi diriku yang sekarang ini tanpa sebuah nasehat yang baik darimu, sekali lagi trima kasih ibu terbaik ku.

-Ibu yang telah mengajarkanku apa sebuah cinta sejati yang tanpa ada batas, tanpa syarat, dan yang tidak tergantikan, tidak sejauh apa aku pergi, pada ahkirnya aku Kembali lagi padamu dan sebuah nasihat yang kau katakana pada anak mu ini, kisah cinta, dan juga bimbingan yang sangat saya jaga seperti ini. I love u ibu.

– mungkin saat aku telah mengoreskan sedikit hatimu, kau balas dengan kasih saying. Saat aku telah mengecewakan mu berkali-kali , kau membalasnya dengan perhatian. Saat aku lupa memberimu sebuah kabar, kau balas dengan sebuah doa. Sungguh sangat mulia hatimu ibu. Tapi yang pasti, aku inginkau tahu rasa besarnya keinginanku hanya untuk membuat kamu Bahagia.

-Bintang yang paling terang bukan di langit, melainkan ada di dalam sebuah rumah, Pelangi yang indah bukan di langit, melainkan muncul di rumah. Trima kasih bu telah merawatku hingga sekarang. Kau adalah Pelangi dan bintang yang paling istimewa. Untuk ibu yang selalu memberikan senyum cantik untukku, aku hanya tahu kita jauh terpisah sekarang. Jadi aku hanya mengirimkan sebuah doa dari kejauhan, agar ibu tahu bahwa aku mencintai mu

-Sutra memang tidak selembut dengan belaian seorang ibu, ada dan tidak ada tempat yang paling nyaman sekali dari pada saying mu padaku. Kamu adalah bunga yang tidak lebih indah daripada senyuman ibu. Trima kasih Bu.

Related Post :