Ucapan Selamat Wisuda Terbaik

  • 3 min read
  • Sep 21, 2020
Ucapan Selamat Wisuda

Salah satu hal yang tidak dapat terlupakan semasa kuliah adalah wisuda. Momen wisuda ini selalu menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua orang karena wisuda merupakan tanda perjuangan belajar telah selesai serta bersiap menuju dunia pekerjaan  yang begitu luas

Yang tidak dapat terlewatkan ketika wisuda adalah hadiah wisuda yang dapat berupa bunga, boneka, atau bucket. Ucapan wisuda juga tidak boleh terlewatkan. Anda bisa menuliskannya di kartu ucapan buket atau bunga

Berikut adalah ucapan wisuda yang pas untuk sahabat, pacar dan anak. Selamat membaca

  • Kelulusanmu hari ini menjadi saat-saat yang paling membahagiakan tidak hanya untuk mu tapi juga untuk ku karena kita lebih dekat dengan pelaminan.
  • Congratulations my beloved one. Semoga hari ini menjadi hari yang tidak terlupakan dan ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Sekali lagi, selamat sudah sampai pada fase ini.
  • Selamat wisuda ya. Hari ini memang bukan akhir dari semuanya. Masih banyak perjuangan lain yang menunggu. Meski terlihat berat, tapi kalau dijalani bersama pasti lebih mudah.
  • Wisuda sudah, tinggal selangkah lagi menuju hari bahagia bersamamu. Congratulations ya sayang.
  • Di balik kesuksesan kamu hari ini, ada doa-doa dari orang tua dan orang-orang yang mencintaimu. Selamat wisuda ya.
  • Selamat berbahagia di hari yang paling menggembirakan ini. Hari Wisuda. Selamat kamu sudah sampai sejauh ini dan kamu telah membuktikan kalau kamu bisa dan mampu melewati semua rintangan. Setelah ini masih banyak rintangan lain, jangan mudah menyerah dan putus asa, coba ingat semua perjuangan dan usaha keras kamu sampai di hari ini. Selamat wisuda sahabat.
  • Selamat dan sukses anakku sayang. Semoga kelak engkau bisa menggunakan ilmu yang kau dapatkan dengan sebaik-baiknya. Kami begitu bangga dengan keberhasilan kamu.
  • Perjuangan selama 4 tahun ini terbayar sudah saat kuncir toga mu itu sudah berpindah. Bahagia dan bangga tidak bisa kami sembunyikan. Semoga engkau sukses anakku, dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya.
  • Meskipun IPKmu tidak setinggi mereka, tapi kami tetap sangat bangga akan keteguhanmu dalam belajar selama 4 tahun ini. Selamat berbahagia di hari kelulusanmu ini anakku.
  • Kebahagiaan kami sangat terlihat jelas saat engkau memakai toga yang ditambah lagi dengan nilai yang kau dapatkan sangat memuaskan. Sungguh kami bangga menjadi orangtua mu. Terima kasih atas prestasi dan pencapaian yang kau berikan kepada kami.
  • Selamat wisuda. Perjuangan sesungguh nya baru di mulai. Permasalahan bukan dimana kita berada nanti tapi bagaimana kita berjuang bersama. Perkara susah & mudah itu relatif untuk melewati untuk sampai di jalan kesuksesan. kembali lagi pada kita, bagaimana hati & usaha kita untuk meraihnya.
  • Selamat wisuda yaaa. semoga sukses tuk melanjutkan perjuangan berikutnya. Ingat, IPK bukan menjadi satu satunya penentu kesuksesan seseorang, IPK hanya SALAH SATU yang mendorong kamu buat melakukan sesuatu. Setelah wisuda ini selesai, fakultas sebenar nya yang harus di jalani adalah fakultas dalam kehidupan. Dimana fakultas kehidupan tak akan berguna selama ini, jika semua hal dilakukan tanpa menyatukan hati, pikiran dan perbuatan. jika kita menyatukan hati, pikiran dan perbuatan kita maka, teori yang didapatkan di perkuliahan akan terasa bermanfaat. Namun tetap kembali lagi pada bagaimana paradigma kita masing-masing.
  • Satu hal yang tak boleh di lupakan dalam hidup ini adalah dream, apa itu? Mimpi. Mimpi tidak boleh dilupakan, supaya hidup memiliki alur yang jelas, ke arah mana kita berjalan. Jangan lah kamu menaruh mimpi hanya sampai dengan mendapat kan gelar sarjana saja. Selamat wisuda, semoga impianmu yang berikut nya dapat tercapai.
  • Kami tahu bahwa untuk meraih keberhasilan pada tahap ini tidaklah mudah. Tapi percayalah, semuanya pasti akan memberikan hasil yang terbaik. Kamu tetap menjadi kebanggaan kami semua.
  • Hanya tangis haru yang kami rasakan setelah melihatmu kelulusanmu. Akhir nya perjuangan yang selama ini kamu jalani ini telah berbuah manis. Semoga ini dapat menjadi penunjang kehidupanmu kelak. Kini telah usai tugas kami tuk memberikan pendidikan kepadamu.
  • Selamat berbahagia anak ku sayang di hari wisuda ini. Hanya doa yang selalu kami ucapkan disetiap selesai ibadah kami. Semoga hasil pencapaian mu ini kelak bisa menjadi bekal yang bermanfaat untuk mu. Kami bangga dan menyayangimu, wahai anak ku.

Sumber: https://www.komentarmu.com/