Lazada adalah situs web e-commerce yang berfokus pada ritel online di Asia Tenggara. Mereka menjual berbagai pilihan produk internasional, lokal, unik dan eksklusif dari berbagai kategori seperti elektronik konsumen, rumah dan tempat tinggal, mainan dan bayi, kesehatan dan kecantikan, mode, perjalanan, olahraga, jam tangan, dll. Dan juga dapatkan voucher lazada sekarang juga!

Mereka bertujuan untuk merevolusi belanja dengan memberikan pengalaman berbelanja yang aman, andal, dan mudah bagi pembelanja online. Kode voucher promosi tercantum di bawah ini dan diskon dapat diterapkan pada semua produk yang terdaftar di Lazada.

Cara menggunakan Voucher Promosi Diskon

Langkah 1 : Klik pada “Klik Di Sini ” untuk mengungkapkan kode promosi yang diperlukan. Kode promosi akan terungkap di bawah ” Kode Promosi: ” dan jendela baru akan mengarahkan Anda ke Lazada.

Langkah 2 : Lanjutkan untuk berbelanja di Lazada di jendela baru.

Langkah 3 : Ketika Anda memeriksa tas belanja Anda, terapkan kode promosi yang diungkapkan sebelumnya di situs web kami di sisi kanan halaman pembayaran di bawah ringkasan pesanan.

Tidak peduli kartu kredit mana yang Anda gunakan untuk membayar pembelian Anda, mungkin ada kode promo Lazada yang dapat Anda gunakan.

Kode promo Lazada & promosi kartu kredit di Singapura

Berikut daftar kode promo dan diskon Lazada terkini yang bisa Anda dapatkan dengan kartu kredit yang berbeda, peringkat dari yang terbaik hingga yang terburuk. (Untuk kupon “$ X off $ Y”, saya telah menghitung nilai diskon dalam persentase.)

Kode promo HSBC Lazada 2019

Untuk pembelian yang lebih kecil,  HSBC  adalah pilihan yang baik karena kode promo mereka untuk pembeli yang ada tidak memiliki persyaratan pengeluaran minimum. Woo hoo! Diskon hanya sedikit lebih rendah dari UOB dan DBS – 12%.

Apa yang Menarik dari Kode Promo Voucher Lazada?

Pembeli baru:

  • Tidak perlu kode promo , cukup kumpulkan voucher
  • Dapatkan diskon 20% untuk pesanan pertama Anda
  • Diskon maksimal $ 10 (pembelian maksimal $ 50)
  • Terbatas hingga 1.000 penukaran per bulan
  • Kedaluwarsa 31 Des 2019

Pembeli yang ada:

  • Tidak perlu kode promo, cukup kumpulkan voucher
  • Dapatkan diskon 12% tanpa pembelian minimum
  • Diskon dibatasi pada $ 10 (mis. Pembelian $ 83)
  • Voucher akan dirilis pada jam 9 pagi setiap hari Selasa
  • Koleksi dibatasi hingga 960 penukaran setiap minggu
  • Setiap voucher biasanya hanya berlaku selama 1 minggu
  • Kedaluwarsa 31 Des 2019

Lazada UOB kode promo 2019

Di antara kartu kredit dengan diskon untuk pelanggan baru,  UOB adalah salah satu opsi kartu kredit yang lebih lemah untuk digunakan untuk Lazada. Ini menawarkan diskon 18%, bukan 20%, dan diskon juga dibatasi pada $ 8 bukannya $ 10. Pfft.

Untungnya mereka baru saja memperkenalkan kembali penawaran untuk pelanggan yang sudah ada, berlaku hingga 31 Oktober. Ini sama dengan tawaran DBS / POSB. Mungkin masih layak jika Anda memesan banyak barang dari RedMart, tetapi perhatikan bahwa Anda tidak akan mendapatkan potongan harga LiveUp untuk pembelian pasar Lazada reguler – hanya LazMall (toko resmi, biasanya lebih mahal atau terbatas).

Satu-satunya perubahan positif adalah bahwa Lazada telah meningkatkan tutup rabat LiveUp menjadi $ 50 per bulan, naik dari $ 30.  Anda harus menggunakan rabat pada pesanan Lazada Anda berikutnya dalam waktu 30 hari setelah menerima, jika tidak, poof! Itu menghilang pada Anda, sama seperti semua teman minum Anda ketika Anda mencoba untuk mendapatkan mereka untuk PayLah Anda kembali untuk sesi bir bulan lalu. Dapatkan Voucher Shopee juga.