Siapa sih yang gak kenal dengan Bali? Tempat yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini memang namanya sudah dikenal di mana-mana, bukan cuman di Indonesia, tapi juga seluruh dunia pun tau pulau yang satu ini.

Bukan sesuatu yang mengherankan kalau Bali bisa terkenal banget. Selain punya pemandangan alam yang indah, Bali juga punya begitu banyak tempat hiburan yang bisa dinikmati.

Mulai dari pantai yang indah, laut dengan ombak tinggi yang bikin surfer ingin bermain di sini, hingga berbagai acara party yang seru. Pokoknya, hampir semua hal-hal menyenangkan yang ada, bisa kamu dapetin di Bali, deh.

Jadi ga usah heran lagi kalau Bali bisa dibilang salah satu destinasi wisata yang terkenal di dunia dan karenanya pulau ini  wajib untuk kamu kunjungi.

Nah, kalau ngomongin Bali, kayaknya ga komplit kalau kita ga ngomongin tempat penginapan di pulau satu ini. Soalnya, kan ini pulau udah jadi destinasi wisata yang hits banget, jadi ada banyak banget pilihan hotel mewah di Bali yang bisa kamu cobain, guys.

Hotel-hotel mewah yang ada di Bali ini pasti bakal bikin kamu ngerasa nyaman dan puas banget, guys. Gimana nggak? Namanya aja hotel mewah, pastinya punya fasilitas dan pelayanan yang maksimal banget. Pokoknya, hasil kerja kamu selama kemarin-kemarin jalani rutinitas kamu bakal terbayar banget lewat hotel-hotel ini, deh.

Kita udah rampungin, nih, beberapa hotel mewah di Bali yang sekiranya best of the best, lah. Karena hotel-hotel yang ada di list ini punya pelayanan, fasilitas, dan lokasi yang strategis. Jadi selain kamu ngerasa nyaman dan puas, hotel-hotel yang ada di list ini punya lokasi yang deket ke berbagai destinasi wisata yang ada di Bali. Jadi kalau kamu pengen eksplor ada apa aja di Bali, dengan mudahnya kamu bisa kesana dari hotel yang kamu tinggalin selama di Bali.

Nah, daripada penasaran, langsung aja nih simak rekomendasi dari kami tentang 5 hotel mewah di Bali yang wajib banget untuk kamu coba!

1. Pepper Seminyak

(Lokasi: Jl. Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara)

Hotel yang satu ini punya konsep tempat penginapan dengan open space yang unik serta arsitektur dengan gaya natural nan elegan.

Dengan lokasi hotel yang cukup strategis, yakni cuman 7 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. hotel ini juga punya berbagai fasilitas yang bakal bikin kamu makin nyaman liburan di Bali.

Mulai dari , gym, kolam renang, resto, bar, BBQ, kedai kopi, lounge, hingga sewa sepeda, semuanya tersedia untuk manjain kamu.

Menurut beberapa review, hotel ini juga punya staff yang ramah dan juga responsif. Jadinya kamu bakal ngerasain pelayanan maksimal yang bikin puas.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp3.680.000/malam*, kamu bisa rasain hotel yang satu ini.

2. Ayodya Resort Bali

(Lokasi: Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali )

Buat kamu yang cinta banget sama pantai, atau emang ke Bali karena pengen rasain pantainya yang terkenal banget, kamu pasti bakal suka dengan hotel ini. Karena, Hotel yang terletak di Nusa Dua ini deket banget sama Pantai Mengiat.

Kebayang ga tuh, kamu bisa duduk santai sore-sore sambil lihat sun-set, beuuh…romantis banget pastinya!

Selain pantai, kamu juga bisa jalan-jalan ke Bali Collection, Amphi Teather atau Museum Pasifika yang letaknya nggak begitu jauh dari hotel ini. Banyak banget hiburan yang bisa kamu dapetin deh di sekitar hotel ini.

Untuk urusan konsep, Hotel ini punya gaya arsitektur tropical dengan nuansa kayu yang menghadirkan suasana Bali secara kental, guys.

Nah, kalau ngomongin fasilitas Hotel ini oke punya lho, guys. Mulai dari spa, kolam renang, bar, lounge, lapangan tenis, dan tempat fitness hingga penyewaan sepeda ada di sini dan siap untuk manjain kamu.

Dari review-review yang ada pun hotel ini dianggap memuaskan karena pelayan dari staf hotelnya yang dianggap memuaskan dan ngemanjain kamu banget. Pokoknya hotel yang satu ini bikin liburan di Bali kamu makin puas deh.

Untuk menginap di hotel ini, kamu bisa keluarin biaya sekitar Rp1.637.000/malam*.

3. TS Suites Bali & Villas

(l. Nakula No.18, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali )

Hotel ini punya lokasi di Legian yang notabene merupakan salah satu kawasan di Bali yang terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya.

Kalau fasilitas dan kenyamanan adalah yang kamu cari, TS Suites merupakan pilihan yang tepat buat kamu.

Dari fasilitas, hotel ini komplit punya, guys. Mulai dari m renang infinity, klub bermain anak, spa, gym, billiard, kedai kopi, bar, massage, hingga lounge bisa kamu dapetin di hotel ini.

Untuk urusan pelayanan, review-review yang beredar pun bilang hotel ini punya staf yang ramah banget dan responsif. Liburan di Bali makan nyaman dengan pelayanan yang memuaskan jadinya!

Meski ga langsung ‘bertatapan langsung’, kamu cukup menempuh waktu sekitar 15 menit untuk bisa ke Pantai Double Six atau Pantai Legian.

Kalau berminat untuk menginap di hotel ini, kamu bisa mengeluarkan kocek sektiar Rp1.358.000/malam*.

4. Bali Ethnic Villa

(Lokasi: Jl. Umalas Klecung, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung)

Bayangin sebuah hotel dengan arsitektur yang memadukan gaya Jawa dan Bali jadi satu. Nah, itulah apa yang terjadi di hotel ini!

Hotel yang terletak di utara kawasan Kuta ini memang unik banget, guys. Selain arsitekturnya yang unik itu, konsep yang ada di hotel ini pun punya gaya campuran etnis tapi tetep elegan.

Pokoknya, hotel yang satu ini cocok banget buat kamu yang emang seneng sama penginapan dengan gaya ‘kedaerahan’, deh.

Selain unik, fasilitas yang ada di hotel ini juga oke banget. Mulai dari kolam renang, BBQ, lounge, massage, hingga sewa sepeda ada.

Dari review yang ada, hotel ini juga punya pelayanan yang oke. Staf-stafnya dianggap ramah dan memberikan pelayanan yang memuaskan. Pokoknya makin bikin betah nginep deh.

5. Mulia Resort Bali

(Lokasi: Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua, Kuta Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung)

Kalau sebelumnya ada hotel dengan gaya arsitektur dengan nuansa etnis, Hotel yang satu ini punya konsep desain kontemporer yang modern dan minimalis.

Dengan lokasi di kawasan Nusa Dua, hotel ini punya berbagai fasilitas yang bikin kamu puas banget. Mulai dari  gym, kolam renang, spa, kedai kopi, business center, hingga kids club bisa kamu nikmatin!

Buat kamu yang nyari pantai di Bali, pas banget nih kalau nginep di sini. Karena hotel ini langsung bertatapan dengan pantai.

Sekedar informasi, hotel ini pada tahun 2015 memenangkan penghargaan ‘Hotel Terfavorit di Dunia’ dan ‘Resort Terfavorit di Dunia’. Tahun berikutnya, Conde Nast Traveler USA juga menempatkan hotel ini dalam Gold List.

Buat kamu yang minat untuk nginep di hotel ini, kamu bisa mengeluarkan biaya sebesar Rp3.068.430 per/malam*.

Nah itu tadi 5 hotel mewah di Bali yang jadi rekomendasi dari kita. Tinggal kamu sesuaikan kapan kamu mau berangkat, dan jangan lupa juga rencanain destinasi wisata mana yang kamu mau kunjungi selama di Bali.

Kalau itu semua sudah kamu lakukan, tinggal berangkat, deh!.