Aprilia Indonesia Eksis Terus di Indonesia. Yuk Cek Motor Apa Saja dari Aprilia

  • Riaupos
  • Aug 09, 2022
Motor Aprilia

Aprilia adalah salah satu brand motor yang sangat populer di dunia, dan ternyata sudah diperjualbelikan di Indonesia lho. Varian motor dari Aprilia yang ada di Indonesia itu total ada 5 varian, dengan tipe dan spesifikasi yang berbeda-beda. Namun memang informasi dari motor Aprilia ini terbilang tidak terlalu luas, karena memang harga motor yang terbilang cukup mahal ya. 

Banyak orang yang mengenal Aprilia karena pergelaran balap Moto GP dan juga pegelaran balap motor yang lainnya. Dan memang kebanyakan motor yang dijual di pasar Indonesia itu adalah motor dengan kapasitas mesin yang terbilang cukup besar ya. Dan pada kesempatan kali ini kami akan informasikan beberapa varian motor Aprilia Indonesia yang mungkin bisa kalian beli. 

Aprilia RS 660

Varian pertama dari motor Aprilia yang ada di Indonesia itu adalah Aprilia RS 660, ini adalah motor dengan kapasitas mesin 659 cc lho. Tenaga dari motor ini terbilang cukup besar, karena bisa menghasilkan tenaga sampai 100 hp lho. Motor ini adalah kategori motor sport dengan panel instrumen yang semuanya sudah serba digital, dan memudahkan dalam penggunaan. 

Motor ini pun sudah dilengkap dengan ABS yang tentunya akan membantu pengereman agar supaya lebih aman. Meskipun ini adalah motor sport, akan tetapi posisi berkendaranya masih terbilang cukup nyaman meski dibawa di dalam kota. Untuk pilihan warna dari motor ini memang hanya ada 2 warna saja yakni lava red dan acid gold. 

Harga dari motor ini adalah kisarannya 650 juta, dan bukan termasuk harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. 

Aprilia Shiver 900

Varian yang berikutnya adalah Aprilia Shiver 900 yang memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yakni adalah 896 cc. Motor ini masuk dalam kategori motor dual sport, di mana memiliki desain yang sporty namun tetap nyaman untuk berkendara. Posisi berkendaranya itu terbilang sangat ergonomis, sehingga tidak akan menyebabkan kalian cepat lelah ketika mengendarai motor ini. 

Motor ini sudah dilengkapi dengan panel instrumen digital dan juga menggunakan starter dengan opsi listrik saja. Motor ini memiliki tenaga sekitar 95 hp, dan sudah dilengkapi dengan ABS untuk membantu pengereman agar supaya lebih aman dan juga maksimal. Untuk harganya sendiri itu ada di kisaran 555 juta Rupiah untuk versi standard. 

Aprilia RSV 4

Berikutnya ada varian RSV 4 yang merupakan motor Aprilia yang mesinnya paling besar dari produk Aprilia lainnya yakni 999,6 cc. Tenaga yang bisa dihasilkan oleh motor ini mencapai 201 hp, ini adalah tenaga yang sungguh sangat besar sekali untuk ukuran motor ya. Motor ini masuk dalam kategori sport yang semua panel instrumennya itu sudah menggunakan panel digital semuanya. 

Motor ini pun sudah dilengkapi dengan ABS yang sudah pasti akan sangat membantu dalam pengereman agar maksimal. Selain itu juga motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan juga tersedia dalam 2 warna yakni hitam putih dan merah ungu. Harga dari motor ini untuk varian Race pack 807 juta, untuk RF Standard harganya 823 juta. 

Aprilia SR GT 200

Berikutnya ada varian SR GT 200 yang merupakan skuter matic dengan kapasitas mesin 174 cc dengan tenaga maksimal 17 hp. Ini adalah salah satu varian motor Aprilia yang mengisi kelas skuter matic yang memang sedang ramai di Indonesia.

Related Post :