Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

  • Riaupos
  • Oct 28, 2021

Mungkin selain aplikasi Facebook, Instagram juga adalah salah satu sebuah media yang sangat terkenal yang mempunyai sebuah jutaan pemakainya yang aktif untuk setiap bulannya bahkan setiap harinya.  dengan adanya Instagram ini, mungkin kita juga dapat menemukan berbagai sebuah info yang terbaru, mengenai video Video video yang sedang viral,  informasi terbaru, lowongan pekerjaan dan juga lain sebagainya. mungkin setiap harinya, kamu juga akan menemukan berbagai sebuah postingan atau juga cerita story yang dapat menarik untuk kamu lihat dan juga sangat bermanfaat.

Dengan adanya sebuah berbagai banyak sekali video yang menarik di aplikasi Instagram ini yang mungkin jika disamakan setiap harinya oleh netizen dari seluruh dunia. yang kadang kadang kita juga dapat menemui sebuah video yang lucu, unik atau juga bermanfaat untuk kita. tetapi sayangnya di aplikasi ini tidak ada sebuah fitur mendownload yang akan memungkinkan kita mendownload video tersebut langsung dari sebuah aplikasi ini. kita juga hanya bisa dapat menyimpan sebuah video tersebut dengan menekan sebuah tombol save, dan itu juga akan masuk ke sebuah koleksi akun Instagram tersebut, bukan terdownload file nya.

Jadi bagaimana caranya untuk dapat mendownload ke  file kita? kamu juga tidak perlu khawatir, mungkin Akan berbagai sebuah tips sederhana untuk kita bisa dapat mendownload video Instagram secara dengan langsung tanpa menggunakan sebuah aplikasi tambahan. mungkin yang kalian butuhkan adalah smartphone yang terhubung ke internet atau juga Browser, bisa memakai sebuah Google Chrome  dan juga yang lain-lain Nah, ini dia cara download video di instagram tanpa aplikasi yang di kutip oleh jurnaltekno.id berikut:

Menentukan Postingan Video yang Ingin kamu Simpan

Mungkin dengan sebuah langkah yang awal kita harus pergi dulu ke sebuah foto dengan video yang ingin kita download, atau juga video tersebut sudah pernah disimpan lewat sebuah fitur save di aplikasi Instagram ini maka pergi ke halamannya dengan sebuah cara mengklik menu save. mungkin sama halnya jika ingin mendownload video IG sendiri maka masuk dulu ke sebuah postingan yang dimaksud.

Menyalin Alamat URL Video yang Akan Didownload

Yang selanjutnya kamu menyalin Url postingan video yang akan kamu download tersebut. caranya dengan mengklik pada. tiga di pojok kanan atas postingan yang kemudian akan muncul jendela pop-up lalu klik lagi copy Link. Setelah diklik maka url video tersebut Otomatis tersalin di clipboard.

Pergi ke Situs Instagram Downloader

Langkah yang selanjutnya kamu membuka sebuah situs j download Instagram dengan memakai sebuah browser atau juga Google. Jika sudah menemukan kan kamu menempelnya di sebuah yang akan didownload tersebut.

Klik Tombol Download

Yang selanjutnya dengan mengeklik sebuah download, tunggu sebentar hingga sebuah situs mendeteksi sebuah konten video tersebut, yang nantinya setelah selesai akan dapat muncul sebuah tombol download video, lalu kamu klik tombol tersebut. yang setelah itu video akan dapat otomatis terdownload ke sebuah komputer atau juga HP kita. 

Vdeo yang dapat dihasilkan dengan sebuah cara ini biasanya mempunyai resolusi dengan ukuran yang cukup kecil sehingga dengan besar. Lalu otomatis video yang ingin kamu download tersebut akan masuk secara dengan otomatis ke sebuah galeri atau juga file kamu. Gimana tanda tanya sangat mudah bukan.

Related Post :