www.domainesia.com

Cara Melihat Postingan IG yang Diarsipkan dengan Mudah!

  • Riaupos
  • Oct 15, 2022
majalah ponsel

Semacam halnya dalam berbagi sebuah gambar maupun sebuah video yang leluasa jenis apa saja dapat diposting di sosial media instagram ini.

Apalagi saat ini di aplikasi instagram sendiri telah menampung milyaran gambar maupun video dari tiap penggunannya. Wow sangat fantastis banget bukan?

Banyak yang menggunakan aplikasi instagram ini selaku aplikasi untuk menaruh sebuah momen dengan gambar maupun video, apalagi ada juga yang cuma sembarang share saja.

Tetapi untuk kali ini bila dicermati banyak sekali yang menjadikan aplikasi instagram selaku tempat menaruh gambar kenangan. Di mana kita dapat menaruh potret-potret lama ataupun kenangan yang indah dengan metode mengarsipkan gambar di arsip instagram.

Ketika sebuah gambar di instagram telah diarsipkan, maka secara otomatis publik tidak bisa melihat gambar tersebut. Dengan kata lain pada beranda instagram tidak hendak timbul gambar yang diarsipkan. Dengan perihal itu secara otomatis gambar juga jadi rahasia, serta orang lain tidak bisa melihat gambar yang diarsipkan tersebut.

Tetapi kamu masih senantiasa dapat melihat gambar yang diarsipkan di instagram tersebut dengan gampang. Hendak namun bisa jadi ada problem inti dimana kamu tidak tahu gimana metode melihat gambar yang diarsipkan di instagram?

Jangan takut, sebab di dasar ini hendak diberikan menimpa triknya secara jelas serta runtut. Jadi kamu tidak perlu nonton youtube yeyy, sebab dapat boros kuota ntar hahaha. Langsung saja berikut di dasar ini tutorial serta langkah-langkahnya bagi majalahponsel.org:

Tutorial Melihat Foto IG yang Diarsipkan

Sebenarnya menimpa metode melihat gambar kita sendiri yang diarsipkan sangat gampang sekali dan kamu tidak perlu menginstall aplikasi bonus di perangkat hp kamu tersebut.

  1. Pertama-tama buka saja aplikasi instagram yang ada di hp kamu, kemudian silahkan login dengan mengisi username serta password ig kamu masing-masing.
  2. Kedua apabila telah login silahkan klik pada bagian profil kamu, ataupun klik pada pojok kanan dasar.
  3. Bila telah silahkan klik pada bagian pojok kanan atas ataupun klik saja garis 3.
  4. Nah bila kamu telah klik maka hendak banyak sekali menu. Silahkan seleksi saja yang Arsip, bila telah diklik secara otomatis hendak timbul bermacam berbagai tipe gambar serta video yang sempat kamu arsipkan di instagram.

Dibagian menu archive itu kamu bisa melihat arsip postingan serta arsip story instagram. Jadi, apabila kamu lebih dahulu sempat mengarsipkan kedua nya maka hendak tampak dibagian menu tersebut.

Jadi semacam seperti itu menimpa metode melihat arsip instagram dengan kilat serta gampang. Gimana sangat gampang bukan menimpa triknya? Cukup sebagian detik saja kamu langsung dapat mempraktikkan nya.

Tutorial Mengambil Kembali Arsip Instagram

Tidak cuma itu saja kamu juga dapat membuka kembali postingan gambar yang diarsipkan tersebut dengan metode masuk ke menu arsip tadi, sehabis itu seleksi gambar yang hendak kamu tampilkan kenbali.

Bila telah memilah mana gambar yang hendak diposting, maka silahkan klik titik 3 pada postingan, terakhir tinggal klik Tampilkan di profil. Maka secara kilat gambar yang diarsipkan tadi hendak tampak kembali di profil instagram kamu tersebut.

Sebenarnya fitur yang disediakan oleh instagram ini sangat berguna sekali untuk melindungi rahasia maupun menaruh momen supaya orang lain tidak tahu. Tidak hanya itu dapat juga dialihfungsikan untuk menghias feed instagram kamu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan menimpa tutorial melihat postingan instagram yang diarsipkan dengan kilat serta gampang dari majalahponsel.org. Mudah-mudahan berguna, Bye.

www.domainesia.com
Related Post :