Inilah Daya Tarik Unik dan Menawan dari Pantai Pandawa Bali yang Wajib Anda Ketahui!

  • Riaupos
  • Apr 12, 2022
Pantai Pandawa Bali

Pulau Bali memang sangat terkenal dengan berbagai macam pantai indahnya. Pantai Pandawa Bali ialah salah satu pantai yang paling terkenal dan sangat direkomendasikan masuk dalam daftar liburan Anda. Lokasi pantai ini berada di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Untuk bisa mencapai lokasi tersebut anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di bali dari dekat bandara menuju lokasi.

Selayaknya pantai – pantai lainnya yang ada di pulau Bali, pantai Pandawa juga menawarkan hamparan laut lepas yang hijau dengan pasir putih yang bersih dan indah. Keunikan dari pantai ini yang membuatnya beda dengan pantai di Bali lainnya adalah lokasinya yang tersembunyi, yang mana diapit oleh 2 tebing batu.

Daya Tarik Pantai Pandawa Bali yang Tak Boleh Ditinggalkan!

Pantai Pandawa seringkali digunakan sebagai tempat syuting film dan sinetron Indonesia. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp8 ribu untuk wisatawan lokal dan Rp15 ribu untuk wisatawan asing sudah bisa memasuki tempat ini. Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, Anda sudah bisa merasakan daya tarik dari pantai terkenal di Bali ini. Simak ulasannya!

  • Berenang di Tengah Keindahan Pantai dan Lautan

Air lautnya yang jernih sangat cocok untuk digunakan berenang, apalagi dengan kondisi ombaknya yang cukup tenang. Setelah puas berenang, Anda bisa menikmati keindahan pasir putih yang luas dan begitu menawan. Anda butuh kendaraan? Gunakan jasa sewa mobil bali lepas kunci biar anda bisa liburan lebih leluasa.

  • Patung 5 Ksatria Pandawa Sebagai Teman Berfoto

Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki ukiran patung Pandawa yang begitu besar di tebing. Patung ini adalah nuansa budaya yang ditawarkan oleh pantai Pandawa. Anda bisa melakukan foto dengan menjadikannya latar. Patung ini dipercaya oleh penduduk lokal sebagai penjaga pantai agar terhindar dari malapetaka.

  • Indahnya Pemandangan dari Atas Kano

Keindahan dari pantai Pandawa bisa sangat terasa ketika Anda nikmati sambil berkeliling menggunakan kano. Dengan menaiki kano, Anda bisa merasakan cara berbeda untuk menikmati keindahan alam yang mempesona di pantai Pandawa.

  • Menikmati Keindahan Alam dari Langit dengan Paralayang

Selain menaiki kano, Anda bisa menikmati pemandangan pantai Pandawa Bali dengan bermain paralayang. Kesan berbeda dengan tiupan angin – angin membuat Anda semakin menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh tanah pulau Bali.