Kasur Busa Kualitas Premium Bikin Tidur Lebih Nyaman

  • 2 min read
  • Jul 03, 2021
Kasur SPEQ

Tidur yang berkualitas bukan hanya soal lama waktu saja tetapi juga kualitas dari kasur yang digunakan. Apakah Anda selama ini masih menggunakan kasur dari bahan kapuk? Sudah saatnya Anda menggunakan kasur dari bahan busa yang lebih terkenal nyaman.

Kelemahan dari kasur kapuk adalah Anda harus rutin untuk mengisi ulang dalam waktu singkat karena sifatnya yang mudah kempes. Belum lagi kasur kapuk juga menghasilkan serbuk halus yang berbahaya bagi kesehatan karena mudah terhirup.

Berbeda dengan kasur busa yang memiliki lebih banyak kelebihan. Di antara semua jenis kasur busa, kasur SPEQ adalah pilihan yang sangat direkomendasikan.

5 Kelebihan Kasur SPEQ Berkualitas Premium yang Jadi Pilihan

Kasur busa memiliki begitu banyak kelebihan seperti lebih awet karena ketika digunakan dapat mengikuti berat badan. Walaupun berubah ketika digunakan, kasur busa akan kembali ke bentuknya semula. Hal inilah yang membuat Anda harus menggunakannya.

Di pasaran sendiri ada begitu banyak pilihan kasur busa dari kualitas rendah sampai premium. Jika Anda ingin kasur yang paling awet maka pilihlah produk kasur SPEQ yang akan memberikan banyak jaminan terutama soal kenyamanan.

Berikut ini lima kelebihan yang akan Anda rasakan sendiri ketika menggunakan kasur SPEQ.

  • Bahan Baku yang Berkualitas Tinggi

Hal pertama yang yang jadi kelebihan dari kasur SPEQ adalah soal bahan busa yang digunakan. Anda akan mendapatkan kasur dari bahan busa rebonded yang kualitasnya terjamin.

Busa rebonded sendiri adalah jenis balok busa dari potongan berbagai busa kemudian dipress dengan tekanan tertentu. Sehingga jika dilihat dari warnanya akan bervariasi. Disinilah kelebihannya, kasur jadi memiliki destiny dan tingkat kekenyalan tinggi.

  • Desain yang Kekinian

Kasur SPEQ berbeda dari kasur balok bisa biasa yang dilapisi dengan kain. Desainnya sendiri mirip dengan spring bed yang kekinian. Ada tiga jenis produk yang desainnya berbeda dan premium yaitu tipe S100 New dengan model flat top.

Ada juga tipe S200 New dengan model pillow top dan ketiga adalah S300 New yang merupakan kombinasi desain S100 dan S200.

  • Sangat Baik untuk Kesehatan

Selain membuat tidur lebih nyenyak, kasur SPEQ juga cocok bagi Anda yang memiliki masalah nyeri punggung. Pasalnya kasur ini sangat baik dalam menopang tubuh seseorang. Berbeda dengan kasur busa yang biasanya terlalu tipis.

Tingkat kepadatan kasur SPEQ yang sangat tinggi membuat tulang punggung Anda menjadi lebih nyaman. Masalah nyeri punggung tidak akan mengganggu kenyamanan tidur Anda bahkan bisa meredakannya.

  • Bahan Pelapis Kain yang Nyaman

Kain yang digunakan untuk melapisi kasur SPEQ terbuat dari bahan wool yang cukup tebal namun tetap halus dan lembut. Bahkan setelah dilapisi dengan sprei Anda tetap bisa merasakan kehalusannya.

Tidak masalah jika kulit terkena langsung dengan lapisan kasur karena bahannya yang lembut. Sehingga akan menciptakan suasana sejuk di dalam kamar.

  • Garansi dalam Waktu Panjang

kebanyakan produsen kasur hanya memberikan garansi kasur busa sampai 10 tahunan. Namun kasur SPEQ akan memberikan Anda garansi busa selama 15 tahun lamanya. Garansi yang panjang ini membuktikan bahwa kualitas kasur busa benar-benar premium.

Adanya garansi membuat Anda mendapatkan jaminan bahwa produk yang dibeli tidak akan mengecewakan dan benar-benar tahan lama.

Pastikan untuk membeli kasur busa berkualitas premium seperti kasur SPEQ. Anda tinggal pilih saja mana desain kasur yang diinginkan. Sehingga tidur Anda jadi lebih nyaman dan selalu sehat untuk bisa beraktivitas harian kembali.