www.domainesia.com

Modifikasi Partisi Interior VIP Kabin Alphard dengan KTA

  • Riaupos
  • Feb 27, 2023
Table Of Content [ Close ]

Sumber gambar: https://unsplash.com/photos/YzplwCYI5gw

Alphard merupakan brand mobil yang banyak disukai oleh masyarakat. Hal ini disebabkan oleh kemewahan dan kenyamanan yang dimiliki mobil tersebut. Untuk menambah kedua aspek tersebut, kamu juga bisa memodifikasinya dengan KTA.

Modifikasi yang akan dibahas dalam artikel kali ini berkaitan dengan partisi interior VIP. Tak hanya eksterior saja yang perlu dimodifikasi.

Namun modifikasi interior juga bisa membuat mobil Alphard-mu terasa lebih eksklusif bahkan seperti berada di dalam pesawat jet pribadi, lho! Maka dari itu, simak berbagai tips memodifikasi di bawah ini, ya.

Tips Memodifikasi Partisi Interior Alphard dengan KTA

Modifikasi interior mobil merupakan hal yang sering dilakukan oleh masyarakat. Bahkan, beberapa artis pun melakukannya dengan harapan mobil yang dimiliki bisa lebih nyaman bahkan lebih canggih karena penambahan fitur-fitur pada modifikasi mobil tersebut.

Modifikasi yang dilakukan bisa sesuai keinginan pelanggan atau mengikuti paket yang ditawarkan oleh penyedia jasa modifikasi. Bagaimanapun juga, kamu perlu memperhatikan berbagai tips di bawah ini terkait modifikasi tersebut. Berikut diantaranya:

TV

Pada modifikasi interior, kamu akan menemukan TV sebagai salah satu fitur utama yang perlu ditambahkan karena bisa menunjang hiburan di dalam mobilmu sehingga. Cobalah untuk mencari modifikasi yang bisa menambahkan TV LED dengan monitor sebesar 24 inchi.

Ada berbagai brand yang bisa kamu pilih. Namun pastikan merek tersebut merupakan merek populer dengan tipe premium. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan DVD yang dilengkapi port USB dan bisa digunakan untuk MP3.

Audio

Supaya penumpang dapat lebih terhibur, kamu bisa menambahkan audio system dengan kualitas suara yang baik. Kamu bisa memilih speaker bertipe premium yang dilengkapi bluetooth agar lebih mudah untuk menghubungkannya dengan gawai yang kamu miliki.

Di samping itu, kamu juga bisa menambahkan subwoofer box. Fungsi dari subwoofer adalah untuk menghasilkan suara yang memiliki nada rendah. Perhatikan juga kualitas dari subwoofer tersebut agar menghasilkan suara dengan kualitas yang baik pula.

Panel

Alphard merupakan mobil yang canggih sehingga kamu bisa mengontrol hal-hal tertentu melalui panel otomatis. Supaya panel dalam kabin mobilmu terlihat lebih berkelas, kamu bisa memodifikasinya dengan desain bernuansa kayu yang dilapisi oleh kulit eksklusif.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan cabin command control yang berbentuk layar sentuh untuk memudahkanmu saat di dalam mobil. Agar kamu bisa lebih mudah berkomunikasi dengan sopir, sistem interkom pun bisa ditambahkan ke modifikasi mobilmu.

Sumber gambar: https://unsplash.com/photos/YzplwCYI5gw

Gawai

Alphard merupakan mobil yang tepat untuk dipakai perjalanan jauh karena memiliki kabin yang nyaman. Namun perjalanan tersebut bisa berubah menjadi membosankan, terutama bagi si kecil. Itulah mengapa kamu bisa menambahkan iPad Mini untuk menghiburnya.

Tak hanya menambahkan iPad Mini saja, kamu juga bisa menambahkan fitur layanan streaming yaitu Apple TV ke dalam gawai tersebut. Di dalam Apple TV terdapat berbagai film yang bisa menghibur si kecil maupun kamu sendiri.

Lampu

Biasanya Alphard telah dilengkapi oleh lampu kabin yang cukup bagus dan berkualitas. Namun kalau ingin menambah kenyamanan mobilmu, kamu bisa menambahkan lampu LED dengan jenis ambience.

Lampu jenis ini dapat memberi kesan nyaman dan damai sehingga perjalananmu lebih menyenangkan. Tak hanya itu, lampu ini juga bisa membuatmu beristirahat dengan lebih tenang meskipun berada di dalam mobil. Tanyakan juga kepada penyedia modifikasi apakah lampu LED ini bisa diganti warnanya sesuai keinginan.

Kelistrikan

Kelistrikan merupakan hal yang tak kalah penting dalam modifikasi mobil Alphard-mu. Oleh sebab itu, perhatikan hal-hal penting seperti transformer dan inverter untuk TV di mobilmu agar bisa berfungsi dengan baik namun tidak mengganggu listrik mobil.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan hal-hal lain yang berkaitan dengan listrik seperti port USB untuk mengisi ulang daya ponselmu sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan baterai. Kalau ponselmu telah dilengkapi wireless charging, maka kamu bisa meminta untuk ditambahkan di mobilmu.

Hal-hal Lain yang Perlu Diperhatikan

Selain memperhatikan fitur apa saja yang harus ditambahkan beserta kualitasnya, kamu juga perlu memperhatikan hal lain seperti reputasi dari penyedia jasa modifikasi.

Oleh sebab itu, pastikan bahwa ia memang benar-benar mampu memodifikasi mobil dengan kualitas tinggi. Pastikan juga apa yang ia lakukan memang sesuai keinginan dan kebutuhan akan modifikasi mobil. Dengan begitu, kamu bisa meminimalisir kerugian dan penyesalan nantinya.

Modifikasi Alphard dengan digibank KTA

Itulah berbagai tips yang perlu diperhatikan ketika ingin memodifikasi partisi interior mobil Alphard-mu. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah biaya dari modifikasi tersebut. Saat ini, kamu bisa memodifikasinya dengan biaya berkisar Rp150 juta hingga Rp200 juta saja.

Tak perlu khawatir karena digibank KTA akan membantumu. digibank KTA adalah salah satu produk DBS yang dapat memudahkanmu memperoleh pinjaman. Dengan menggunakan produk ini, kamu akan memperoleh banyak kemudahan, seperti:

  • Bisa mengajukan kapan saja lewat situs go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS
  • Proses approval cuma 60 detik
  • Langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS sampai Rp200 juta
  • Bebas mengatur jumlah pinjaman serta jatuh tempo sendiri sampai 36 bulan
  • Tak memerlukan dokumen fisik
  • Syarat-syaratnya mudah, yaitu mempunyai NPWP, e-KTP, berpendapatan minimal Rp5 juta per bulan, dan bertempat tinggal di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang

Apakah kamu tertarik? Kalau iya, kamu bisa mengajukan KTA dengan klik di sini. Segera modifikasi mobil Alphard-mu agar semakin keren!

www.domainesia.com
Related Post :