WhatsApp Messenger adalah salah satu aplikasi perpesanan dan VoIP paling populer di planet ini, melayani lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. WhatsApp gratis dan mudah digunakan serta menghemat uang untuk panggilan internasional dan SMS ke pengguna WhatsApp lainnya saat terhubung ke Wi-Fi atau koneksi internet ponsel Anda.

Jika Anda menginginkan tambahan menarik seperti enkripsi ujung ke ujung, status khusus, dan obrolan grup dan panggilan telepon, WhatsApp mungkin cocok untuk Anda Ini adalah lowdown tentang cara menggunakan WhatsApp untuk membantu Anda memulai dengan layanan populer ini dengan Statuskita.

WhatsApp tersedia dari semua toko aplikasi populer untuk semua platform utama, termasuk iOS , Android , Windows Phone , dan juga Mac dan PC. Aplikasi ini sepenuhnya gratis. Cukup instal dan luncurkan seperti yang Anda lakukan pada aplikasi lain di ponsel cerdas Anda. Anda akan ditanya serangkaian pertanyaan, yang harus Anda tegaskan saat Anda memulai pengaturan aplikasi.

  • Izinkan WhatsApp untuk mengakses kontak Anda.
  • Izinkan WhatsApp mengirim pemberitahuan.

Setuju dengan persyaratan layanan dan kebijakan privasi aplikasi.
Aplikasi ini akan mengirimi Anda pesan SMS untuk memverifikasi nomor telepon dan kode negara Anda ketika Anda mengetikkan nomor telepon Anda. Anda dapat melakukan kembali nomor tersebut jika Anda melakukan kesalahan.

Bagaimana Cara Menggunakan WhatsApp Messenger dengan Status Kita?

Siapkan akun Anda

Ketuk nama Anda dan tambahkan gambar sebagai avatar.
Jika Anda pernah menggunakan WhatsApp sebelumnya, Anda akan ditanya apakah Anda ingin mengembalikan riwayat obrolan Anda. Anda bisa atau tidak perlu. Setelah Anda selesai menekan spesifikasi Anda, Anda siap untuk mengobrol.

Kustomisasi Profil Anda

Selain menambahkan avatar ke nama dan nomor Anda, Anda juga dapat mempersonalisasi deskripsi Tentang. Status default pada profil Anda adalah, “Hai, saya Menggunakan WhatsApp” dan itu bisa menjadi sedikit tua, terutama jika sebagian besar kontak Anda tidak repot-repot mengubahnya juga. Jangan seperti itu.

Ubah status kita Anda menjadi apa pun yang Anda inginkan, atau bahkan gunakan beberapa status yang sudah dibuat sebelumnya jika Anda merasa tidak ingin membuat yang baru. WhatsApp memiliki banyak pilihan seperti: Tersedia, Sibuk, Di sekolah, Di tempat kerja, Dalam rapat, Baterai hampir mati, Tidur, dan banyak lagi.

Di panel Pengaturan di bawah Edit Profil , temukan baris Tentang dan ketuk.
Anda akan melihat status Set To To saat ini dan Anda dapat memilih dari yang premade. Anda juga dapat menulis status asli jika diinginkan. Status Anda hanya akan diperbarui pada ponsel orang lain ketika mereka menghidupkan data atau Wi-Fi.

Tentukan tingkat privasi

WhatsApp memberi Anda beragam pilihan tentang siapa yang dapat melihat Anda di WhatsApp dan berapa banyak informasi yang bisa dibeberkan oleh aplikasi tentang aktivitas Anda. Anda dapat mengatur Terlihat Terakhir, Foto Profil, Tentang, dan Status agar dilihat oleh semua orang, hanya kontak Anda, atau tidak seorang pun. Terlihat Terakhir muncul ketika Anda terakhir masuk ke dalam aplikasi.

Ini juga menunjukkan lokasi langsung Anda, jika Anda mengaktifkannya di pengaturan ponsel cerdas Anda. Anda juga dapat memilih siapa yang dapat melihat pembaruan status Anda. Anda juga dapat menggunakan pengaturan privasi untuk memblokir kontak. Orang yang diblokir tidak dapat menelepon atau mengirim pesan kepada Anda.

WhatsApp Messenger mudah dipelajari dan digunakan. Anda dapat memulai secara perlahan dengan mengirim pesan teks dan panggilan rutin sebelum mempelajari beberapa fitur yang lebih elegan dan serbaguna yang memberi Anda kebebasan untuk berkomunikasi dengan grup, mengirim pesan ke grup, memperbarui status Anda secara kreatif, dan menjaga semuanya terenkripsi semuanya gratis. Demikianlah Artikel tentang Pelajari Cara Menggunakan WhatsApp Messenger dengan Status Kita semoga bermanfaat.