Punya Kualitas Terbaik, Ini Dia 5 AC Dengan Fitur dan Teknologi Canggih!

  • 2 min read
  • Feb 12, 2020
Punya Kualitas Terbaik, Ini Dia 5 AC Dengan Fitur dan Teknologi Canggih

Sumber : blikk.hu

Selain kipas angin, ada juga alat elektronik yang dipakai untuk mendinginkan ruangan. Tak seperti dulu yang menjadi barang mewah, AC kini sudah bisa dimiliki oleh semua orang. Selain harganya yang terjangkau, AC juga mudah ditemukan dimana-mana mulai dari minimarket, warung internet, rumah makan hingga kantor pun sudah menggunakan alat pendingin ruangan ini. AC juga cocok dipakai di Indonesia karena negara kita ini termasuk memiliki iklim tropis, yang dimana mengalami musim panas selama 6 bulan.

Oleh sebab itu, banyak orang yang memerlukan AC ini untuk menyejukkan suhu ruangan. Kalau kamu bingung untuk mencari AC atau menggantinya dengan merk lain, yuk cek dulu artikel di bawah ini!

  1. Daikin

Daikin

Sumber : cvastro.com

Daikin tentu menjadi merk AC yang tidak bisa dilewatkan karena memang produsen satu ini punya produk berkualitas. Meskipun sudah lama berada di pasaran Indonesia, AC ini selalu konsisten untuk memberikan pendingin ruangan untuk komersial, industri dan lainnya. Daikin menyediakan AC split dan multiple split yang dimana 1 mesin bisa digunakan untuk 2 unit AC sehingga cocok dipasang di rumah.

Daikin juga punya seri AC terbaik seperti Urusara 7 (FTXZ), European Designed (FTKJ), Hi-Inverter (FTKV) hingga Multi-S. Selain itu semua jenis AC terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi hemat energi yaitu inverter. Tak hanya itu, mereka juga sudah menggunakan freon R32 yang punya keunggulan tidak merusak lapisan ozon.

  1. Panasonic

Panasonic

Sumber : samajayabaru.net

Selain TV, Kulkas dan Sound, Panasonic juga menyediakan produk AC dari berbagai macam jenis yang lengkap untuk konsumen. Mulai dari jenis single split, cassette type, ceiling type hingga floor standing type pun ada. Hampir semua type AC Panasonic untuk rumahan sudah dibekali teknologi inverter yang membuatnya lebih hemat energi serta mampu membuat ruangan dingin lebih cepat. Selain itu pengguna AC Panasonic ini tak perlu membeli air purifier karena Panasonic sudah menyediakan teknologi nanoe-G pada produknya.

  1. Gree

Gree

Sumber : rumah.com

Gree menjadi salah satu vendor pendingin ruangan yang berasal dari Jepang. Dengan harga terjangkau, selama ini Gree tetap berusaha untuk menyediakan produk AC yang berkualitas. Meskipun harga ac terjangkau, Gree tetap ingin selalu unggul dalam teknologi serta fitur-fitur terbaru yang dimilikinya. Dengan adanya fitur Frozen Power, AC Gree ini mampu mendinginkan ruangan 30% lebih cepat dari merk lainnya meskipun AC baru dinyalakan. Meski tidak menggunakan fitur inverter, jangan khawatir, karena AC ini tetap hemat energi kok berkat adanya teknologi ECO Friendly.

  1. Sharp

Sharp

Sumber : youtube.com

Sharp terkenal memiliki produk elektronik yang bagus serta tahan lama, terutama untuk AC buatannya. Dengan teknologi Plasmacluster yang dimilikinya, AC buatan Sharp ini mampu menghilangkan virus, jamur, allergen hingga bau tak sedap dan tajam di ruangan kamu. Untuk membuktikan bahwa produk AC Sharp ini mampu mendinginkan ruangan secara lebih cepat mereka mengusung slogan “Sayonara panas!”.

  1. LG

LG

Sumber : lg.com

Kalau kamu bingung untuk memilih AC berbagai merk yang ada di Indonesia, coba pertimbangkan untuk mencoba AC merk LG ini. Selain terkenal LG juga menjadi salah satu merk AC terbaik yang ada di pasaran Indonesia. LG punya fitur kebanggaan yaitu Jet Cool yang membuat produk AC nya mampu mendinginkan ruangan lebih cepat. Mereka juga menawarkan fitur Active Energy Control yang bisa kamu gunakan untuk mengatur tingkat konsumsi listrik serta kapasitas pendinginnya supaya lebih efektif. LG juga sudah menjamin bahwa semua produknya, terutama AC memiliki konsumsi listrik rendah berkat adanya fitur dan teknologi canggih pada produknya.

Itulah 4 merk AC yang punya fitur dan teknologi canggih. Selain cocok dipasang di dalam rumah semua produk AC di atas tentunya aman untuk bayi. Pastikan ketika kamu ingin membeli AC sesuaikan dengan kebutuhan dan jangan asal memilih. Baca juga informasi tentang Cara Memilih Service AC Mobil yang Tepat dan Profesional.