Rekomendasi Pen Tablet yang Bagus

  • 2 min read
  • Sep 25, 2021
Tablet yang Bagus

Sesuai dengan majunya perkembangan teknologi pastinya setiap manusia tidak akan cukup untuk membuat inovasi baru, salah satunya telepon pintar atau juga tablet, dari yang sebelumnya tablet tanya ada wujud tabletnya saja tapi sekarang ini tablet dihadirkan kembali dengan adanya pen, layaknya pena pada umumnya, pen tablet ini juga berfungsi untuk mengukir gambar, garis dan lain-lainnya.

Tidak hanya dapat menulis layaknya pena, pen tablet juga beragam merek dan model yang dipasarkan, cara penggunaannya pun sangat mudah, Anda bisa langsung penggoresan pen tablet di layar monitor tablet, seperti macamnya Anda yang menulis di atas buku pen tablet pula begitu dengan terdiri dari tablet digital sebagai alas atau korsor, dan pensil digital sebagai penggambar.

 Sama dari pembahasan di atas kini kami akan membeberkan rekomendasi pen tablet yang  bagus dan berkualitas, dari tipe, merek, model yang bagus, sampai harganya akan kami sebutkan sekarang, untuk Anda yang sedang mencari dan membutuhkan pen tablet ini simak rekomendasi berikut :

7 Rekomendasi Pen Tablet yang Bagus

Wacom Intuos Pro Paper Edition Large

Adalah pen tablet yang di produksi di negeri sakura Jepang, yang menjadi paling populer, dan salah satu yang terbaik, pen tablet ini di banderol dengan harga Rp 8 jutaan, dengan model kelas satu di antara pen tablet wacom intuos pro, dengan kecanggihan bisa dengan singkat mengubah sketsa kertas menjadi file digital dan ukurannya yang lebar ( 430 x 287 x8 mm ), area aktifnya ( 311x 216 mm) yang memudahkan Anda menggambar.

Wacom Intuos Pro Medium

Sama halnya dengan paper edition dan pro pen 2, pen tablet ini juga memiliki sensitivitas tekanan 8.192 dengan 8 tombol express yang berguna untuk program. Wacom intuos pro reguler ukuran medium ( 338 x 219 x 8 mm), di desain ramping dan ringan, di banderol dengan harga Rp 5 jutaan.

Wacom Intuos Pro Small

Produk baru yang ada di kerluarga waco, intuos pro reguler, dengan ukurannya ( 269 x 170 x 8 mm ), dan area aktifnya ( 160 x 100 mm ) dan dengan bobot nya ( 450 gram ), walau desainnya yang kecil tapi tidak menghilangkan kualitas, terdapat enam tombol express yang dapat diprogram karena ukurannya yang kecil, dengan harga Rp 3 jutaan.

Wacom Intous Medium Bloetoth

Produk rekomendasi cocok untuk Anda yang berprofesi sebagai pelukis,karena pen ini mirip-mirip dengan pena yang asli, terdapat empat model yaitu wacom intuos small atau bluetooth dan non bluetooth dan wacom intuos medium, terdapat tiga perangkat lunak pertama painter essentials 7, kedua core afftershot pro 3, dan yang terakhir clip studio paint pro.

Wacom Intuos Small

Dengan permukaan kerja diagonal 7 inci dan 10 inci untuk mode mediumnya, karena penggunaan wacom intuos small yang kecil, hanya bisa mengoperasikan dua paket perangkat yaitu dari sisi perangkat lunaknya saja , yaitu coret painter 7 dan corel affter pro 3, dengan harga kirasan Rp 1,2 jutaan.

XP-PEN Star 03 Pro

Diproduksi di Jepang dan populer di Indonesia yang menawarkan kualitas cukup bagus dan harga terjangkau, dengan area aktif ( 10 x 6 inci ), di banderol dengan harga Rp 800.000,00.

XP-PEN Star G640S

Cocok untuk Anda yang aktif bekerja dan sering membawa bolak-balik tablet, dengan tebal  9 mm dan area aktif ( 6,5 X 4 inci ), dengan sensitivitas tekanan level ( 8.192 ), terdapat enam tombol pintas yang bisa disesuaikan untuk Anda yang ingin mengakses lebih cepat alur kerja tablet.