5 Game PC Offline Seru dan Terbaik Sepanjang Masa

  • 2 min read
  • Apr 19, 2020
Seri The Sims

PC yang merupakan salah satu gaming system ini selalu menjadi salah satu tempat terbaik bagi para developer. Disetiap tahunnya itu akan ada banyak sekali game yang dibuat dengan berbagai macam genre. Seperti yang diketahui jika game yang bagus tidak hanya terpaku pada grafisnya yang bagus saja, tetapi adanya beberapa hal yang bisa membuat sebuah game menjadi lebih bagus mulai dari Storyline, Gameplay, Ambience, dan yang lainnya. Misalnya saja Minecraft meski sederhana grafiknya tetapi mampu menarik jutaan hingga milyaran pemain.

Berikut dibawah ini 5 game PC offline seru dan terbaik sepanjang masa diantaranya yaitu : 

  1. Seri The Sims

Hampir pecinta game mengenal The Sims yang merupakan simulasi game kehidupan yang dibuat oleh EA atau Electronic Arts yang memang sangat menarik untuk dimainkan. Game ini tidak hanya digemari oleh laki laki saja karena kaum wanita juga banyak yang memainkannya. Kamu kemungkinannya bisa menghabiskan waktu hingga beratus ratus jam untuk memainkan game simulasi yang satu ini. Yang bisa kamu lakukan didalam game ini mulai dari membangun rumah, menyuruh sims bekerja, hingga making love, serta membuat anak. Game yang termasuk kedalam salah satu game terbaik sepanjang masa ini hingga sekarang masih dibuat sequelnya. Tetapi pastinya lebih menarik grafik, gameplay, dan juga fiturnya.

  1. Diablo 2

Diablo merupakan salah satu game RPG yang paling popular di tahun 2000. Pada game yang dibuat oleh Billizard Entertainment ini dihadirkannya varian kelas yang menarik mulai dari adanya Barbarian, Assassin Necromancer, Paladin, Druid, Amazon, dan juga Sorcerer yang berbeda karakteristiknya. Game tersebut pada masanya memiliki grafik dan skill efek yang cukup mengesankan. Meski cukup sulit tetapi game ini bisa menarik hati para pemainnya dan gameplaynya bisa membuat para pemain jatuh cinta. Kamu bisa memainkan game ini secara offline ataupun online.

  1. Dinner Dash

Dinner Dash merupakan salah satu game offline yang paling fenomenal dan bahkan sering didownload dan dimainkan di Gamenet. Di game Time Management dan Restaurant Simulation ini param pemainnya diharuskan membagi waktu dengan efektif saat mengantarkan makanan dan melayani tamu yang datang ke restoranmu. Di game ini kamu akan diajarkan bagaimana susahnya menjadi seorang pelayan restoran yang bertugas melayani tamu.

  1. Feeding Frenzy

Feeding Frenzy ini merupakan game yang bertemakan mini games dan wajib dimasukkan kedalam daftar game terbaik sepanjang masa. Tidak mengherankan jika game ini menjadi salah satu game terbaik yang paling sering dimainkan di rumah saat internet belum terlalu terkenal di Indonesia. Secara simple game ini merupakan game permainan ikan makan ikan, dimana nantinya para pemain akan menggerakan 1 ekor ikan untuk memakan kumpulan ikan lainnya. Tetapi akan ada ikan lain yang mengejar dan ingin memakanmu.

  1. Seri GTA

GTA atau Grand Theft Auto merupakan salah satu game action – adventure yang paling terkenal. Game ini merupakan salah satu game yang menerapkan open – world 3D yang seringkali dijadikan patokan dasar untuk game game lain yang mengusung genre sama. Dimana para pemainnya bisa melakukan berbagai aksi untuk menyelesaikan misinya, mulai dari bertarung, menghancurkan kendaraan, dan yang lainnya. Hingga saat ini ada lebih dari 10 seri GTS dengan 3 Expansion pack atau DCL yang bisa kamu mainkan di seluruh konsol permainan.