Fitur Virtual Assistant di Aplikasi digibank By DBS Siap Permudah Anda

  • 2 min read
  • Jun 23, 2020
Fitur Virtual Assistant di Aplikasi digibank By DBS Siap Permudah Anda

Adanya virtual assistant jelas akan memudahkan urusan Anda, untuk urusan apapun itu. Asisten maya yang akan Anda kenal di bahasan ini adalah asisten untuk Anda ketika  melakukan aktivitas perbankan di Aplikasi digibank by DBS. Dengan keuntungan ini tentu saja aktivitas Anda menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

Virtual Assistant di Aplikasi digibank By DBS

Sebelumnya, pernahkah Anda mengenal atau sudah tahu Aplikasi digibank by DBS? Jika belum, maka ketahuilah bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang tersedia di app store dan bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Tujuan dari adanya aplikasi ini adalah untuk memudahkan aktivitas perbankan.

Aktivitas perbankan apa saja hampir semuanya bisa dilakukan di Aplikasi digibank by DBS. Entah itu transfer, transfer valuta asing, beli obligasi, mengatur kartu kredit, top up saldo dompet elektronik, dan masih banyak lagi. Memang benar adanya bahwa aplikasi yang seperti ini tak hanya dari digibank by DBS saja.

Namun apa yang diberikan oleh digibank by DBS ini belum diberikan oleh aplikasi lain. Apa yang diberikan oleh aplikasi ini adalah virtual assistant DBS yang akan membantu segala urusan Anda. Lebih spesifiknya akan dijelaskan apa saja keuntungan yang diberikan oleh fitur aplikasi ini. Namun sebelumnya kenal lebih lanjut dulu tentang si asisten maya ini.

Satu hal yang pasti adalah tujuan utama dari fitur aplikasi ini untuk membantu Anda dalam menggunakan aplikasi ini sendiri. Layaknya seorang asisten, virtual assistant DBS siap membantu Anda untuk melakukan apa saja di aplikasi tersebut. Karenanya Anda tak perlu bingung atau khawatir lagi saat menggunakan aplikasi ini.

Anda bisa melakukan pengiriman uang atau transfer ke dalam atau luar negeri dengan panduannya. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja Anda butuh atau kapan saja Anda mau dengan virtual assistant bank. Cek saldo pun juga semudah Anda melakukan chatting.

Ya, mengecek saldo tak perlu lagi melewati langkah-langkah yang rumit pada aplikasi ini. karena dengan adanya virtual assistant DBS Anda bisa melakukannya seperti melakukan chatting. Sebenarnya tak hanya itu saja, masih banyak keuntungan-keuntungan lain yang akan Anda dapat dari asisten maya ini.

Keuntungan Pakai Virtual Assistant DBS

Keuntungan utama dari virtual assistant ini memang membantu Anda dalam mengoperasikan atau menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Namun lebih spesifiknya ada keuntungan lain yang akan Anda dapat.

–       Tanya Apapun Tentang digibank, Tinggal Chat

Apapun yang Anda ingin tahu tentang Aplikasi digibank by DBS bisa Anda temukan hanya dengan chat saja. sebagaimana chat teman untuk mendapatkan informasi tertentu, Anda juga bisa mengerti apa saja yang Anda butuhkan hanya dengan chat saja.

 Informasi tentang Aplikasi digibank by DBS maupun informasi bagaimana melakukan aktivitas perbankan di sana, bisa Anda dapatkan semua infonya hanya dengan chat saja.

 –       Transfer, Tinggal Chat

Transfer kapan saja secara real time mungkin Anda butuhkan, jika demikian maka untung saja ada virtual assistant DBS yang akan membantu Anda. Transfer tak perlu dilakukan dengan membuka aplikasi dan masuk ke menu-menu atau sub menu. Anda hanya harus chat saja untuk melakukannya.

 –       Cek Saldo dan Transaksi Juga Tinggal Chat

Sama halnya dengan cek saldo, Anda yang multi tasking dan ingin cek saldo bisa mengandalkan virtual assistant DBS untuk tahu saldo. Berlaku juga untuk melakukan transaksi apa saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera nikmati layanan perbankan serba mudah dengan bantuan virtual assistant dari Aplikasi digibank by DBS, dan rasakan pengalaman baru untuk urusan perbankan anda!