Jika Anda Menjadi Agen Pulsa, Rasakan Manfaat dan Keuntungan Seperti Berikut

  • 2 min read
  • Jan 10, 2021
Agen Pulsa

Menjadi agen pulsa bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Anda yang sering kali merasa tidak cukup dengan gaji yang diterima. Mengingat semakin banyaknya kebutuhan sehari-hari, maka jumlah pengeluaran pun juga lebih banyak.

Saat ini ada banyak sekali bisnis yang bisa Anda jalankan dengan sangat mudah. Pastinya keuntungan yang bisa diperoleh pun sangatlah menggiurkan. Salah satunya yaitu dengan menjadi agen jualan pulsa. Tahukah Anda? Bahwa menjadi agen mampu memberikan banyak keuntungan dan manfaat.

Jika Anda belum mengetahuinya, silahkan simak manfaat dan keuntungan menjadi agen jualan pulsa berikut ini:

  1. Proses Pendaftaran Gratis

Agar Anda bisa memperoleh keuntungan seperti proses pendaftaran yang gratis, maka harus mencari distributor yang terbaik dan terpercaya. Misalnya seperti market pulsa. Melalui market-pulsa inilah mampu memberikan segala kemudahan kepada Anda selaku calon agen agar tidak mengeluarkan biaya pendaftaran.

Tentu saja hal ini menjadi keuntungan bagi seseorang yang ingin menjalankan bisnis atau usaha sebagai agen jual pulsa bersama market pulsa. Anda juga tidak membutuhkan cara pendaftaran yang ribet seperti membutuhkan KTP, identitas ataupun yang lainnya.

Namun market-pulsa hanya meminta Anda untuk mencantumkan nama, nomor HP sesuai format SMS yang sudah distributor pulsa berikan, serta mencantumkan nama toko. Bagaimana? Sangat mudah bukan?

Sebagian orang enggan menjalankan suatu bisnis karena terkendala oleh modal. Namun menjadi agen pulsa melalui market pulsa pastinya Anda tidak perlu membutuhkan modal yang banyak. Bahkan dengan Rp50.000 saja Anda pun bisa menjadi agen jual pulsa.

Untuk itu bagi siapapun yang minim modal, maka bisa langsung mendaftar melalui market pulsa. Bisnis ini pastinya sangat cocok bagi Anda selaku mahasiswa atau mahasiswi, pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau dijadikan sebagai bisnis sampingan.

  1. Bisa Membuka Sub Agen

Menjadi agen pulsa ternyata hampir sama seperti multi marketing, karena Anda dapat membuka sub agen dengan orang lain yang kita ajak bekerja sama untuk berjualan pulsa. Menjadi agent pastinya mampu memberikan keuntungan yaitu jumlah laba yang semakin banyak.

Hal ini dikarenakan proses penjualannya pun pasti juga meningkat. Semakin banyak sub agen yang Anda miliki, maka Anda bisa merasakan pundi-pundi rupiah dari keuntungan yang diperoleh.

  1. Memperoleh Fasilitas Webreport

Tidak semua distributor pulsa akan memberikan fasilitas berupa webreport. Namun hal ini bisa Anda peroleh jika bekerjasama dengan market pulsa. Melalui fasilitas webreport ini maka Anda tidak perlu lagi mencatat transaksi dalam menjual pulsa.

Melalui webreport ini maka Anda dapat mengevaluasi sekaligus mengecek data penjualan yang sudah Anda lakukan. Selain itu juga dapat mengecek transaksi ataupun mutasi secara lengkap. Anda pun cukup dengan mengcopy nya saja.

  1. Minim Resiko

Kebanyakan dari distributor membuat para agen pulsa merasa resah karena adanya resiko saldo kadaluarsa atau hangus. Apabila Anda menjadi agen dari market pulsa tentunya resiko seperti ini tidak lagi Anda takutkan. Saldo Anda tidak akan mungkin kadaluarsa atau hangus.

Sedangkan saldo yang Anda miliki dapat digunakan untuk pengisian sendiri. Sehingga hal ini membuat agen merasa lebih tenang untuk menjalankan usaha berjualan pulsa bersama dengan market pulsa.

  1. Tanpa Target Penjualan

Market pulsa tidak memberikan target penjualan. Namun hal ini bukan berarti Anda bisa bermalas-malas dalam melakukan promosi. Sementara banyak atau sedikitnya penjualan pastinya tergantung dari usaha dalam mempromosikan bisnis yang sedang dijalankan.

Menjalankan bisnis berjualan pulsa pastinya Kita harus mencari tahu bagaimana cara menarik perhatian calon pembeli. Selain itu Anda pun juga harus mempertimbangkan distributor mana yang terbaik dan juga terpercaya.

Setelah membaca beberapa daftar keuntungan yang ada di atas, maka Anda tidak perlu merasa bingung lagi karena market pulsa menjadi salah satu distributor pulsa yang dapat membantu agar Anda bisa menjadi agen jualan pulsa.