Mau Tampil Beda, Sticker Granmax Pickup

  • 2 min read
  • Jan 31, 2021
Sticker Granmax Pickup

Modifikasi ringan body pickup menggunakan sticker -Seperti pada umumnya mobil jenis pickup yang fungsi dasarnya untuk angkutan barang tidak terlalu memperhatikan tampilan, kekurangan dari segi desain yaitu material dan tampilan interior tergolong standar, menimbulkan  biasa saja  dan kurang menarik terutama bagi anda penggemar seni modifikasi otomotif. Mobil ini dirancang fokus pada kapasitas dan fungsional ,tidak terlalu memperhatikan sisi desain penampilannya. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan mobil ini untuk membantu usaha Anda, namun kurang puas dengan tampilannya, Anda perlu melakukan modifikasi body menggunakan   sticker granmax pickup.

Modifikasi paling praktis dan biaya murah menggunakan stiker mobil. Modifikasi stiker Grand Max Pick Up bisa di sesuaikan dengan konsep yang di inginkan. Misalnya Anda sedang menjalankan bisnis dengan bantuan mobil untuk menampung barang, Anda bisa menggunakan stiker branding untuk menempelkan iklan sebagai bentuk promosi bisnis Anda. Sticker branding bisa ditempel di pintu atau bodi mobil.

Modifikasi interior juga bisa dilakukan dengan membalut dashboard dan audio menggunakan kulit sintetis atau mengunakan variasi striping sticker. Namun, stiker yang ditempel di interior juga harus disesuaikan dengan penggunaan mobil. Misal mobil digunakan untuk keperluan bisnis, sebaiknya buat tema atau konsep yang berhubungan dengan bisnis anda,bisa berupa sticker branding yang menempel di body mobil atau sticker promosi kecil untuk di bagikan ke target pelanggan anda, agar modifikasi stiker mobil dapat menunjang usaha Anda dengan desain yang sesuai.

Grand Max Pick Up memiliki ukuran body besar  dengan space kabin yang cukup lega. bisa menampung 3 orang, 1 pengemudi dan 2 penumpang. Daya dukung barang yang banyak menjadikan mobil ini cocok untuk bisnis yang membutuhkan banyak angkutan barang. Selain itu bahan bakar yang digunakan juga cukup irit karena adanya teknologi injeksi pada sistem material mobil yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar yang boros

Disini juga menjelaskan Tips Perawatan Mobil pickup. Memang perlu dilakukan dalam merawat mobil agar tetap dalam kondisi prima tanpa kendala. Ada beberapa aspek dalam merawat mobil, antara lain body dan mesin mobil. Perawatan body mobil biasanya banyak dicari orang lain yaitu merawat cat mobil, memoles cat mobil atau di bungkus/wrapping sticker fullbodys

Untuk merawat mesin mobil sendiri menitik beratkan pada mesin dan getaran mesin bekerja. Mobil dan sepeda motor merupakan alat transportasi yang sangat digemari di Indonesia, jumlahnya saat ini begitu banyak dan terus meningkat setiap harinya kendaraan yang melintas di jalanan. Sehingga efeknya akan menimbulkan banyak masalah seperti kemacetan, polusi udara dan lain-lain.

 Sebagai kendaraan operasional  sehari hari untuk kepentingan usaha maupun keluarga tentunya mobil perlu mendapat perawatan lebih tepat dan cepat agar mesin mobil tetap mulus, nyaman dan bagus. Perlu pemeriksaan dan perawatan rutin.

Mobil baru dan bekas juga perlu lebih diperhatikan. Kebanyakan orang yang memiliki mobil tidak memahami cara merawat mobilnya dan bahkan tidak mengetahui secara detail komponen di dalam mobil tersebut.

Jika anda berniat merubah tampilan dan mencari inspirasi desain sticker granmax pickup silahkan berkunjung ke webstore stickersidoarjo.com