Program-program Terbaru dan Terbaik RCTI 2020

  • 2 min read
  • Sep 27, 2020
Program RCTI

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah stasiun TV swasta bernama RCTI? Tentu saja kita semua sudah sangat mengenal betul dengan channel tv tersebut. Ya, terang saja demikian, sebab RCTI ini merupakan salah merupakan salah satu perusahaan media terbesar dan terpopuler di Indonesia. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar program-program terbaru dan terbaik Streaming RCTI 2020. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

Jadwal Acara RCTI

* Seputar iNews Pagi: Pukul 04.05 WIB

* Mukjizat Itu Nyata: Pukul 06.00 WIB

* Go Spot: Pukul 06.30 WIB

* Kiko: Pukul 09.00 WIB

* Dragon Ball: Pukul 10.30 WIB

* Barista: Pukul 11.30 WIB

* Seputar iNews Siang: Pukul 12.00 WIB

* Setulus Hati Bayu: Pukul 12.30 WIB

* Anak Jalanan: Pukul 14.30 WIB

* Preman Pensiun Season 2: Pukul 15.30

* Tukang Ojek Pengkolan: Pukul 17.00 WIB

* Putri Untuk Pangeran: Pukul 18.30 WIB

* Amanah Wali Season 4: Pukul 20.00 WIB

* Dunia Terbalik: Pukul 21.30 WIB

Sinopsis Preman Pensiun Season 2

Pada Preman Pensiun season 2, sosok Kang Bahar yang diperankan oleh Dedi Petet memang sudah tidak ada lagi muncul karena meninggal dunia. Tak hanya itu, Kang Mus juga diceritakan telah pindah rumah. Bahkan, penampilan dan kendaraannya pun berubah. Ya, dulu penampilan Kang Mus terkesan slengean yang kerap menggunakan motor vespa. Saat ini penampilan Kang Mus jauh lebih stylish dan modis, serta motor vespanya digantikan oleh motor matic keluaran terbaru.

Preman Pensiun Season 2 tayang bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Dalam hal ini, Kang Komar diceritakan berjualan kolek bersama si Bebeb alias istrinya. Disisi lain, kisah para preman pasar pun kerap terlibat banyak konflik. Salah satunya, yakni dengan sering tidak hadirnya Komar karena harus pulang ke Depok untuk menjenguk ibunya yang tengah sakit keras. Selain itu, para preman pasar juga mendapat hukuman skors dari Kang Mus karena kinerja anak buahnya yang sangat mengecewakan.

Imbasnya, konflik pun semakin meruncing di area pasar karena Kang Komar telah curiga pada Dikdik. Kang Komar mendapatkan hasutan dari Jupri atas perintah Ujang yang saat itu berpihak pada Jamal. Termakan oleh hasutan Jupri, Kang Komar menganggap bahwa Dikdik adalah penyebab mereka di skors oleh Kang Mus. Bahkan, Kang Komar berniat untuk membuat perhitungan dengan Dikdik. Hasilnya, Kang Komar dipensiunkan oleh Kang Mus dari pasar.

Apalagi dengan kehadiran orang asing yang ikut campur dalam urusan pasar, yakni Taslim sebagai juru parkir dan seorang pengamen. Dikdik yang dianggap biang keroknya pun merembet ketika ia diceritakan dihajar oleh pasukan Kang Odang. Dikdik mengalami luka yang cukup serius serta patah tulang lengan, sehingga membuatnya harus dirawat di rumah Cimahi.

Dikdik yang menghilang begitu saja tanpa kabar, tentu saja membuat hubungan ia dengan Imas menjadi terganggu. Hal tersebutlah yang memaksa Kinanti turun tangan, dan mencari apa yang sebenarnya terjadi pada Dikdik.

Kinanti menemui Kang Mus untuk menanyakan tentang kabar Dikdik. Namun, Kang Mus pun tidak bisa memberikan jawaban kepada Kinanti. Merasa tidak puas dengan jawaban Kang Mus, akhirnya Kinanti langsung mencari dan mendatangi Kang Odang yang telah menghajar Dikdik. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?