Rental Mobil Batam untuk Berwisata ke Pantai Melayu

  • 2 min read
  • Jul 23, 2021
Rental Mobil Batam

Untuk berpikir yang tenang tentu dibutuhkan dengan seringnya refreshing ke berbagai tempat. Salah satunya cara paling mudah dalam memberikan ketenangan ini adalah dengan berwisata. Menurut penelitian, melihat segala sesuatu yang berbeda memang akan membuat pikiran lebih tenang. Hal ini karena adanya suasana baru dan juga pemandangan yang indah dari tempat wisata tersebut.

Untuk wisata ini sepertinya ada banyak tempat yang bisa dikunjungi, salah satunya Batam. Jika sudah berbicara Batam pasti yang terbesit dalam pikiran seseorang adalah tempat wisatanya. Hal ini dikarenakan Batam merupakan satu dari sekian tempat yang banyak spot wisatanya.

Dalam berwisata dibutuhkan yang namanya transportasi untuk mengajak sanak saudara. Untuk kamu yang kesulitan dalam mencari transportasi tentu dibutuhkan rental mobil batam. Ada banyak sekali rental mobil yang bisa dipilih untuk bisa kamu nikmati. Tetapi kamu harus bisa memilih dan memilah rental yang benar-benar resmi dengan yang ilegal.

Fasilitas Pantai Melayu

Pantai Melayu ini termasuk satu dari sekian wisata yang hampir sama dengan wisata pada umumnya. Kamu bisa mengetahui pantai satu ini jika pernah menginjakkan kaki di pantai ini. Sekilas, pantai ini juga memperlihatkan hamparan laut yang sangat luas.

Meskipun sama-sama pantai, di wisata satu ini ada banyak sekali fasilitas yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung. Salah satu fasilitas yang ada disana adalah adanya gazebo di sekitar pantai. Fasilitas ini umumnya dimanfaatkan oleh wisatawan untuk beristirahat.

Untuk fasilitas lainnya selain gazebo juga ada warung kecil, taman bermain dan juga fasilitas lainnya. Jadi bagi kamu yang yang sewaktu-waktu lapar atau ingin makanan ringan, warung kecil ini bisa kamu datangi. Selain itu, ada juga kamar mandi yang bisa kamu manfaatkan bagi yang ingin mandi atau sekedar buang air kecil.

Kelebihan dari wisata satu ini dibuka tanpa memandang waktu atau 24 jam non stop. Jadi kamu bisa datang kapan saja ke tempat ini meskipun malam hari. Untuk kenyamanan dalam berwisata, kamu bisa memanfaatkan rental mobil batam. 

Untuk tarif masuknya tergolong sangat murah yaitu 10 ribu per orang. Jdi kalau kamu datang dengan 5 orang cukup membayar uang sebesar 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk biaya lainnya hanyalah tarif parkir. Untuk roda dua biasanya dipatok tarif parkir 3 ribu rupiah sedangkan mobil dipatok dengan tarik 5 ribu rupiah

Tarif Rental Mobil

Untuk memanfaatkan rental mobil, kamu harus memilih yang benar-benar terpercaya. Rental mobil yang kamu pilih harus memiliki izin resmi dalam mendirikan usaha tersebut. Hal ini bertujuan agar kamu terhindar dari oknum-oknum penipuan.

Jika tidak ingin bersusah payah atau bingung, kamu bisa memilih rental mobil Nagoya. Rental mobil ini sudah sudah memiliki badan hukum yang resmi. Mereka mematok tarif mobil secara beragam. Hal ini bertujuan agar para wisatawan bisa menyesuaikan dengan budget yang dimilliki.

Untuk tarif di rental mobil Nagoya ini mulai dari 550 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Harga tarif sebesar itu tergolong sangat murah. Misalnya, kamu ingin rental mobil Avanza bersama keluarga tercinta. Maka tarif atau uang yang harus kamu bayarkan sebesar 550 ribu rupiah.

Dengan uang yang ratusan ribu tersebut sudah termasuk BBM dan sopir. Sehingga, kamu yang tidak bisa menyetir mobil masih bisa memanfaatkan paket ini. Tidak hanya itu, di rental mobil batam ini berdurasi 12 jam. Sehingga, kamu bisa sepuasnya keliling ke berbagai wisata di Batam.