Review Jujur Pengalaman Memakai Rangkaian Skincare Hade Beauty

  • 4 min read
  • Dec 03, 2020
Review Jujur Pengalaman Memakai Rangkaian Skincare Hade Beauty

Semua wanita bahkan pria pasti ingin wajahnya nampak cantik, sehat dan berseri ya kan? Yah makanya gak heran sih kalau kita ngelakuin segala macam cara untuk bisa memiliki kulit wajah yang sehat, yah minimal mencari skincare yang tepat buat kulit wajah kita. Nah kali ini aku akan membagikan pengalaman bagaimana wajahku yang awalnya gak sehat banget menjadi sehat dan cerah alami berkat skincare Hade Beauty yang lagi booming ini.

Keseharian aku yang sebagai mahasiswa yang sebentar lagi wisuda pastinya dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat. Belum lagi aktivitas aku yang sebagai pengurus suatu organisasi di kota aku pastinya selalu berhadapan dengan banyak orang. Sebagai wanita, tentu kita ingin selalu tampil percaya diri, yah mulai dari fashion dan yang gak kalah penting adalah kulit wajah kita.

Sebelum aku mereview skincare dari Hade Beauty, aku mau ceritain pengalaman bagaimana perjuangan aku selama ini dalam memerangi jerawat membandel di wajah aku. Sejak SMA wajah aku memang kurang sehat banget, mulai dari timbulnya jerawat-jerawat kecil hingga kulit yang kusam. Kebetulan aku tinggal di Sulawesi Selatan yang iklim cuacanya bisa dibilang lumayan panas, jadi kulit wajah sensitif kayak aku paling rentan terkena masalah kulit.

Akibat Pakai Produk Abal-Abal

Nah sejak itu aku selalu bergonta-ganti produk skincare, kalau ada orang yang rekomendasiin produk aku langsung coba. Mungkin karena itu juga sih wajah aku jadi kayak gini. Memasuki bangku kuliah aku masih jadi prajurit pejuang jerawat. Sebagai wanita yang ingin punya kulit sehat, aku gak pernah nyerah mencari-cari skincare yang tepat buat kulit wajahku.

Hingga suatu waktu, sekitar sebulan lalu aku bertemu dengan teman SMP yang minta ampun wajahnya glowing banget. Jujur waktu itu aku merasa insecure banget, tapi di sisi lain aku sangat bersyukur karena berkat dia, aku ngedapetin solusi buat masalah kulit wajahku.

Jadi dia ngerekomendasiin skincare yang dia pakai, namanya Hade Beauty. Awalnya aku masih ragu Hade Beauty skincare aman atau tidak, karena banyak banget skincare yang sudah aku pakai namun gak ada yang cocok buat kulit wajahku.

Tapi tiap kulihat wajah temen aku yang glowing itu, aku jadi penasaran seberapa hebat sih skincare ini. Ditambah lagi bentuk produknya yang terlihat elegan (gak murahan) dan yang paling penting semua produk dari Hade Beauty telah terdaftar di BPOM.

Gak lupa juga aku cari hade beauty skincare review di internet untuk melihat pengalaman orang-orang yang sudah pakai skincare ini. Setelah aku melihat dan gak ada yang aneh-aneh, gak mikir panjang lagi aku langsung mutusin buat coba skincare Hade Beauty.

Apa itu Hade Beauty?

Tak kenal maka tak sayang, begitupun dengan skincare ajaib yang satu ini. Hade Beauty adalah rangkaian skincare atau perawatan kulit wajah yang dirancang khusus serta dilengkapi dengan formula terbaik. Karena terbuat dari bahan-bahan alami yang didukung penelitian dari pakar kulit dan kecantikan, jadi skincare ini dijamin aman buat semua jenis kulit, termasuk kulit aku yang sangat sensitif.

Kulit aku yang sensitif dan berjerawat ini pastinya gak cuma butuh cream saja, untungnya Hade Beauty juga nyiapin berbagai macam produk yang bisa aku gunakan, seperti Facial Wash, Serum Brightening, Toner, Day Cream, dan Night Cream Brightening.

Rangkaian Skincare Hade Beauty

Waktu pertama kali aku pakai skincare ini, aku masih hati-hati dulu nyobainnya, jadi aku cuma pakai Facial Wash, Toner, Day Cream, dan Night Cream Brightening-nya saja. Penasaran bagaimana pengalaman aku pakai 4 rangkaian skincare tersebut? Sini aku jelasin satu-satu.

  • Hade Facial Wash

Hade Facial Wash

Karena keseharianku yang sering keluar rumah jadi mau gak mau kulitku pasti terpapar debu, kotoran dan sinar matahari. Nah pas pertama kali aku pakai Hade Facial Wash, aku gak ngerasain panas ataupun gatal. Malahan wajah aku terasa adem dan segar. Gak hanya itu, wajahku terasa lebih lembab dan kenyal karena Hade Facial Wash ini.

  • Hade Toner

Hade Toner

Setelah selesai mencuci wajah, aku lanjut lagi pakai toner biar sisa makeup dan kotoran lebih bersih lagi. Jadi cara pakainya, aku teteskan pada selembar kapas lalu aku usap ke wajah dan leher. Pas aku pakai toner dari Hade Beauty ini aku kaget banget. Lah kok gak perih dan panas? Biasanya kalau aku aplikasikan toner, wajahku selalu terasa panas dan agak perih. Tapi toner dari Hade Beauty gak perih sama sekali di kulit wajahku.

  • Day Cream

Day Cream

Seperti susunan pemakaian skincare pada umumnya, setelah wajahku bersih aku pakai day creamnya. Gak perlu pakai sunscreen lagi, karena day cream ini telah dilengkapi UV filter sehingga aku gak perlu worry lagi keluar rumah panas-panasan. Gak cuma itu, di dalam day cream ini juga telah dilengkapi Alpha Arbutin dan Niacinamide yang mampu membantu menyamarkan noda hitam di kulit wajah.

  • Night Cream Brightening

Night Cream Brightening

Aktivitas sehari-hari membuat kulit wajahku terasa lelah, sama seperti tubuh yang membutuhkan makanan, kulit pun butuh istirahat dan nutrisi yang cukup. Jadi sebelum tidur aku gak lupa pakai night cream agar kulitku tetap ternutrisi.

Night cream dari Hade Beauty ini diformulasikan kandungan Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Tranexamic acid yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam. Night cream ini juga dilengkapi ekstrak Chamomile, Vitamin E dan Carica Papaya Fruit Extract yang membantu melembabkan serta menutrisi kulit wajahku yang kering dan kusam.

  • Serum Brightening

Serum Brightening

Memang pada awalnya aku masih ragu kan mau pakai semua produknya, jadi aku lewatin dulu serum brightening ini. Tapi setelah aku pakai produk lainnya selama sebulan dan aku ngerasa cocok sama Hade Beauty, jadi aku pakai serum Brighteningnya juga. Jadi serum ini aku pakai setelah aku aplikasikan toner, lalu aku pakai serum ini dua sampai tiga tetes di wajahku. Baru setelah itu aku pakai day creamnya deh.

Serum ini telah diformulasikan dengan kandungan Alpha Arbutin, Niacinamide, Simmondsia Chinensis (Jojoba) dan Seed Oil sehingga membantu menutrisi kulit wajahku agar tampak lebih cerah dan lembab.

Memang baru sebulan aku pakai skincare dari Hade Beauty tapi aku udah ngerasain manfaatnya. Selama satu minggu aku pakai, memang belum ada perubahan yang signifikan sih, tapi setelah 3 minggu jerawat aku udah mulai mengempes bahkan noda hitam akibat bekas jerawat udah mulai memudar. Memang ajaib parah sih skincare ini, gak hanya sekedar janji doang tapi memang ngasih bukti.

Manfaat Skincare Hade Beauty

Rangkaian produk dari Hade Beauty gak cuma cocok buat kulit remaja saja tapi juga cocok buat semua usia. Gak hanya fokus mencerahkan kulit wajah tapi skincare ini juga cocok buat yang ingin tetap awet muda. Berikut beberapa manfaatnya.

  • Menjaga kulit dari sinar matahari
  • Melindungi kulit dari bakteri
  • Menghilangkan jerawat
  • Meredakan peradangan akibat jerawat.
  • Mempercepat hilangnya bekas luka jerawat.
  • Menghilangkan flek hitam
  • Pencerah kulit yang alami
  • Kulit menjadi Glowing

Buat kamu yang mungkin sama seperti aku yang berjuang untuk membasmi jerawat dan ingin memiliki kulit glowing, aku saranin kamu pakai skincare Hade Beauty. Kamu bisa mendapatkan semua produknya di agen resmi, ingat hanya di agen resmi yah. Kamu bisa kepoin produk Hade Beauty juga disini https://hadebeauty.com

Semoga review yang aku bagikan di atas bisa bermanfaat buat kamu. Semoga cocok di kulit wajah kamu yah.