Samsung Note 10 merupakan salah satu seri dari Samsung yang memiliki spesifikasi mumpuni. Bagi Anda yang berniat untuk membeli hp canggih yang satu ini, tentu Anda nantinya juga perlu mempersiapkan perlindungan yang mumpuni untuk hp Anda. Pasalnya, agar hp Samsung Galaxy Note 10 nantinya dapat tetap awet dan tahan lama, tentu Anda membutuhkan sebuah casing dan juga tempered glass.

Dua perlindungan yang satu ini tentu juga perlu Anda persiapkan untuk menyambut kehadiran Samsung Galaxy Note 10 Anda. Adanya casing hp tentu dapat melindung hp Anda dari berbagai macam benturan dan goresan. Sehingga dengan menggunakan sebuah casing. Hp Samsung Galaxy Note 10 Anda dapat lebih awet dan selalu tampak baru. Bahkan, beraneka macam jenis casing hp bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda lho, mulai dari casing dengan motif yang unik hingga casing dengan motif polo yang elegan.

Selain perlu mempersiapkan casing, Anda tentunya juga perlu mempersiapkan sebuah tempered glass juga. Adanya tempered glass nanti akan melindungi layar hp Anda sehingga layar hp Anda tidak akan mudah tergores akan jari kuku Anda atau benda tajam lainnya. Sangat disayangkan bukan jika layar hp canggih Anda mudah tergores karena Anda tidak merawatnya dengan baik. Kedua benda yang telah disebutkan di atas tentu perlu Anda persiapkan untuk menyambut datangya Samsung Galaxy Note 10.

Note 10 Diprediksi Akan Hadir Tanpa Bezel

Samsung Galaxy Note 10 adalah salah satu seri telepon pintar dan tablet kelas premium yang diproduksi oleh Samsung Electronics. Seri ini ditujukan kepada komputasi pena, karena semua model Galaxy Note dilengkapi dengan pena stylus (diberi nama “”S Pen””) dan digitizer Wacom yang sensitif terhadap tekanan. Generasi terakhir dari Galaxy Note adalah Note 8 yang diciptakan pada 2017 lalu. Oleh karena itu, Samsung tidak ingin tertinggal merebut pasar premium mereka, dengan meluncurkan seri terbaru dari keluarga Galaxy Note, yaitu Note 10. Note 10 memang baru akan diluncurkan pada Agustus mendatang oleh Samsung. Namun berbagai bocoran dari spesifikasinya telah muncul ke publik. Misalnya Galaxy Note 10 akan mendapatkan desain seperti Samsung Galaxy S10 yang dibuat tanpa bingkai bersama dengan tampilan punch-hole. Sementara kamera depannya akanberada di punch-hole itu, untuk disejajarkan dengan pusat dari Note 1o. Walaupun sepertinya hanya akan ada satu kamera di bagian depan. Anda bisa beli Note 10 terbaru dengan harga murah di blibli.com, dengan melakukan pre-order.

Galaxy Note 10 Akan Hadir Dalam Tiga Varian

Samsung Galaxy Note 10 sering disebut-sebut akan menjadi handset paling powerful dari brand Korea Selatan tersebut. Bocoran barunya termasuk peningkatan kemampuan kamera, serta pembaruan S Pen yang dibuat dengan sensor baru. Galaxy Note 10 diperkirakan bakal meluncur dalam setidaknya dua varian, yakni versi “”Pro”” dan versi “”reguler”” yang dibedakan dari ukuran layar. Selain itu, kemungkinan bakal ada varian lain dengan dukungan jaringan 5G. Galaxy 10 Plus akan memiliki dua kamera depan dalam lubang berbentuk oval yang lebar dan S10 5G memiliki tiga kamera depan. Kamera belakang juga tampak bergeser ke sisi kiri untuk pengaturan kamera tiga lensa vertikal, sementara kamera tambahan kemungkinan untuk kamera ‘Time of flight’ yang dapat merasakan kedalaman. Samsung telah menjual lebih dari 50 juta perangkat Galaxy Note antara bulan September 2011 sampai bulan Oktober 2013.

Spesifikasi Galaxy Note 10:

  • Dengan Dimensi: 71,8 x 151 x 7,9 mm dan berat 168 gram
  • Display: 6,3 inch, resolusi 2.280×1.080 (401 ppi)
  • Kamera belakang: Ultra wide 16MP; Wide angle 12MP; Telephoto 12MP
  • Kamera depan: 10MP
  • Menggunakan Memory: RAM 8GB dan storage 256GB (tanpa slot microSD; model LTE) dan RAM 12GB dan storage 256GB (tanpa slot microSD; model 5G, cuma untuk Korea).
  • Baterai: 3.500mAh, dengan fast charging 25W.
  • Harga : 14 juta`an