Krim Kaki Erha, Solusi Praktis Hidup Sehat From Head to Toe

  • 4 min read
  • May 30, 2020

Sadarkah kita ternyata kita sangat membutuhkan krim kaki Erha? Tanpa kita sadari, kaki kita terkadang menjadi bagian tubuh yang paling terabaikan.  Pastinya kita sudah memberi perhatian pada perawatan rambut, gigi, dan kulit kita.

Namun jangan sampai perawatan yang diperlukan kaki jadi prioritas kesekian. Kaki manusia sebenarnya adalah bagian tubuh yang paling banyak bekerja, bukankah demikian?  Lalu, apa kaitannya dengan krim kaki dari Erha? Banyak produk perawatan yang menyediakan krim kaki secara khusus.

Krim Kaki Erha Dan Sisi Istimewanya

Apakah Anda sudah pernah mencoba krim kaki lain selain produk Erha? Jika belum, dan Anda kebetulan sedang mencari produk krim kaki terbaik, Anda memang sedang membaca artikel yang tepat.  Erha memiliki gel khusus untuk mencegah kulit pecah-pecah dan kasar, terutama pada tumit. Gel ini sangat lembut karena memiliki komposisi terbaik untuk memberi vitamin pada kaki.

Selain tumit, tentu seluruh permukaan kaki juga membutuhkan pelembab, terutama di bagian jari-jari kaki yang tersembunyi. Krim kaki dari Erha dapat mewakili semua jenis pelembab dan vitamin yang dibutuhkan kaki kita, terutama jika kita sering bepergian menggunakan sepatu tertutup dan berbahan katun seperti sepatu kets dan sneakers.

Jika Anda sudah pernah menggunakan krim kaki sebelumnya, coba Anda rasakan efektifitas nya. Apakah krim tersebut berhasil menghilangkan kerusakan pada tumit secara sempurna?  Jika memang jawabannya:  YA,  apakah Anda bisa menggunakan krim kaki Anda tersebut untuk menghilangkan radang dan sebum pada kaki?

Mungkin kaki Anda bermasalah saat terlalu sering terendam pada air saat mencuci baju atau beraktifitas sehari-hari.  Jika jawabannya: TIDAK, mungkin Anda perlu mengganti krim kaki Anda dengan krim kaki Erha

Memang, salah satu cara termudah untuk mempelajari kandungan sebuah produk, adalah dengan mencari tahu bahan-bahan terbaik yang terkandung pada krim kaki, terutama dari beberapa merk yang sudah Anda kenal. Mungkin Anda juga bingung karena beberapa krim kaki mengandung bahan yang berbeda-beda sehingga Anda tidak tahu produk mana yang harus Anda pilih.

Produk natural memang bagus, tetapi terkadang ada beberapa jenis kerusakan pada kaki yang tidak mempan juga menggunakan produk yang benar-benar berbasis pada kandungan organik. Karena itulah produk perawatan kaki dari Erha dapat memberikan semua yang dibutuhkan kaki.

Perawatan Natural vs Krim Kaki Erha

Mungkin Anda masih ingat pesan nenek atau ibu yang memberi metode tradisional untuk perawatan kaki.  Merendam kaki di dalam air hangat yang suam-suam kuku selama kurang lebih 10 menit yang sudah diberi garam sebelumnya. Kemudian kaki dikeringkan dengan sempurna, dan kita bisa mengaplikasikan krim atau baby oil.  Bahkan, ada beberapa bahan alami yang bisa membantu kelembaban serta mengurangi bakteri pada kaki seperti madu, kunyit, dan banyak lagi.

 Memang, kaki terlihat lebih lembut. Namun, apakah Anda rutin melakukannya? Kadang kita sangat bersemangat, namun hanya seminggu. Tetapi selanjutnya, Anda sudah sangat sibuk dan semakin enggan menyiapkan  semuanya, apalagi jika Anda harus pulang malam dari kantor.

 Mungkin Anda berpikir tentang manikur dan pedikur. Masih harus ke salon, bukan? Ada anggaran dan waktu ekstra yang perlu Anda keluarkan.  Karena itulah perawatan natural dan krim kaki Erha harus dilakukan secara beriringan.

Apa kandungan utama dari krim kaki Erha? Lactic acid serta salicylic acid merupakan kandungan utama dari krim ini. Kaki kita tidak hanya butuh vitamin dan pelembab, tetapi juga pencegah bakteri. Jika Anda pernah mengalami sela-sela jari kaki pecah dan memerah, berarti kita mengalami radang pada kaki karena biang keringat atau terlalu sering terpapar air mengandung kaporit dan deterjen.

Sebum yang terjadi pada kaki juga sangat mengesalkan, karena tidak mudah dipulihkan. Krim kaki dari Erha terbukti efektif menghilangkan sebum dan radang, terlebih juga merangsang pembentukan sel kulit mati. Kulit lembut dan halus pun dapat menyehatkan kaki, sekaligus membuat kita percaya diri saat mengenakan alas kaki terbuka.

Jangan Asal AplikasikanKrim Kaki Erha

Sesempurna apapun krim kaki ini, penggunaannya tidak bermanfaat jika kita salah mengaplikasikannya. Gunakan krim kaki ini pada di malam hari sebelum tidur.  Namun sebelumnya, kondisi kaki kita harus bersih, dimana tumit disikat terlebih dahulu. Jangan sampai tumit masih kasar dan hitam sebelum kita mengolesnya, karena krim tidak terserap pada kaki secara maksimal.

Nah, pengolesan pun harus menggunakan media yang tepat. Pembelian krim kaki Erha dilengkapi dengan spatula khusus. Hindari mengoleskan dengan jari, karena krim terserap pada tangan, sehingga manfaatnya untuk tumit dan kaki pun berkurang.  Mengapa harus malam hari dan sebelum tidur? Hal ini menghindari krim supaya tidak menempel pada lantai. Jadi pastikan penggunaan spatula ini dilakukan setelah beraktifitas.

Setiap pembelian krim kaki merk Erha juga dilengkapi dengan hypafix yang berbentuk plester. Plester ini dipergunakan saat pengguna mengoleskan krim untuk kaki kapalan, dan kaki pecah yang parah. Mengapa harus dengan plester? Khusus untuk kasus ini, pengguna dapat menggunakannnya kapan saja, bahkan saat mandi sekalipun tanpa harus melepaskan plester.

Ingat, penggunaan juga jangan terlalu berlebihan. Sekali dalam sehari sudah cukup, meskipun di malam hari, maupun di siang hari. Wanita hamil disarankan tidak menggunakannya, karena mungkin kandungan kimia di dalamnya bisa terhirup saat setelah memegang krim.

Mulai Gunakan Krim Kaki Erha Dan Buktikan Bahwa Krim Ini Belum Tertandingi

Oke, saat ini kaki Anda sudah dalam kondisi  yang bagus, tidak pecah-pecah dan mengalami radang. Namun, apakah kondisi ini dapat bertahan lama? Sejauh mana Anda dapat menjaga kaki tanpa perlu membuat waktu serta biaya besar.

Krim kaki yang memiliki kandungan maksimal dalam memelihara kelembaban dan kehalusannya tidak dapat serta merta ditemukan dengan singkat. Anda mungkin kerap keluar masuk supermarket dan melakukan perbandingan bahan baku.

Tetapi, apakah Anda yakin bahwa produk tersebut memiliki review bagus dari pengguna setianya? Terkadang, kita hanya tertarik membeli produk setelah melihat iklan di televisi atau di sela-sela video  YouTube yang kita tonton. Kesan pertama kini tidak menjamin kualitas produk, terutama untuk perawatan kaki, bagian tubuh yang menopang semua kegiatan kita.

Desain Sederhana Krim Kaki Erha Dengan Manfaat Luar Biasa

Krim kaki Erha memang memiliki penampilan sederhana. Namun, efeknya sangat luar biasa. Penggunaan krim kaki merk ini selama kurang dari dua minggu dapat memberikan perubahan besar pada kaki penggunanya. 

Pendapat ini tidak berlebihan, karena review dari pengguna ada di situs resmi dari Erha. Jika Anda memiliki media sosial, Anda juga dapat membuktikannya melalui akun resmi Erha. Harga semua produk Erha pun sangat terjangkau, dimana hal ini tentu sangat memberikan manfaat besar bagi penggunanya, yang telah menikmati efek luar biasa dari semua produk perawatan Erha.