Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone 8 Plus

  • 2 min read
  • Sep 07, 2021

Iphone selalu meluncurkan produk-produk terbarunya, seperti pada produk iphone 8 plus ini yang menghadirkan sebuah desain yang sangat terbilang mewah dan juga mendukung frame metal serta cover yang terbuat dari material kaya yang dipadukan dengan dimensi yang sangat langsing. Tak hanya itu saja, embel-embel kata “Plus” yang disematkan di belakang juga menunjukkan kemampuan fotografi yang lebih baik dari iPhone 8.

Performa iPhone 8 Plus juga makin powerfull dengan penggunaan chipset Apple A11 dan RAM 3 GB. Ditambah lagi, perangkat ini telah menjalankan sistem operasi terbaru iOS 11.Bagaimana, semakin penasaran dengan smartphone iPhone 8 Plus?Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang spesifikasi iPhone 8 Plus, berikut ulasan lengkapnya tenang spesifikasi dan harga iPhone 8 Plus. Kali ini iPhone tidak menggunakan layar OLED. Apple menghadirkan iPhone 8 Plus dengan layar IPS LCD dengan 16juta warna. iPhone 8 Plus memiliki ukuran yang lebih besar daripada adiknya iPhone 8 hadir dengan 2 pilihan, yaitu dengan memori internal 64GB dan 256GB. Masing-masing dibanderol dengan harga yang bedanya hanya sekitar 2jutaan. Untuk versi 64GB kamu bisa dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 12.000.000. Sedangkan untuk memori internal yang lebih besar, 256GB, kamu bisa memberi mahar sebesar 14.100.000. Phone 8 Plus dihadirkan oleh Apple dengan bodi seberat 202g. Bobot yang cenderung lebih berat daripada adiknya yang hanya 148g.

Desain Estetik

Secara desain, iPhone 8 Plus tidak memiliki perbedaan yang cukup berarti dengan iPhone 8. Meski demikian, keduanya memiliki ukuran yang berbeda. iPhone 8 Plus tampilannya terlihat lebih menarik dan mewah berkat balutan material kaca pada bodinya yang tersedia dalam pilihan warna Gold, Space Grey, dan Silver.iPhone 8 Plus dibekali dengan tombol fisik Home di bagian depan yang juga dapat difungsikan sebagai sensor pemindai sidik jari.Dimensi iPhone 8 Plus terdiri dari panjang 158.4 mm, lebar 78.1 mm, dan ketebalan 7.5 mm. Sedangkan bobotnya adalah 202 gram.

Peforma

Untuk urusan performa, spesifikasi IPHONE 8 di bagian permesinan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hal ini karena iPhone 8 Plus telah dibekali dengan komponen-komponen terbaru, seperti chipset Apple A11 Bionic, yang diketahui sebagai chipset paling powerfull yang digunakan pada smartphone.Chipset Apple A11 Bionic yang powerfull ini memiliki enam inti prosesor yang menawarkan performa lebih cepat jika dibandingkan dengan chipset Apple A10 Fusion.

 Selain itu, chipset yang digunakan iPhone 8 Plus ini juga hadir dengan prosesor enam inti yang lebih hemat daya daripada prosesor yang ada pada chipset generasi sebelumnya.Apple memastikan bahwa iPhone 8 Plus juga mendukung game-game canggih dengan teknologi terkini. Kapasitas RAM yang lebih besar dari varian regulernya, yakni RAM 3 GB, juga memungkinkan aktivitas multitasking di dalamnya bisa berjalan lebih mulus dan responsif.

Kamera yang Jernih

alah satu perbedaan spesifikasi iPhone 8 Plus dengan varian regularnya, iPhone 8, bisa ditemukan pada sektor kamera. Pasalnya, piranti kamera yang dimiliki keduanya cukup berbeda. Untuk varian Plus sendiri telah menawarkan kemampuan fotografi lebih mumpuni dengan fitur dual-camera.

Kamera ganda beresolusi 12 MP ini bisa ditemukan di bagian belakang bodi iPhone 8 Plus. Kamera dengan aperture masing-masing f/1.8 dan f/2.8 tersebut juga telah ditemani dengan fitur phase detection autofocus (PDAF), 2x optical zoom, serta quad-LED flash. Sehingga mendukung jepretan foto yang stabil, tajam, dan tetap jernih meski diambil saat suasana gelap.

Iphone 8 plus dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 5.399.000Shopee
Rp. 5.330.000Tokopedia
Rp. 5.360.000Lazada
Rp. 5.370.000Blibli