Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone XS Max

  • 2 min read
  • Sep 10, 2021

Datang dengan sebuah Iphone X yang semsepat menjadi kejutan tersendiri bagi para pecinta produk apple, di karenakan sebuah ponsel yang mempunyai sebuah desain yang sangat menarik untuk di miliki dan juga dilengkapi dengan sebuah layar yang sangat terbilang luas serta juga fitur yang sangat keren seperti FaceID yang mampu menggeser keberadaan Touch. Sehingga pengguna tidak perlu memakai fingerprint sesnsor untuk meng kunci ponsel mereka. Tak hanya itu saja, untuk memasukan sebuah kebutuhan para prngguna Iophone, Apple Kembali dengan mengelurakan seri yang terbarunya dari Iphone X yaitu tipe XS dan XS Max.

 tak jauh sangat berbeda dari Iphone XS, flagship yang membawa sebuah nama Iphone XS Max ini yang hadir dengan beberapa keunggulan yang sangat canggih dengan menawarkan ketampilannya. Yang hanya saja, sebuah flagship mewah ini yang mempunyai sebuah ukuran yang sangat di bilang besar jika di bandingkan dengan Iphone XS yang mempunyai layar berukuran 5,8 Inci. Yang sedangkan Iphone XS max ini yang mempunyai layar yang besar, yaitu berukuran 6,5 inchi. Meski seperti ini, dengan sebuah kualitas layarnya yang sama-sama kelas dengan sebuah teknologi Dolby Vision dan HDR10. Namun, untuk sebuah urusan dapur pacu, yang hampir tidak ada sebuah perbedaan yang berarti dengan Iphone Xs.

Desain Keren

Sebagaimana varian iPhone XS, pada flagship versi Max ini hadir dengan tetap mengusung konsep bezelless edge-to-edge dan juga notch atau poni di bagian depan serta kamera utama ganda (wide dan tele).Secara eksterior, iPhone XS Max tampak elegan dengan menggunakan bahan stainless steel kokoh dengan mengusung sebuah konsep “Surgical Grade”, yang diklaim tahan banting.Sementara itu, pada sektor depan dari iPhone XS Max sudah dibalut dengan material kaca yang sangat kokoh. Sehingga membuat kualitas dan keawetan yang dimiliki oleh iPhone XS Max tetap terjaga dengan baik. Secara keseluruhan, lini iPhone XS Max ini mengusung dimensi yang sangat ideal, yakni 157.5 x 77.1 x 7.7 mm, dengan bobot mencapai 208 gram.Bobot iPhone XS Max disumbang oleh ukuran layar jumbo seluas 6,5 inchi, dengan teknologi Dolby Vision dan HDR10, yang juga menjadi panel iPhone terbesar sejauh ini.Ukuran layar iPhone XS Max ini juga menjadi gebrakan baru bagi Apple dalam tradisinya, yang khas dengan ukuran layar kecil.

Peforma

Dari segi performa, iPhone XS Max meningkat sangat signifikan dengan mengandalkan prosesor A12 Bionic. Prosesor ini adalah yang pertama menggunakan chip 7nm dengan 6,9 miliar transistor. Jika dijabarkan, dalam satu prosesor terdapat 4-Core GPU, 6-core CPU, dan Neural Engine. Tiap Core CPU A12 diklaim mampu menjalankan program 15 persen lebih cepat ketimbang A11 Bionic. Sementara GPU-nya 50 persen lebih baik. Performa iPhone XS Max juga sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB sebagai penunjang aktivitas multitasking, yang mampu menjalankan program secara lebih responsif dan memiliki tingkat kestabilan sistem handal.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, dimana iPhone XS Max menggunakan modular ganda (dual-camera) pada bagian belakang. Kedua kamera belakang tersebut beresolusi 12 MP dan 12 MP, satu dengan lensa wide angle dan satunya lagi untuk telephoto.

Masing-masing kamera juga sudah dilengkapi dengan Stabilizer Optical (OIS), phase detection autofocus (PDAF), dan lensa 6 elemen. Sedangkan bukaannya f/1.8, 28mm, 1.4µm (wide angle) dan f/2.4, 52mm, 1.0µm, (telephoto) yang bisa melakukan zoom optical hingga 2x. Keduanya juga sama-sama sanggup memberikan efek bidikan foto yang sangat terfokus dengan hasil yang begitu tajam dan natural.

Iphone XS Maxs dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 8.190.000Shopee
Rp. 8.190.000Tokopedia
Rp. 8.190.000Lazada
Rp. 8.190.000Blibli